Sinopsis Uttaran Antv Episode 477

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 477.  Maiyya bertanya kepada Meethi tentang apa yang imam katakan Kemarin malam. ia yakin ia bisa salah. Mari kita pergi ke dokter mungkin ada beberapa solusi. Meethi mengatakan padanya menentangnya. Aku pergi ke sana kemarin dan diberitahu hal yang sama. Maiyya kaget. Pavitra dan Gomti datang untuk memberitahu Ekadish bahwa mereka telah melakukan apa yang mereka diberitahu untuknya. Kami membuang semua tanaman tua yang tak ada bunga atau yang tak menghasilkan buah-buahan (sambil melihat Meethi). Mereka memanfaatkan ruang. Kami telah menempatkan tanaman baru yang akan memberikan kedua hal tersebut. Maiyya menolak mereka. Kedua saudara tersenyum ketika mereka meninggalkan. Maiyya berkomentar bahwa apa gunanya memberikan air untuk tanaman tersebut yang tak akan pernah memberikan mereka apa-apa. ia melihat Meethi. Aku berada di sebuah dilema besar. Pada satu sisi ada kau yang sangat baik sementara di sisi lain, ada anak ku, ahli waris ku. kau memberitahu ku atas apa yang harus dilakukan? Apakah ia tetap punya anak karena hidup mu ? Akankah kita tak memiliki ahli waris di rumah kami? Meethi berada terkejut dengan pertanyaan itu? kau sangat baik tahu bagaimana gila untuk bayinya sekarang. ia melakukan puja yang sulit demi bayi. Adegan puja terlihat di depan mata Meethi ini. aku berpikir tentang mu. Seorang wanita tak lengkap jika ia tak pernah menjadi seorang ibu. Meethi mengatakan padanya untuk tak berpikir seperti itu. Aku tahu aku tak pernah bisa menjadi seorang ibu, tapi kita bisa mengadopsi bayi. Aku tahu ia marah dengan ku, tetapi aku akan membuat ia setuju untuk itu. Kami akan mengadopsi bayi dan ia akan menjadi seorang ayah. Maiyya memotong pembicaraanya. bayi anak sulung ku akan datang dari sebuah panti asuhan? tak tahu darahnya ! darah kita adalah milik kita setelah semua. Ini tak akan terjadi. aku tahu anak ku dengan sangat baik. Bahkan jika Akash mengadopsi bayi demi dia, ia tak akan menyukainya dan tak akan menjadi ayahnya. Selalu ingat ini. Meethi bertanya apa yang ia inginkan darinya. Maiyya mengatakan padanya untuk meninggalkan Akash demi dirinya. Meethi terlihat terkejut. ia tak akan menikah lagi sampai kau berada di sini.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 477
Sinopsis Uttaran Antv Episode 477
Nani mengatakan kepada Mukku wanita hamil memiliki energi ekstrak dari bumi, langit dan segala sesuatu di alam semesta. Kali ini, ketika seseorang sedang hamil, seperti waktu yagya. Perubahan seorang wanita benar-benar, hanya suka kau memiliki! Mukku tersenyum. ia merasa sesuatu dan menyentuh perutnya. bayinya menendang dia. ia menjadi terharu. ia bertanya kepada Nani jika Wisnu akan baik-baik saja sebelum bayi mereka lahir. Atau ia bahkan tak akan tahu kapan bayi kami akan memanggil untuk papa-nya. Nani menjawab bahwa setiap anak dilahirkan dengan nasib. Apa yang ada di nasibnya pasti akan terjadi.

Maiyya juga adalah sedih untuk mengatakan itu tapi ia tahu kegilaan Akash untuk bayinya. Meethi tak percaya apa yang dikatakan semua olej maiyya. Bagaimana kau bisa mengatakan semua ini? aku tak bisa memberikan bayi kepada keluarga ini, tapi itu tak berarti bahwa kau akan menjauhkan ku dari keluarga ini dengan putuskan semua hubungan? Akash dan aku saling mencintai. kau menelepon ku putri mu maka bagaimana kau bisa mengatakan ini? Maiyya menjelaskan bahwa cinta mereka adalah murni. Tapi apa yang harus dilakukan? aku mengatakan itu karena cinta sejati mu saja. aku meminta pengorbanan ini untuk alasan ini saja. Kau tak bisa memberikan kebahagiaan (bayi) untuk Akash. kau hanya bisa memberinya rasa sakit yang mengapa aku memberitahu mu untuk pergi keluar dari hidupnya. kebahagiaannya terletak pada itu saja. Air mata mengalir di wajah Meethi ini. ia bergumam bahwa mereka berdua saling mencintai. Aku tak akan pergi. ia berjalan ke atas menangis.

