Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 94

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 94. Kosem Murka.ketika akhirnay sang ayah meninggal, ia sangat marah kepada safiye yang telah mengingkari janjinya

Kosem kemudian melemparkan obornya dan berkata.”bukti?? aku gak akan memberikan bukti kepadanya agar ia percaya kepadaku tapi aku akan diam, kau tahu mengapa?? karena ini adalah masalahku. aku akan membawamu pada akhirmu yang menyakitkan. aku akan mengambil semua yang kau cintai darimu.
bahkan aku akan menurunkan mahkota yang ada dikepalamu, aku bersumpah jika’kau gak akan lagi punya kekuatan sebagai seorang sultana. aku akan menghancurkan kalian semua, kau akan mati dengan menyakitkan , takutlah kepadaku mulai dari sekarang”kata kosem dan berlalu. safiye menatap kearah kosem dengan pandangan meremehkan. bul bul dan cennet nampak takut dengan ancaman kosem.

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 94
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 94
Kosem keluar dari ruangan dengan hati hancur.”tidak akan ada lagi yang bs
meyakitinya mulai dari sekarang, aku akan mematahkan siapapun yang mencoba untuk menyakiti orang yang aku cintai, aku adalah kosem, masih ada jalan panjang terbentang didepanku, banyak lubang , laut dan juga gunung untuk dilewati. meski begitu aku akan berlari. semua orang, teman dan juga musuh akan mendengarku.
aku akan punya banyak sekali kekuatan, gak akan ada seorang sultana yang lebih berkuasa dari pada aku”

Kosem kemudian datang kepada ahmet, ia menangis. jangan khawatir aku bersmamu kata ahmet.”aku jg bersamamu, disetiap langkahmu dan setiap nafas yang kau ambil. aku akan selalu bersamamu, kau akan menjadi pemimpin yang berkuasa seperti yang kau impikan dan aku akan selalu didekatmu, menjadi yang paling dekat denganmu “kata kosem, ia kemudian memeluk ahmet yang
juga menyambut nya dengan hangat.  Keduanya kemudian berdiri berhadapan, kosem berkata kepada dirinya sendiri.

“tapi kali ini kita akan berjalan diatas api dan juga es bersama sama, kau akan menjadi milikku dan aku akan menjadi milikmu, kita akan menjadi satu, gak seorangpun bisa memisahkan kita, siappaun yang merintangi jalan kita, kita akan menghancurkannya, kita gak akan pernah menundukkan leher kita, tdk akan pernah!!!” KATA KOSEM kepada dirinya sendiri.

Waktu berlalu, sudah 8 bulan lamanya.

Dervish mengunjungi handan di istana lama, apakah anakku merindukan aku?? tanya handan.”tentu saja, ia selalu bertanya tentang anda, tapi anda harus menunggu, karena suatu hari pasri kembali keistana dan harus tetap berdiri dengan tegak menghadapi semua ini”kata dervish. handan berkata jika ia cemas karena sekarang safiye adalah pemimpin harem. dervish menyahut jika kosem ada disana.

sicantik-safiye-sultan-kosem“safiye gak bisa berbuat apapun, dan kosem juga gak dekat dengannya, ia menjauh dari safiye sultan”kata dervish. ia juga harus menjauh dariku juga ujar handan.

“dia mencoba mengirim beberapa surat kepadamu dan mencoba untuk memperbaiki hubungan. ia bilang jika ia gak punya pilihan lain atas apa yang ia lakukan”kata dervish mencoba membela kosem.

Lalu kenapa ia gak bilang jika ia dipaksa kata handan. dervish berkata jika semuanya itu masih misteri. dervish menambahkan jika jelas kesetiaan kosem gak diragukan lagi, haji aga juga ada diistana jadi handan gak perlu khawatir .

“aku tahu dan kau bahagia sekarang, segera kau akan menikah dengan fahriye sultan. tapi bagaimana itu bisa terjadi, karena yang aku tahu fahriye mencintai mehmet giray.”kata handan

“mungkin ini yang terbaik, dua hati yang sama sama terluka, akan menemukan ketenangannya satu sama lain “kata dervish.

Bul bul tampak membawa tiga selir baru untuk dihadapkan kepada safiye sultan, ia meminta ketiganya menjaga tindak tanduk saat bertemu safiye nanti.
sementara itu diharem, mahfiruze bicara tentang safiye sultan yang memesan kerah khusus untuk kucingnnya elizabeth yang akan dipakai pada acara pernikahan fahriye sultan. ia berbicara dengan cennet yang ada didekatnya.

Kemudian kosem datang, ia duduk dan membaca sebuah buku. golge duduk sendirian jauh darinya. wajah mahfiruze tampak gak senang tapi ia gak bisa berbuat apa apa, demikian juga cennet ia sendiri merasa gak nyaman setelah kejadian tragis itu. ketika cennet keluar dari harem
kosem memberi tanda kepada golge dan golge pun mengikuti cennet. apa tujuan kosem meminta golge mengikuti cennet ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 95

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Ramalan Zodiak September 2016
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 94. Please share...!

Blog, Updated at: 10:54