Sinopsis Ashoka Antv Episode 402

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 402.  Acharya Radha Gupta berusaha untuk membela Ashok tapi Bindu gak tertarik "Aku sama sekali gak ingin melihat gadis itu (Kaurvaki)!"
Ashok melihatnya dari belakang.
Kaurvaki bertanya pada Devi "Mengapa kamu menjadi begitu negatif? Kaulah harapanku sampai sekarang"
Devi menangis "Aku pasti merasakan ini setelah apa yabg terjadi. Samrat gak bisa melihat apapun. ia hanya menyalahkanmu. Aku kehilangan harapanku. Aku merasa bahwa kita sudah kalah"
Anandini "Dia sudak kalah! Aku gak tahu jika ia begitu tak tahu malu. ia sudah sering dihina disini. Mengapa? Setidaknya jika bukan kehormatanmu, pikirkan tentang kehormatan orang tuamu"
Kaurvaki meminta ia untuk gak membawa itu dalam masalah ini.
Anandini setuju "Itu gak akan mengubah pikiran manapun. Samrat mengerti kebenaranmu. Seorang gadis sepertimu gak akan pernah bisa menjadi seorang ratu! Sekarang, aku yang qkan menikahi Ashok. Aku akan melihay bagaimana perasaanmu nanti. Aku sangat ingin sekali melihatnya"
Dia pergi dengan tersenyum pada dirinya sendiri.
Kaurvaki dan Devi merasa buruk.
Bindu masuk ke ruangannya. ia akan mengunci pintu ketika ia melihat Dharma di pintu. ia ingin sendiri.
Dharma pergi dengan sedih.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 402
Sinopsis Ashoka Antv Episode 402
Siamak duduk sendirian di ruangannya, memegang kendi dari abu.
Lasendra (wanita Yunani) masuk. ia memegang dagunya dan membuat Siamak melihatnya "Jangan sia-siakan pengorbanan Rajmata dengan menangisinya. kamu harus pergi ke Takshshila"
Siamak bertanya "Mengapa Takshsila?"
Lasendra beralasan "Itu adalah jalan masuk bagi kita. Pertama Takshshila, kemudian Magadh, setelah itu Bersatu Indianya Ashok, dan Bersatu Indianya Chanakya!"
Siamak bersumpah pada abu Rajmata "Aku gak akan menumpahkan ini di sungai sampai aku memenuhi misiku! Aku akan memastikan pengorbanan ini ditulis dalam sejarah emas! Aku akan mwnulias sebuah sejarah baru dengan duduk di atas tahta. Aku akan menjadi Samrat! Ashok akan melihat bagaimana aku akan melakukannya!"
Ashok memotong nama Helena dari daftarnya.
Acharya RG mengatakan "Kau gak harus memotong sebuah nama tapi mengakhiri hubungan yang sangat penting. ia sangat pintar dan memiliki pikiran yang hebat. Kita sudah benar-benar menghancurkan jasadnya disini. Apa rencanamu sekarang?"
Ashok berkata "Keputusan Siamak untuk pergi ke Takshshila menjadi masalah bagi kita. Dengan membuat keputusan ini, ia telah merencarakan kematiannya sendiri!"
Sushim bertanya pada Siamak "Apa kamu sudah gila? Bagaimana bisa kamu berpikir untuk merampas harta?"
Siamak balik bertanya "Lalu bagaimana aku akan balas dendam? Ashok sudah memotong sebuah nama di dalam daftarnya. ia gak akan duduk dengan damai. ia gak akan mengampuni siapapun, bahkan dirimu!"
Sushim bertanya "Apa kamu pikir aku takut pada pria rendahan itu (Ashok)"
Lasendra memegang tangannya yang membuatnya terkejut. ia menyarankannya untuk mengalahkan Ashok pada titik kelemahannya.
Sushim bertanya "Bagaimana kita bisa menghancurkan Ashok dengan merampas harta? Bagaimana ini berhubungan?"
Lasendra menjelaskan "Mereka gak akan mampu menjalankan Magadh jika mereka gak memiliki uang. Mereka gak akan mampu membayar tentara mereka. Pajak akan meningkat. Mimpi Ashok akan hancur berkeping-keping! ia akan disalahkan untuk itu karena ia yang menangani masalah internal"
Sushim memuji rencananya "Itu secantik dirimu"
Lasendra mengatakan "Mari kita bersama-sama. Kita bisa memainkan permainan tahta sehingga kita dapat mengatasi masalah yang bernama Ashok sekali dan untuk selamanya!"
Mereka bergandengan tangan.
Dharma datang ke ruangan Samrat. Pintu terkunci. ia khawatir karena Samrat belum makan selama 2 hari.
Charu memintanya untuk berhenti "Seseorang membutuhkan kedamaian ketika orang harus membuat sebuah keputusan atau mendengarkan hatimu. Khususnya Rajvanshi yang memiliki tanggung-jawab besar. Ini kebiasaanmu untuk ikut campur!"
Dharma mengatakan "Bagaimana seorang wanita yang mencintai dan peduli pada
suaminya gak bisa mengkhawatirkannya. kamu gak akan mengerti. Ini adalah cinta!"
Charu membalas "Inilah pemikiran seorang pelayan. Bisakah kamu memikirkan hal lain selain cinta dan peduli?"
Bindu membuka pintu.
Charu meminta ia untuk memakan sesuatu "Kau belum makan selama 2 hari"
Dharma terkejut.
Bindu mengatakan "Aku ingin mengumumkan keputusanku tentang gadis yang telah aku pilih untuk anak-anakku di ruang sidang. Minta semua orang untuk datang ke ruang sidang!"