Meethi duduk dalam gelap. ia ingat maiyya dan kata-kata adik-adiknya '(tentang tanaman, permohonan maiyya ini). ia menangis. Mengapa aku harus pergi? Mengapa aku harus meninggalkan rumah ini? aku suka Akash ia hidup ku. Bagaimana aku bisa meninggalkan dia? Kami berdua telah saling berjanji bahwa kami tak akan bagian dari apa pun yang terjadi. Aku tak akan pergi. Apakah janji itu, cinta kita tak memegang nilai? Mengapa aku harus meninggalkan dia? ia adalah hidupku. Dia ingat kata-katanya tentang dirinya yang menginginkan bayinya sendiri (bayi pertama dari darahnya sendiri); Maiyya mengatakan bahwa Akash tak akan pernah mencintai bayi yang diadopsi. Mungkin aku mendapatkan egois. aku tak berpikir tentang kebahagiaan Akash ini, bayi sendiri, keluarga ini, tak ada. Maiyya benar. Tapi aku tak tahu apa yang harus dilakukan! ia melihat idola Kanha dan menyeka air matanya. ia meminta kepada Tuhan untuk menunjukkan jalan padanya. Aku berpikir bahwa kita akan mengadopsi bayi. Kita akan mendapatkan kebahagiaan bayi dan keluarga yang akan mendapatkan ahli waris. Ma juga telah mengadopsi Kanha bhaiya lalu mengapa aku tak bisa? aku setuju itu bukan darah ku tetapi akan menjadi milikku saja. Mengapa semua orang menentangnya? Aku tak tahu apa yang harus dilakukan. Sekarang kau harus menunjukkan jalan. Akash pulang dan menemukan ia berdoa. ia meminta maaf padanya untuk apa semua yang dikatakannya di pagi hari. Aku seharusnya tak meninggalkan mu sendirian seperti itu. Aku marah dengan apa yang kau katakan. Pikiranku bayi telah tertangkap seperti apa. aku tak bisa berpikir jernih. Aku tak pernah berbicara dengan mu tentang bayi dari hari ini dan seterusnya. Kami akan memiliki bayi kami suatu hari. Mengapa mengabaikan kita sekarang untuk itu? Kita bisa merayakan kebahagiaan bahwa ketika bayi kami akan lahir. Aku sungguh minta maaf. Aku tak akan meninggalkan mu sendirian sekarang. ia menempatkan dirinya untuk tidur dan berbaring juga. Meethi tak bisa tidur karena kata-kata maiyya ini terus menggema di kepalanya.

Akash dan Sankrant akan meninggalkan kantor saat maiyya datang untuk berbicara dengan Akash. ia menyarankan mereka untuk kembali ke Aatishgarh. ia menurutinya. Meethi memiliki kenangan buruk dari tempat itu. aku siap dalam kasus ia ok dengan itu. ia meninggalkan setelah mengatakan bahwa mereka akan datang ke rumah untuk makan siang. Meethi mendengarnya dari balik tangga. Pavitra dan Gomti berbicara tentang nasib buruk Sankrant ini. ia mendapat seorang wanita yang hancur hidupnya tapi untungnya ia meninggalkan suaminya. Kita bisa mendapatkan ia menikah lagi dalam satu atau dua tahun. Bagaimana Akash? tak ada harapan baik pernikahan atau bayi dalam hidupnya. Maiyya mengatakan kepada mereka bahwa ia telah menjelaskan hal itu baik untuk Meethi, mari kita lihat. Pavitra berbicara tentang nasib buruk dari para wanita dirumah ini. Ekadish - janda dan kedua saudara - tak menikah ataupun memiliki bayi. Kami tak akan mendapatkan kebahagiaan bermain dengan bayi sampai Meethi di dalam rumah ini. Maiyya memiliki semua harapannya pada Meethi. ia bisa memulai hidup baru hanya ketika ia akan meninggalkan nya. Gomti yakin Meethi sehingga apa maiyya akan mengatakannya. ia memiliki hati yang baik dan mencintai Akash sangat banyak. ia tak bisa melihat kekosongan dalam hidup Akash ini. ia akan pergi dari hidupnya.

Meethi mengatakan Damini bahwa ia telah memutuskan dan tak akan mengubahnya sekarang. Maiyya ingin anaknya bahagia, Akash ingin bayinya sendiri dan aku tak pernah bisa menjadi seorang ibu. aku mencoba mengatakan kepadanya berkali-kali tapi ia sama sekali tak siap untuk mendengarkan. Mengapa aku harus tinggal dalam hidupnya kemudian? ia akan melupakan aku sementara ketika aku akan pergi. ia akan mulai dari awal. Damini sedih memikirkan mengapa anak-anaknya telah diuji selalu. Iccha adalah milik mu dan ibu Yuvi, tapi ia tak pernah mendapat kebahagiaan yang ia pantas dan sekarang kau ! ia tegas mengatakan Kanha (Allah) bahwa ia tak akan pernah berdoa untuk nya dari hari ini dan seterusnya tapi Meethi berhenti padanya. Biarkan ia mengikuti tes kita jika ia ingin. Tapi Anni aku telah mengajarkan ku untuk melawannya dengan berani dan tak mundur seperti pengecut. Damini mengatakan padanya bagaimana Iccha telah meninggalkan rumahnya seperti ini. Aku telah pergi bersamanya. Aku tak akan membiarkan mu pergi sendirian. Aku akan datang dengan mu. kau adalah alasan untuk hidup ku. Mereka berdua berbagi pelukan.

Precap: Meethi berjalan keluar dari rumah Bundela. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 478


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 477. Please share...!

Blog, Updated at: 17:40