Sinopsis Ashoka Antv Episode 410

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 410. Jagannath mengatakan "Kau akan melakukannya tetapi Ashok tak akan maju dengan pernikahan tanpa izin dariku"
Bindu beralasan "Harus ada sesuatu yang akan mengubah keputusannya"
Jagannath mengatakan "Hal terbesar adalah bahwa aku membenci anakmu, Ashok!"
Bindu memberitahu ia untuk berpikir "Kau tak akan mendapatkan kesempatan ini lagi dan lagi. Biar aku tahu ketika kau sudah memikirkannya. Aku siap membayar jumlah apapun untuk itu"
Dia menepuk kepala Kaurvaki penuh kasih "Aku akan menentukan tanggal pernikahan"
Dia memeluk Jagannath dan memanggilnya besan.
Jagnnath terlihat kesal.
Bindu pergi.
Devi senang untuk Kaurvaki dan memeluknya.
Kaurvaki bingung namun bahagia.
Devi bersyukur kepada Dewa bahwa doanya diterima "Perkataan Baba tak menjadi kenyataan!"
Ashok bertanya pada ayahnya "Apa Jagannath telah setuju untuk pernikahan?"
Bindu menyangkal.
Ashok masih memiliki keraguan pada Jagannath "Aku tak berpikir jika kita harus mempercayai ia sepenuhnya"
Bindu memintanya untuk santai "Serahkan itu padaku"
Dharma pergi menemui Devi. ia pergi untuk bertemu dengan beberapa Saadhu "Dia akan tahu tanggalnya"
Sushim heran "Apa yang dikatakan Dharma kepada Bindu sehingga ia setuju untuk menikahi AshVaki?"
Charu mengatakan "Dia tahu dengan sangat bagaimana cara membuat Samrat menari di lagunya!"
Sushim beralasan "Dengan cara ini kita akan kehilangan segalanya. Kita akan segera dikirim ke pengasingan. Lakukan sesuatu atau aku akan mulai berpikir jika ibu telah menjadi tua!"
Bindu tiba-tiba datang dan bertanya "Apa kau tak menghormati ibumu lagi? Apakah ini etikamu? Ini adalah perbedaannya antara kau dan Ashok! ia menghormati ibunya dan kau tidak. Aku datang untuk memberitahumu bahwa kau khawatir tanpa alasan. Apa yang kau pikirkan tak akan terjadi. Aku telah mengambil setiap keputusan memikirkan keluargaku. Aku telah menyadari itu mungkin menempatkan Magadh dalam bahaya tetapi cukup! Aku tak akan melakukannya lagi"
Sushim bertanya kepadanya "Kemudian mengapa ayah setuju untuk menikahkan AshVaki?"
Bindu menjawab "Aku akan memberikan kembali apa yang telah aku terima dari musuh-musuhku! Mereka telah menipuku. Sekarang giliran aku. Aku telah memastikan agar keraguan tak muncul di benar musuhku. Aku tak akan hanya menghukum mereka tetapi akan menghancurkan mereka!"
Charu senang "Kau akhirnya menyadari bahwa anak sulungmu adalah pewaris yang layak! Kau sekarang menyadari kebenaran"
Bindu mengangguk "Aku telah memastikan ibu dan anak yang jahat itu tak boleh ragu. Kalian tak akan melakukan apa-apa sampai pernikahan terjadi. Itu harus berjalan dengan lancar!"
Sushim meyakinkannya tentang hal itu.
Bindu pergi.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 410
Sinopsis Ashoka Antv Episode 410

mengatakan "Setelah kau (Sushim) menikah dengan Chanda, maka tak ada yang akan dapat membuatmu jauh dari tahta!"