Adegan 2
Semua orang berkumpul di ruang sidang.
Bindu mengatakan "Setiap ayah ingin putranya menikah dan mengambil garis keturunannya di masa depan. Sebelum mengumumkan keputusanku, aku ingin memberitahu anak-anakku tentang sesuatu. Orang berpikir keinginan mereka akan terwujud setelah menikah. Ini tidaklah benar. Ini adalah sebuah mangkuk kosong dalam permulaan. kamu harus mengisinya sebelum mengeluarkan sesuatu. Cinta ada di pernikahan. Ini antara dua orang yang bersama-sama dalam pernikahan. Mereka membina pernikahan ini dengan cinta mereka setiap detik. Seni untuk mengisi yang datang melalui kasih sayang, pengorbanan, dan dedikasi. Ini akan kosong jika kamu berusaha untuk mengeluarkan semuanya. Aku berterima kasih kepada semua putri yang telah mencoba yang terbaik untuk menjadi bagian dari keluarga kami. Aku ingin mengumumkan nama gadis yang telah aku pilih untuk anak sulungku, Sushim. ia adalah Rajkumari Chanda"
Chanda dan Charu tersenyum gembira.
Sushim melirik Chanda.
Bindu mengatakan "Sifatmu bertentangan dengan anakku. Aku rasa kamu akan melengkapinya"
Chanda melihat tangannya dengan bahagia. Semua orang bahagia untuknya.
Ruang sidang bergema dengan sorakan untuk Sushim.
Bindu menyebut nama Anandini selanjutnya.
Kaurvaki menangis.
Bindu melanjutkan "Kau memiliki semua kwalitas yang seorang ratu harus miliki tapi aku gak bisa membuat anakku Ashok menikahimu. Aku benar-benar sedih mengenai itu"
Charu menggeturu "Ashok akan menikah dengan putri gemuk itu (Anantaka)"
Bindu bilang "Aku ingin Ashok mendapatkan seorang gadis yang bisa menjadi ratu sempurna, manusia yang baik, istri yang baik seperti Dharmaku. ia benar tentang hal itu. Cinta adalah yang terpenting. Aku tahu anakku mencintai seseorang. Aku harus memilih gadis itu saja. ia adalah Kaurvaki"
Ashok, Kaurvaki, Vit, Devi, Dharma, dan Acharya RG terlihat senang.
Bindu menambahkan "Cinta kalian gak hanya alasan bagiku untuk memilihmu. kamu angkat bicara yang membuatku marah. kamu membuat banyak kesalahan. kamu harus memperbaiki kesalahanmu ini. kamu gak boleh berbicara saat orang tua berbicara"
Dia berdiri dengan raut wajah marah. Semua orang tegang.
Dia berjalan ke mereka "Tidak bisakah aku bertindak ketika kalian semua bisa bertindak begitu banyak dan menyembunyikan begitu banyak?"
Semua tersenyum lega.
Bindu mengatakan "Hanya Kaurvaki pasangan yang pantas untuk Ashok. Aku seharusnya mengerti itu 10 tahun yang lalu ketika ia mendukung anakku di Takshshila. ia bisa mengerti anakku lebih dari diriku. Hari itu, ia gak memperdulikan ruang sidang dan mendukung Ashok. Aku merasa ia sudah melewati semua batasnya. ia melakukannya tapi seorang gadis yang seperti ia hanya bisa menjadi milik Ashok. ia harus menjadi orang yang gak perlu khawatir tentang siapa pun untuk Ashok. ia harus berani untuk berdiri dengannya demi kebenarannya"
Kaurvaki bergegas menyentuh kakinya dan memanggilnya ayah.
Bindu memberkati keduanya dan memeluk mereka.
Charu, Sushim, dan Siamak melihatnya tajam.
Anandini marah. ia berjalan keluar dari ruang sidang.

PRECAP~
Anandini mencampurkan sesuatu di ubtan (Ubtan pada dasarnya adalah pasta kecantikan tradisional yang diterapkan pada pengantin untuk membuat kulit bersinar) "Dia akan berubah menjadi jelek sekarang dan wajahnya akan menghancurkan hidupnya!"
Kaurvaki siap untuk mandi.
Devi membawa ubtan untuknya. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 403

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 402. Please share...!

Blog, Updated at: 06:30