Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 92

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 92. Fahriye Sultan gak Berkutik Lagi!! akhirnya reyhan yang kecewa karena shahin gak dibeebaskan memberitahu dervish jika fahriye lah yang telah meracuni sultan dan pangeran.

Sultan kemudian masuk keruangan halime, halime dan anak anaknya sedang sarapan bersama. , mereka kemudian berdiri untuk menyambut ahmet. ia meminta menekshe membawa dilruba keluar ruangan.Ahmet sendiri langsung memeluk saudaranya mustafa dan mencium keningnya.”kenapa kau gak mengatakan kepadaku??” tanya ahmet kepada mustafa. ibuku menyuruhku diam kata mustafa polos.

“kosem mengatakan semuanya kepadaku, gak seorangpun akan berani melakukan hal seperti itu lagi. jangan takut dan gak akan ada lagi yang akan melakukan itu “kata ahmet kepada adiknya. ia kemudian meminta sang adek melanjutkan makannya.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 92
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 92
Ahmet sendiri langsung mendekati halime, ..”kau..halime, aku juga mendengar apa yang kau lakukan. mereka ingin membunuh anakmu dan kau
merahasiakannya? permainan apa yang kau mainkan??”kata ahmet. halime membantah jika ia gak bersalah.

“lihat anakmu, hanya ia yang gak bersalah, jangan membodohi aku atau dirimu sendiri!!” kata ahmet kemudian.

Tampak safiye bersma teman kosem dan juga cennet, rupanya teman kosem ini sudah berkhianat karena takut. ia memberitahu safiye rencana kosem. ketika teman kosem sudah pergi, .”aku melihat kebencian dimata kosem, ia gak akan bisa diam”kata safiye. cennet berkata jika handan akan berakhir dan  safiye pun harus pergi maka pada  akhirnya kosem akan memimpin harem . tapi safiye dengan wajah dingin langsung bereaksi itu jika kita gak memotong jalannya.

Handan ada diruangannya ketika kosem datang. ia melarang kosem yang ingin mendekatinya.”kau adalah pengkhianat, iblish dan kau akan selalu disisi safiye sultan, kau ingin aku bermusuhan dengan anaku, bicara!!” teriak handan dengan mata melotot.

dervish-dan-handan-kosem“maafkan aku, aku gak punya pilihan lain”

“kau adlaah malaikat yang berwajah iblish, tapi pengkhianatanmu gak akan terlupakan ,keluar dari hadapanku”kata handan.

Dibalkon istana, ahmet sedang bersma safiye sultan.ia mengungkap tentang kematian dudu hatun. bahwa informasi tentang kematiannya adlah kebohongan belaka. lalu mengapa kau gak mengatakan  kepadaku?? tanya ahmet.”kau gak mendengarkan aku lagi, kau gak memperdulikan apa yang aku katakan, bagaimana aku bisa bicara jika kau gak percaya kepadaku. jika aku harus pergi karena aku sakit pada saat itu maka aku gak akan bisa mencegah semua ini. ahmet, keinginanmu adalah perintah bagiku, kami memang harus pergi tapi jangan abaikan tindakan
ibumu, atau orang orang akan meragukan keadilanmu”kata safiye mencoba mempengaruhi pemikiran ahmet.

Ahmet sendir nampak tegang, ia bingung dengan keputusan yang harus ia ambil menyangkut ibunya.

Dervish ada diruanganya dan sedang membakar surat surat nya yang dulu pernah ditujukan kepada shahin. kemuidan handan sultan datang. dervish berkata jika sekarang fahriye gak bisa memeras ia lagi. handan sendiri nampak lemas, dia
berkata kepada dervish jika ia pasti sudah mendengar ahmet datang dengan penuh kemarahan ke harem.”aku berharap kau mengatakan kepadaku sebelumnya, “kata drevish. handan berkata jika ahmet gak mau menemuinya.

“dia marah dan ia akan mendengar ketika sudah tenang”sahut dervish. Sambil meneteskan air mata handan berkata jika ahmet mungkin akan memerintahkan untuk mengeksekusi dirinya. dervish percaya jika ahmet gak akan melakukan itu, ia pasti memaafkanmu sahut dervish lagi.

Handan minta bantuan drevish agar bicara atas namanya kepada sultan ahmet dan berkata jika ia gak melakukannya dan kosemlah yang jahat. dervish menyentuh lengan handan dan berkata jika selama ia ada maka gak akan ada seorangpun menyakitinya. handan kemudian meninggalkan ruangan dervish.

Dervish sangat ingin menolong wanita yang ia cintai, dan ia mendapati sultan ahmet  duduk sendirian dibalkon . dervish kemudian berkata jika ia menemukan semuanya tapi sayang ahmet menghentikan
dervish untuk bicara lebih jauh.’ini antara aku dan ibuku, aku gak ingin mendengar satu patah kata pun, besok aku akan memberikan keputusan dan sekarang aku ingin sendirian”kata ahmet. ahmet duduk dibalkon hingga
pagi menjelang..

Pagi itu halime mengunjungi safiye sultan, bul bul sendiri melarang menekshe untuk ikut masuk kedalam ruangan. karena safiye ingin berbicara secara pribadi dengan halime, tiba tiba menekshe  seperti mencium sesuatu dan
bertanya bau apa itu??? bul bul merasa tersindir dan menyuruh menekshe menjauh .
dia kesal sekali karena semua orang meributkan soal obat rambutnya!!

Diteras ruangan safiye, halime bertanya kenapa safiye masih ada diistana?? safiye sendiri berkata kenapa halime tampak sangat tenang akhir akhir ini??

“aku gak melakukan apapun”sahut halime

“jangan yakin dulu,”ujar safiye

“semuanya ini adalah salahmu, kau menggunakan handan untuk melawanku dimasa lalu dan kau membawa ia sebagai pesaing, ketika aku sendiri sudah punya pesaing, cennet kalfa masih bersamamu”kata halime

“kau membakar wajahnny dan aku kasihan kepadanya dan menjadikannya pelayan”kata safiye.

“aku memanggilmu gak untuk bicara tentang masa lalu, handan akan berakhir hari ini, pilihlah dimana sekarang kau akan berpihak? denganku atau melawanku? “kata safiye. halime berkata jika ia akan menunggu keputusan dan akan memberikan jawaban setelah itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 93

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Ramalan Zodiak September 2016
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem 
Kumpulan Sinopsis Cansu Hazal Season 2
Kumpulan Sinopsis Putri Biru Antv
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Thapki Antv
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 92. Please share...!

Blog, Updated at: 09:25