Sinopsis Fatmagul Antv Episode 415

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 415. Akhirnya si Biang Kerok Pergi Juga!!! fatmgul dan yang lainnya mengantarkan rahmi dan keluarganya ke terminal bis, mereka akhirnya meninggalkan istambul dan kembali ke ildir

Fatmagul bercerita kepada sinem ketika bis itu sudah berjalan pergi, ia menangis keras didada kerim. tapi seepertinya itu adalah keputusan yang terbaik, mereka bahagia disana sekarang. saudarany rahmi sering mengirimi ia foto kebersamaan bersama keluarganya juga usaha organik , peternakan sapi perahnya. fatmagul menunjukkan kepada sinem, foto foto itu.”aku sangat merindukan mereka”kata fatmagul, kapan kau akan mengunjungi mereka fatmgul?? minggu depan sahut fatmagul mantap.

Sinem kemudian mengajak bicara fatmagul tentang sebelum dan sesudah sidang, jika kau mau kita bisa memulainya skrng, kata sinem. wajah fatmagul nampak tegang. kerim yang semula sibuk dengan tanamnnya ikut bergabung bersama mereka.”persidangan itu akhirny datang”kata sinem dalam rekamannya

“hari itu mengingatkanku kepada mimpi buruk, setiap kali aku pergi kepengadilan aku selalau berharap jika ini adalah yang terakhir, terakhir kali aku melihat wajah mereka , terakhir kalianya aku menatap mata mereka. .”kata fatmagul memulai ceritanya.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 415
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 415
“aku hanya ingin jeritan jeritan itu pergi dari telingaku, sehingga bayiku tak akan mendengarnya.aku ingin ini menjadi yang terakhir kalianya, tanpa melihat kebelakang lagi, tanpa rasa malu dengan kebahagiaan kamu, tanpa berkhianat kepada fatmagul yang hidup dalam malam mengerikan itu, aku ingin meneruskan hidupku , aku ingin mereka yang jahat kepadaku mendapatkan hukumannya, aku ingin ini menjadi yang terakhir kalinya”kata fatmagul.

Tampak selim dan erdugan dihadapkan kembali didepan hakim untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka 1,5 tahun yang lalu.

Semua kejadian dipagi hari ssebelum malam mengerikan itu kembali dibuka.

Disuatu pagi yang cerah, tampak mustafa membangunkan tunangannya fatmagul dan mengajaknya pergi. dengan berjingkat akhirnya fatmagul keluar kamar tapi mukades langsung menegurnya agar ia tak pergi lama karena mereka harus pergi kerumah yasaran . Fatmagul tak perduli dan tetap keluar rumah, mereka berdua berlari lari kecil sambil bergandengan tangan, senyum ceria dan kebahagiaan terpancar dari rona wajah pasangan kekasih ini.

Sementara itu kerim datang ketempat kerjanya dengan diantarkan oleh meryem memakai sepeda, mereka juga akan pergi ke acara keluarga yasaran. ia memakai pakaian kerjanya, menyalakan musik dan mulai bekerja.

Sedangkan fatmagul ada dipinggir sungai bersama mustafa.”apa semalam kau langsung tidur???

“tidak, aku memikirkan diirmu”

“pembohong.saat kau bosan denganku, kau aakan langsung menemui temanmu”

“tidak, kenapa aku harus melakukan itu, aku menutup mata dan memikirkan dirimu”

“aku harus pergi” kata fatmagul, mustafa memintanya untuk duduk bersamanya lebih lama, kumohon katanya

“banyak yang harus aku kerjakan mustafa, aku tak mau kakak iparku mengomeli aku lagi, “kata fatmagul. tapi aku masih kangen denganmu kata mustafa sambil berusaha mencium fatmagul tapi fatmagul segera menghindar.

‘kenapa ?? kau kan tunanganku “kata mustafa. aku memang tunanganmu tapi aku bukan istrimu sahut fatmagul tegas. fatmagul berkata jika mereka akan dirumah yasaran sampai malam, mustafa menunjukkan ketidak senangannya karena hal itu. Mustafa cemburu jika  fatmagul akan melayani orang lain. fatmagul sendiri mengajak mustafa ikut dnegan nya kalo mau tapi mustafa menolak. apa yang akan aku lakukan didapur orang lain katanya.

“kau bisa membantuku”

‘tidak, aku tak mau , laipula aku akan pergi ke cesme” kata mustafa, fatmagul memperingatkan mustafa agar tak minum minum lagi saat disana. keduanya saling menggoda sampai mukades menelepon agar fatmag segera pulang kerumah. fatmagul minta mustafa menjemputnya nanti malam, fatmagul sendiri segera berlari lari pulang.

Dikamar meltem, ada selim disana. mereka tidur berdua . meltem bicara tentang berita dikoran yang menyudutkan selim tapi selim menanggapinya dengan santai. tak lama kemudian turaner mengetuk pintu kamar putrinya, ia minta meltem segera bersiap untuk sarapan karena akan ada selim juga disana. Turaner tdk tahu jika semalam selim sudah tidur dikamar putrinya. keduanya tertawa cekikikan.

Sebelum selim pergi dari kamarnya, meltem minta selim melakukan sesuatu untuk mencairkan suasana tegang antara ayahny dan erdugan karena ia tak ingin pertunangan mereka terganggu oleh itu.”oke, aku akan menyelesaikannya”kata selim.

“dan satu lagi, jangan mulai minum terlalu awal bersama teman temanmu, apakah kau bisa melakukan itu??. karena aku tak ingin ada pemabuk dipestaku, “”tanya meltem. selim mengangguk dan keduanya saling mengecup.

Tapi sayang selim tak memenuhi harapan meltem, bagaimana selanjutnya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 416


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 415. Please share...!

Blog, Updated at: 17:24