Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 5

Posted by

Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 5. Bibi datang menghampiri Ishwari dan mengatakan aku bukan Purani bargad ki chudail / penyihir pohon tua tapi ia mengabaikannya. Ishwari mengatakan aku tahu apa yang kamu ingin bicarakan. Bibi bertanya apa yang kamu tahu. Ishwari mengatakan aku tahu bahwa kamu ingin berbicara tentang pertungan Saloni dan Dev dan kamu tak akan menerimanya. Bibi bertanya apa adalah masalah Saloni. Ishwari mengatakan bahwa cara Saloni memegang tangan Dev dan menatapnya, ia tak menyukainya. ibu Saloni mendengar itu dan bertanya bagaimana kamu bisa berpikir tentang Saloni seperti ini, Saloni ia datang. Semua orang berkumpul.

Dia mulai berteriak bahwa bahkan setelah Neha, kondisi hidup tanpa mertua setelah menikah dan tak memiliki anak. Ishwari bertanya mengapa Neha tak memiliki anak. Ishwari meminta maaf atas nama Neha dan mengatakan itu adalah didikan lengkap karena ia dibesarkan seperti ini.

Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 5.
Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 5.
Ishwari bertanya pada Dev kenapa kamu menyembunyikan tentang tuntutan ilegal Neha. Dev mengatakan aku tak ingin menyusahkanmu. Ishwari mengatakan aku merasa lebih kesulitan sekarang. Bibi datang dan bertanya oada Ishwari mengapa kamu tak menerima pertunangan Saloni dan mengapa kamu menerima Neha. Ishwari mengatakan hanya aku yang memiliki hak untuk memutuskan hidup Dev. Bibi marah dan pergi.

saudara Sona datang dan memanggil Mishti. ia bertanya apakah kamu meninggalkan pekerjaan. ia bertanya bagaimana kamu tahu. ia mengatakan setiap kali kamu membutuhkan uang, kamu memanggil Mishti lalu bertanya berapa yang kamu butuhkan. ia menunjukkan 5. Mishti memberinya 4. ia dengan senang hati pergi.

Di pagi hari, Ishwari pergi ke rumah bibi dan meminta maaf padanya. Bibi melakukan drama mengampuninya. Ishwari mengatakan aku membutuhkan bantuanmu. Bibi pergi ke rumah Dev dan mengetuk pintu kamar Neha. Neha membuka pintu dan bibi mencoba untuk menghiburnya.
Precap: Dev memanggil Dr. Sinha. Dr Sinha mengatakan pada Sonakshi bahwa aku harus buru-buru. Baca Selanjutnya Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 6




Tags: Dev dan Sona, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Dev dan Sona Antv Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 09:39