Sinopsis Uttaran Antv Episode 413

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 413.  Jogi datang untuk menemui Meethi tetapi mereka menolak. Kasus sudah rumit karena melibatkan pembunuhan putri ANP ini. Aku tak bisa membiarkan mu. Kanha bertanya padanya juga dan begitu juga orang lain namun inspektur tak berdaya. Damini mengetahui Akash dan memanggil untuknya. Apa semua ini? aku ingin bertemu Meethi tetapi mereka tak membiarkan kami. Meethi tak bisa melakukannya. Akash mengatakan bahwa ia telah bertemu Meethi. tak ada yang akan terjadi padanya. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Jogi bersikeras ingin bertemu saat ia tak bersalah. Sankrant yang mendengarkan semua ini meminta mereka untuk menjadi tenang. Meethi tercinta kau adalah pembunuh. ia telah membunuh Ambika ku. Akash mengerti rasa sakit, namun ia juga telah kehilangan anggota keluarga. Kita harus saling mendukung. Sankrant menarik kembali dari dia. aku tahu kau melakukan ini untuk menyelamatkan Meethi. Masukan semua kekuatan mu untuk menyelamatkan dan berinvestasi uang sebanyak yang kau inginkan, aku tahu kau akan melakukannya! Akash menunjukkan bahwa mereka berdua harus bersama-sama saat ini. Sankrant meminta ia untuk membawa kembali Ambika jika ia berada dengannya. Akash berkata-kata. bawa kembali bayi ku ke dalam dirinya. Kamu tak dapat melakukannya! Mereka semua terkejut mendengar ini. Sankrant berjalan keluar dengan Akash mengikuti ia dan mencoba untuk membuatnya mengerti.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 413
Sinopsis Uttaran Antv Episode 413
Rathore hilang dalam pikiran Ambika ini. Suaranya, cincin lagunya di telinganya. ia ingat apa yang ia lihat di benteng. Meethi ingat apa yang telah dilihatnya di dalam benteng. Rathore melihat Malvika dan kemudian gambar Ambika ini. Chaubey mengetuk pintu dan datang ke dalam. ia membunuh anak ku. ia berbohong tentang fakta bahwa Ambika bunuh diri. Ambika tak bisa melakukannya. ia sangat senang dengan suaminya. Dua orang yang cemburu di rumah itu - Ekadish dan Meethi. kau adalah satu-satunya saksi mata. Apa Yang akan kau katakan kebenaran di pengadilan? Akankah kau memberikan keadilan untuk putri adik Malvika ini aku bertindak sebagai saksi terhadap Meethi? Rathore menatapnya setelah menjaga foto itu. Chaubey terus memohon padanya untuk pergi ke depan dan melakukannya. Apakah kau tak memberi keadilan, ia mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa ia adalah putri mu? aku minta maaf kepada mu. Aku mencintai adikku bahwa aku tak bisa menerima kenyataan bahwa ia melakukan bunuh diri. ia memegang kaki Rathore ini dan memintanya untuk memberikan keadilan kepada Ambika. Rathore menepuk bahunya. Chaubey terus berbicara. Ekadish ingin membunuh Ambika dari awal. Aku tak tahu apa yang terjadi dan bagaimana namun ia (Meethi) telah dibakar anak ku hidup-hidup. kau mungkin tak menjadi saksi namun aku pasti akan mendapatkan keadilan untuk putri kakak ku. Mengatakan sehingga ia meninggalkan dari sana. Rathore menutup matanya karena sakit.

Akash mondar di kamarnya sementara mengingat kata-kata Sankrant ini bagaimana ia percaya Meethi yang telah membunuh Ambika. Maiyya datang ke sana. Ini bukan waktunya untuk duduk seperti ini. Ini adalah waktu untuk menjadi kuat. ia tak bisa percaya ia mengatakan ini. ia masih tak percaya padanya sepenuhnya. ia tahu itu. namun aku tak keberatan apa yang kau pikirkan. Menyelamatkan isterimu dari Chaubey. Ini bukan permintaan ku namun pesanan. ia adalah masalah. Berikan kekuatannya, kepercayaan. Yakinkan ia bahwa semuanya akan baik-baik saja. ia selalu berkata bahwa kebenaran berlaku. Membuat ia ingat semua itu dan bersamanya. Ingat ketika aku menjadi janda kau hanya 4 tahun lebih tua namun kau mendukung ku dan memberi ku kekuatan. kau memiliki keberanian, kekuatan itu. Pergi memegang tangan istri mu dan membuat ia percaya bahwa kau akan mengatur segalanya dengan benar. Bangun kekuatan batin mu. ia meyakinkannya semua akan baik-baik saja. Kamu akan melakukannya.

