Sinopsis Ashoka Antv Episode 408

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 408.  Ashok bergegas ke arah Kaurvaki "Dari mana kamu? Vit sudah mencarimu. ia bilang kau gak ada di kamarmu"
Ashok menunggu jawabannya "Katakan"
Devi berbohong "Aku membawanya mandi"
Ashok bertanya pada Kaurvaki lagi "Apa kau terluka? Aku melihat tetesan darah di lantai luar. Apa kau baik baik saja? "
Kaurvaki dan Devi tegang.
Devi berkata "Darah?"
Kemudian ia tertawa "Prajurit berpikir warna merah hanyalah darah tetapi itu adalah Alta (Alta atau Mahawar atau Mawar Bengali adalah pewarna merah yang perempuan India atau Bangladesh terapkan dengan kapas di perbatasan kaki mereka selama pernikahan dan festival keagamaan) yang aku bawa untuk ditaruh di kakinya. Itu pasti jatuh. Aku akan meminta seseorang untuk membersihkannya"
Dia pergi.

Sinopsis Ashoka Antv Episode 408
Sinopsis Ashoka Antv Episode 408
Kaurvaki meminta izin dengan dalih melakukan pooja Dewa Surya.
Ashok berbalik untuk pergi. ia masih merasa jika Kaurvaki menyembunyikan sesuatu darinya.
Kaurvaki menyeka air matanya di belakang.
Ashok berbalik lagi untuk mengatakan sesuatu kepadanya ketika ia melihat luka di tangannya. ia ingat saat ia menyakiti wanita itu. ia bertanya tentang hal itu.
Kaurvaki membalas "Tidak apa-apa"
Ashok menambahkan "Itu tak akan terlupakan jika seseorang
yang kau kenal menyakitimu. Apakah kau masih ingat bagaimana cara menggunakan pedang? Aku mengajarkanmu di masa kecil. Apakah kau masih ingat atau tidak? Aku merasa seperti memberikanmu ujian hari ini"
Kaurvaki mengatakan "Kau telah mengambil terlalu banyak ujian. Apakah kau gak selesai dengan ujian?"
Ashok balik bertanya "Apakah kau takut tantangan?"
Kaurvaki menggeleng "Aku gak takut apapun!"
Kaurvaki mengambil 2 pedang dan memberikan satu kepada Ashok.
Ashok bertanya-tanya di dalam hati 'Apakah ia gak cukup mempercayaiku untuk mengatakan kejujuran?'
Kaurvaki berpikir 'Apakah ia gak cukup mempercayai cintaku sehingga ia meragukan niatku?'
Mereka memulai pertarungan pedang.
Ashok mengatakan "Seperti sebelumnya, kau masih akan merasa cepat puas dengan dirimu!"
Mereka terus bertarung.
Devi terkejut melihat mereka demikian "Apakah Ashok menyadari kebenaran?"
Dia memberitahu AshVaki untuk berhenti tetapi AshVaki memberitahu ia untuk mundur "Ini adalah pertarungan kami!"
Dia pergi.
Ashok gak bisa mengerti mengapa Kaurvaki menyembunyikan itu darinya.
Kaurvaki berpikir 'Ini bukan tentang kita saja. Ini adalah tentang dua negara. Itulah mengapa aku diam'
Mereka gak berhenti bertarung.
Devi berlari ke kuil. ia berdoa kepada Devi Maa "Aku menerima semua yang terjadi sampai sekarang tapi apa yang terjadi hari ini gak akan menjadi baik. Jangan menguji kesabaran seseorang sehingga mereka kehilangan iman. Jika masalah apapun muncul di antara AshVaki maka itu gak akan hanya membuat mereka patah hati tetapi akan membuatku kehilangan imanku"
Ashok yakin Kaurvaki menyembunyikan sesuatu darinya.
Devi mengatakan "Kaurvaki melakukan begitu banyak meditasi, pengorbanan dan puasa untuk mendapatkan Ashok. Bagaimana bisa kau mengalahkannya? Bagaimana bisa kau gak mendukung Ashok? Mengapa semua hal yang salah terjadi dengan orang-orang yang baik?"
Jagannath bertanya "Memangnya siapa dirimu dengan memutuskan apa yang benar dan salah? Aku adalah ayahnya. Hanya aku yang memiliki hak untuk memutuskan apa yang benar atau salah untuk dirinya. Ini adalah keputusan terakhirku. Kaurvaki gak bisa menikah dengan Ashok. Bagaimana bisa seorang ayah menyerahkan putrinya ke tangan seseorang yang keluarganya bersekongkol melawan dia, yang merupakan putra pelayan, yang saudaranya mencoba untuk membunuh satu sama lain demi mendapatkan tahta, yang ayahnya gak mempercayai dia, yang telah dibuang oleh negara sendiri, yang orang-orang tercinta mencoba untuk menjatuhkannya, yang orang-orang terkasih gak kehilangan kesempatan untuk menunjukkan rendahnya ia dan yang didorong untuk menjadi Chand?"
Devi bertanya "Tidakkah sesuatu berjalan salah dengan keluarga Anda? Saudara
Anda sendiri menipu Anda! ia meninggalkan Anda sendirian di saat Anda akan mati. Anda hidup hari ini dan damai di Kalinga hanya karena Ashok! Anda berkuasa di Kalinga semua hanya berkat Ashok! Putri Anda masih hidup hari ini karena Ashok! Aku sangat tahu apa yang telah Anda lakukan demi memisahkan mereka. Bahkan Dewa membungkuk pada cinta sejati. Aku memiliki keyakinan penuh pada Kaurvaki. ia akan memenangkan cintanya kembali!"
Jagannath beralasan "Perbedaan yang aku taburkan antara Magadh dan Kalinga gak akan pernah membiarkan mereka bersatu kembali. Aku bisa bertaruh jika Kaurvaki dan putra pelayan gak akan pernah menikah!"
Devi menjawab "Aku gak akan membiarkan bahkan takdir datang di antara AshVaki, bahkan jika aku harus bertarung dengan Dewa atau mati untuk itu! Aku akan menyatukan mereka apa pun yang terjadi! Anggap itu sebagai janjiku atau tantanganku! Aku gak akan menyerah untuk menyatukan mereka!"
Dia pergi.
Jagannath terlihat gak senang.

