Sinopsis Uttaran Antv Episode 434

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 434.  Maiyya berlatih apa yang telah ia belajar di sekolah tapi ia melakukan itu semua salah. Meethi memberitahu ini dan duduk untuk mengajarinya sendiri. Maiyya yang kesal. Aku memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan juga tapi Meethi membuat ia duduk. Maiyya tak ingin belajar dua hal yang berbeda di sana-sini. Meethi mengajarkan ia dengan manis. ia juga akan mengikuti ujian setelah waktu satu bulan. Maiyya beralasan dirinya untuk minum air. Bel pintu berdering dan Rathore datang untuk mengundang dia, Akash dan Sankrant datang untuk pesta Baisakhi malam dirumahnya. ia merasa buruk bagi Sankrant. Ini akan menjadi perubahan yang baik baginya. ia setuju tapi tahu ia akan mengambil sedikit lebih banyak waktu. aku dan Akash pasti akan datang. ia senang mengetahui bahwa ia telah mengambil tanggung jawab Damini Paathshala. ia mengangguk. Aku tak tahu apakah aku akan dapat melakukannya seperti ibu. ia memiliki keyakinan penuh dalam dirinya. aku selalu melihat ibumu di dalam kamu dan apa pun yang kau tak dapat melakukannya, ibu mu akan membuat mu melakukan dengan berkat dia. ia mengucapkan terima kasih. Aku pergi ke kantor polisi hari ini dan melihat Ambika. ia mengatakan ia harus berada di rumah sakit jiwa sebagai gantinya. ia menjelaskan bahwa ia akan menjadi ayahnya dan hanya ia yang bisa membawanya keluar dari semua ini. kau harus membuatnya mengerti. ia tak ingin berbicara tentang seseorang dengan siapa ia tak memiliki hubungan. Ia berangkat ia lakukan preps di rumah. Meethi berdiri di sana saja dan sore insiden berkedip sebelum matanya. Mengapa aku mendengar jeritan perempuan itu sepanjang waktu? Aku tak bisa melakukan apa pun untuknya.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 434
Sinopsis Uttaran Antv Episode 434
Yuvi telah memesan seluruh restoran untuk Mukta. ia menuangkan sampanye di dua gelas sambil menunggu Mukta. aku telah menghabiskan setiap malam di penjara memikirkan mu. kau hancurkan Yuvraaj Singh Bundela. Aku akan memenuhi itu keinginan lengkap ku. Aku tak bisa memenuhi itu malam itu tapi aku pasti akan melakukannya malam ini. Aku berjanji tak akan mampu menunjukkan wajah mu kepada siapa pun setelah malam ini. Ia mencampur sesuatu di salah satu gelas. Ayo segera datang padaku aku menunggu mu Mukta. Wisnu datang ke sana hanya itu. Yuvi memiliki punggungnya ke arahnya. ia tersenyum lebar berpikir itu akan menjadi Mukta tapi senyumnya menghilang saat ia melihat Wisnu berdiri di depannya. Apa yang kamu lakukan disini? Wisnu bertanya padanya jika ia sedang menunggu orang lain, istrinya. Yuvi menyebutnya beberapa kesalahpahaman. Wisnu sudah meragukannya tapi sekarang yakin bahwa niatnya jahat itulah sebabnya ia disebut Mukta sini. Wisnu menampar ia yang marah Yuvi dan mereka berdua memulai pertempuran. Wisnu mengalahkan ia dengan buruk. kau mencoba untuk membuat keretakan antara aku dan Mukta dengan membuat ku junior nya. Sekarang aku tahu mengapa kau mempromosikan nya begitu cepat. Semua penghentian ini adalah palsu untuk mendapatkan Mukta. Karunia-karunia, menjadi murah hati di depannya itu semua bohong membuatnya terkesan. Wajah Yuvi ini terluka parah dan Wisnu juga memecahkan botol di kepalanya. Wisnu meraih kursi
menyakiti Yuvi tapi berhenti saat ia melihat tato di tangannya dengan inisial YB. Sebuah nyanyian berperan sebagai kenang Wisnu bagaimana Mukta pernah bercerita tentang Yuvraaj Singh Bundela, Yuvi; Akash pertemuan saudara Meethi di luar perusahaan mereka. ia membuat Yuvi berdiri dan mengambil nama lengkapnya yang guncangkan Yuvi. kau anak Iccha ji, saudara Meethi ini Yuvraaj. Aku harus menunjukkan wajah asli mu untuk semua orang. ia melemparkan ia di lantai dan Yuvi meraih memegang kepalanya seperti yang menyakiti banyak. Wisnu keluar meninggalkan Yuvi dibelakang. Yuvi panggilan seseorang untuk membantu. ia mencoba untuk bangun tapi sia-sia.

Meethi siap ke pesta Baisakhi. Insiden sore terus berkedip di depan matanya. Akash juga siap. ia menemukan dirinya tenggelam dalam pikiran. ia mengatakan sejak aku kembali dari penjara aku merasakan sakit seorang wanita. ia menceritakan seluruh kejadian padanya dan bagaimana ia mencoba untuk menghentikan mereka tapi tak bisa. Aku pergi ke kantor polisi mendaftarkan keluhan tapi tak bisa mengumpulkan keberanian untuk melakukannya. jeritan perempuan itu masih bergema di kepala ku. Aku merasa seolah-olah aku tahu dan telah mendengar suaranya tapi tak tahu di mana. Aku tak bisa melakukan apa pun untuknya. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan. Kita harus membantunya karena ia hidup dalam kesulitan. ia menyarankan untuk mendaftarkan keluhan sebelum pergi ke pesta yang membuat ia bahagia.

Wisnu berada dalam perjalanan pulang. ia ingin mengatakan kebenaran Yuvi untuk Mukta. Semua orang harus tahu itu. tak tahu apa yang ia rencanakan. ia mencoba untuk menghubungi Mukta tapi itu tak tersedia.

Manajer Yuvi datang untuk membantunya. ia terkejut melihat keadaan nya. Yuvi meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Aku harus meninggalkan kota ini secepat mungkin pesankan tiket ku. ia membawanya ke rumah sakit untuk berpakaian jika tak akan ada masalah di bandara. Yuvi enggan setuju.

Wisnu tiba rumah dan mencoba untuk membersihkan tanda darah dari kemeja dan tangannya. ia bukan Yuvaan tapi Yuvraaj Singh Bundela. ia memanggil Mukta dan akhirnya ia mengangkatnya. ia mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya Yuvi tapi suaranya tenggelam dalam kebisingan dhols.

Precap: Pesta Baisakhi berada pada ayunan penuh dan semua orang menikmati. Yuvi dibawa ke rumah sakit. karyawannya meminta perawat untuk mendapatkan dokter terbaik secepatnya. ia akan keluar ketika salah satu inspektur yang sedang berjalan dengan datang ke dalam untuk melihat Yuvi. Yuvi terkejut melihat dia.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook 
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 434. Please share...!

Blog, Updated at: 20:10