Chanda sedang memetik bunga di kebun. Seseorang mengawasinya.
Dia merasakan itu dan berbalik, tetapi tak melihat siapa pun. ia mengangkat bahu dan pergi. Tapi kemudian mendengar suara langkah kaki. ia berbalik dan tersenyum. Itu adalah Sushim.
Jari Chanda terluka oleh duri.
Sushim menghisapnya.
Chanda menjadi malu.
Sushim bilang "Aku tak suka kalau lau terluka. Jaga dirimu"
Chanda berkata "Mengapa orang tak bisa melihat sisi ini baik darimu?"
Sushim bingung "Apa maksudmu?"
Chanda mengatakan apa yang telah Kaurvaki katakan waktu itu.
Sushim berpikir 'Aku benar. Kaurvaki memang berusaha meracuni pikirannya!'
Dia berbalik untuk pergi saat Chanda menghentikannya "Kau
tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain katakan. Cintaku untukmu adalah murni. Biarkan orang lain berkata apa. Aku percaya pada apa yang aku rasakan benar. Sekarang aku hanya ingin menikah denganmu sesegera mungkin sehingga kita bisa bersatu!"
Sushim tersenyum.
Di ruangannya, Devi sedang mencari-cari sesuatu. Itu adalah kertas mahurat.
Dharma terkejut bahwa Devi meninggalkan kertas mahurat di suatu tempat dan melupakan itu "Kau telah menjadi begitu gembira dan kau melupakan itu? Apakah kau ingat tanggalnya? Apakah kau menyembunyikan sesuatu dariku?"
Devi menceritakan apa yang dikatakan Babanya.
Dharma mengatakan "Aku tak percaya itu"
Devi memintanya untuk tak percaya "Tuhan berada di atas nasib. ia telah mendengar doaku. Samrat telah setuju untuk pernikahan bahkan setelah semua yang terjadi. tak ada yang bisa berjalan salah sekarang"
Dharma mengangguk "Tidak ada masalah akan datang saat ini. Tuhanku tak bisa merebut kebahagiaan anakku seperti ini. Aku akan berbicara dengan Acharag Radha Gupta. Kami akan mencari tahu sesuatu"
Dia pergi.
Devi terlihat PD sekarang.
Di ruang keluarga, Purohit ji mengatakan "Tanggal baik untuk pernikahan dalam waktu satu minggu"
Bindu menanyakan tanggal.
Purohit ji memberitahu dia.
Bindu mengumumkan "Persiapan harus dilakukan. Aku tak akan suka jika ada yang tak beres dalam pernikahan"
Sushim berpikir 'Tidak hanya aku, tetapi orang lain juga yang tak ingin pernikahan ini terjadi!'
Seseorang melihat Magadh dari jauh "Istana akan sibuk pada persiapan untuk pernikahan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengisi koridor istana dengan darah, untuk menjatuhkannya!"
Dia tertawa.
Mahamatya menyambut para Purohit yang tiba di istana.
Di ruangan Bindu, Dharma membantu Bindu bersiap-siap.
Bindu memuji Dharma.
Dharma bilang "Aku tak pernah berpikir jika Ashok akan menikahi putri dan kau akan berada di sana untuk memberkatinya. Aku hanya berharap semuanya berjalan dengan lancar!"
Bindu meyakinkannya tentang hal itu.
Mereka berpelukan.
Di ruangan Sushim, Charu membantu Sushim bersiap-siap.
Sushim kesal pada Jagannath karena sebabnyalah mereka kehilangan kas "Kaurvaki juga menghasut Chanda"
Charu memberitahu ia untuk tak memikirkan hal itu "Samrat telah meyakinkan kita bahwa ia akan mengurus Dharma dan Ashok setelah pernikahan. ia akan menangani semua orang"
Sushim bilang "Aku tak bisa melihat AshVaki bersatu bahkan untuk satu detik. Aku ingin membunuh Kaurvaki tepat di depan mata Ashok sehingga ia dipaksa untuk mati!"
Charu setuju untuk memenuhi keinginannya "Jangan khawatir. Konsentrasi saja pada pernikahanmu. Aku akan melakukan apa yang benar-benar akan membuat pernikahan ini mengesankan dan bersejarah!"
Kaurvaki sudah siap. ia berhadapan dengan Ashok. Mereka tersenyum.
Ashok bertanya "Apa ayahmu akan setuju untuk pernikahan kita?"
Kaurvaki memberitahu ia untuk mempercayai Tuhan "Dia yang membawa kita sampai disini. ia juga yang akan membawa kita ke depan. Kita harus percaya cinta kita"
Ashok mengangguk dan mengulurkan tangan.
Kaurvaki memegang tangannya dan mereka berjalan bersama-sama.
O Priyatam dimainkan.
Vit memeriksa persiapan.
Ia mencicipi masakan yang ada disana.
Devi menjewernya "Ini untuk pooja. tak boleh dicoba"
Vit mengatakan "Aku menjadi bersemangat saat melihat pernikahan kerajaan!"
Devi mengatakan "Aku juga menunggu hal yang sama. Biarkan pooja terjadi dahulu"
Semua orang telah berkumpul untuk Satyanarayan pooja (dipersembahkan untuk Dewa Vishnu). Pooja selesai.
Sushim melakukan ritual diikuti oleh Ashok.
Dharma tegang memikirkan kata-kata Baba.
Bindu bertanya pada Jagannath "Apa kau sudah mengambil keputusan atas masalah ini?"
Jagannath menyangkal.
Bindu memberinya waktu sampai tanggal pernikahan "Aku berjanji padamu demi Ashok. Aku akan memberikan apa pun yang akan kau minta untuk hari ini"
Istri Jagannath berjalan ke arah Ashok dengan piring.
Ada sesuatu di dalamnya.
Ashok akan menyentuhnya ketika Dharma berteriak darah.
Semua orang kaget.
Bindu bertanya "Dimana darah?"
Dharma menunjuk pada pewarna merah di atas kain.
Jagannath menyebutnya pertanda buruk.
Devi mengatakan kepada Dharma "Ini adalah Kumkum (bubuk kunyit berwarna merah yang digunakan untuk membuat tanda Hindu berbeda pada dahi). Ini adalah pertanda baik dengan berkat Devi Mata untuk kehidupan pernikahan yang bahagia. Ini berarti bahwa tak ada yang bisa berjalan salah ketika Devi Mata memberkati seseorang"
Dharma berharap tak ada masalah yang akan dihadapi sekarang.
Orang yang sama, yang telah mengawasi Magadh sebelumnya (Vikatkura) membunuh beberapa orang "Aku akan segera mendapatkan Paltliputra, lalu Magadh dan kemudian seluruh India! tak ada yang bisa menghentikanku melakukannya. Hal ini tak bisa bahkan Ashok yang ditakdirkan untuk memenuhi impian Bersatu India. Aku akan membunuhnya dan mimpinya!"
Dia tertawa keji.

PRECAP~ Dharma sedang menggiling kunyit bersama Devi dan melihat darah di dalamnya.
Semua orang datang setelah mendengar teriakannya.
Jagannath menyarankan Bindu untuk membatalkan pernikahan "Ini semua adalah pertanda buruk!"
Bindu tetap bersikeras pada keputusannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 411


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 410. Please share...!

Blog, Updated at: 11:29