Adegan 2
AshVaki masih bertarung.
Ashok mengatakan "Kau akan menjadi istriku namun kau bertarung denganku.
Kaurvaki membalas "Apa pun itu akan menjadi milik kita"
Dia melukai Ashok dan melangkah mundur. ia berlutut dan menangis "Aku tahu bahwa kau tahu yang sebenarnya. Lalu kenapa kau gak menghukumku?"
Ashok pura-pura gak tahu "Kebenaran apa yang kau bicarakan?"
Kaurvaki menjawab "Orang yang telah menipumu, Magadh dan aku gak lain adalah ayahku. Anggota keluargaku telah mencuri perbendaharaan!"
Ashok menjatuhkan pedang karena kaget dan membuat ia berdiri "Jadi kau tahu? Mengapa kau gak menceritakan itu? Apa kau gak percaya padaku atau?"
Kaurvaki bilang "Aku ingin mengatakannya"
Ashok mendorongnya "Diam! Apakah kau mengatakan kepadaku ketika itu akan menjauh dariku? Apakah kau tahu apa artinya?"
Kaurvaki mengatakan "Kau punya hak untuk marah padaku. Lebih penting untuk membawa kembali dengan aman sekarang. Kau harus percaya padaku. Kau gak boleh memberitahukan hal ini kepada siapa pun sebelum kita mendapatkannya kembali dengan aman. Sejauh yang aku tahu, setelah argumen kita kemarin, ayah akan meminta kakaknya untuk memindahkan harta ke tempat lain. Aku gak akan membiarkan ia berhasil, jadi aku akan pergi!"
Ashok menghentikannya dengan memegang tangannya "Kau gak akan pergi sendiri!"
Kevalnath memindahkan harta ke tempat yang aman dengan bantuan prajurit ketika seseorang menyerang mereka. Itu adalah Kaurvaki.
Kevalnath marah "Kau melawan keluargamu demi cintamu!"
Dia mengambil pedangnya ketika Ashok melompat di antara mereka. Kevalnath segera menyerah "Kasihanilah. Sesuai hukum Magadh, seseorang yang menyerah gak dibunuh tapi pasti akan dihukum"
Ashok mengambil kain dari dadanya "Kau harus hidup dengan cara ini di sepanjang hidupmu dengan menyesali tindakanmu setiap menit!"
Kevalnath pergi dengan malu.
Kaurvaki menyerahkan keputusan pada Ashok "Ambil keputusan apapun terhadap ayahku karena ia adalah pelakunya. Tapi aku memintamu untuk gak mengatakan namanya pada siapa pun dan gak menghukumnya juga"
Ashok mengatakan "Aku gak percaya kau akan mengatakan itu"
Kaurvaki menyebut itu alasan egoisnya "Kita akan bersama-sama setelah melewati begitu banyak rintangan. Kita gak akan menikah jika Samrat tahu tentang hal ini. Pikirkan sejenak bahwa ini adalah seorang gadis biasa yang berdiri di hadapanmu, yang meninggalkan segalanya dan mencintaimu"
Dia bertanya cintanya sekali lagi "Apa yang salah pada cintaku?"
Ashok membuatnya berhenti melipat tangannya dan menyeka air matanya.
Devi sedang menunggu AshVaki dan berharap gak ada yang salah.
Dia tersenyum lega saat melihat mereka datang kembali.
Jagannath bergabung dengannya di teras "Mengapa kau tampak bahagia? Perbendaharaan kembali bukan berarti mereka akan bersama-sama! Ashok harus memberitahu bagaimana dan dari mana ia mendapatkannya kembali. Mereka kemudian akan dipisahkan bahkan sebelum mereka bersatu!"
Dia tertawa.
Devi tegang.

PRECAP~ Bindu mengangkat pedangnya ke arah Kaurvaki.
Dharma mencoba untuk menghentikannya tetapi Bindu malah mendorongnya.
Ashok dengan marah menyerang ayahnya.
Dharma meneriaki mereka untuk berhenti dan mengarahkan belati di lehernya.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 409


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 408. Please share...!

Blog, Updated at: 11:30