Wisnu memberikan aplikasi kepada Mukta untuk seniornya karena ia sedang menuju ke kantor saja. Hari-hari yang tak terbatas untuk saat ini. adik Mukta ini terjebak dalam masalah besar. Wisnu mengetahui percikan dalam meter dan meminta anak buahnya untuk berhenti melakukan pekerjaan mereka. ia juga menegur mereka karena tak mendengarkan dia. manajernya mengatakan kepada mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Ini akan diperiksa nanti. Vishnu mencoba untuk memahami tetapi manajer meyakinkannya ada yang salah telah terjadi selama ini. Ini telah terjadi sejak awal. Jika kau memiliki masalah dengan itu kemudian berbicara dengan Yuvaan Sir langsung. Wisnu masih memerintahkan buruh untuk menghentikan pekerjaan mereka tetapi mereka juga tak mendengarkan dia. tak ada gunanya untuk menghentikan pekerjaan karena
pembayaran kami suatu hari akan dipotong. Ditambah ini terus terjadi. Telah terjadi insiden di masa lalu juga. Wisnu telah memutuskan dalam pikirannya ia tak akan membiarkan pekerjaan terus di sini sampai meteran baik-baik saja. Aku sendiri akan pergi untuk berbicara dengan tuan Yuvaan secara pribadi.

Meethi akan segera dibawa ke pengadilan setelah perintah ia untuk tahanan pengadilan yang akan diberikan. Keluarganya memohon kepada inspektur bahwa Meethi tak bersalah. Damini mengetahui Meethi dibawa ke mobil polisi dan mereka mencoba untuk bertemu, namun sia-sia. Sebuah nyanyian bermain di latar belakang. Meethi berjalan seolah di trans. ia akhirnya diambil dalam van. Damini mencoba untuk mengikutinya namun jatuh dalam proses. Mereka semua membantu ia bangun sambil menangis untuk Meethi.

Rathore mendapat telepon dari Mukta. ia meminta maaf kepadanya karena tak memanggilnya sebelumnya. Aku tahu kau pasti marah karena kau telah kehilangan putri mu. ksu harus berpikir bahwa aku tak sedih tentang hal itu. tak tahu kenapa, namun aku hanya khawatir untuk Meethi sekarang. ia berada di tahanan pengadilan selama 7 hari. Ada begitu banyak tuduhan terhadap dirinya bahwa itu adalah tak mungkin untuk mendapatkan jaminan nya. aku hanya ingin ini bahwa aku mendapatkan semua bukti untuk membuktikan Meethi tak bersalah. ia tak membunuh Ambika. aku dan kalian berdua tahu ini. ia tak bisa melakukan kejahatan seperti ini. Rathore mengerti apa yang ia katakan. Aku tahu Meethi dan aku ingat yang putrinya dia. Mereka mengakhiri panggilannya.

media bergegas untuk berbicara dengan Meethi tetapi polisi mencoba untuk mencegah mereka. Mereka ingin tahu mengapa ia membunuh adiknya dalam hukum. Mereka bertanya semua jenis pertanyaan bahkan tentang Akash dan hubungan Ambika ini. Akash terus berusaha untuk menghentikan mereka dari berbicara semua ini. Mereka juga menarik kesamaan antara Iccha dan pembunuhan Avinash dan sekarang Meethi membunuh Ambika. Apakah kau mendukung saudaramu sekarang atau istri mu ? Meethi tetap ibu sementara Akash berbicara atas namanya. Polisi membawa Meethi pergi dan pasangan tetap mencarimu. Akash terus melihat van sampai menghilang.

Akash telah datang untuk menemui Meethi di selnya. ia duduk hilang dalam pikirannya sendiri. ia mencoba untuk mendorongnya. kau tak bisa menyerah. kau adalah putri ma Iccha yang tak pernah menyerah dalam hidup. Anni mempercayai mu sepenuhnya. Setiap kali kau merasa seperti kau sedang lemah maka mengingat kata-kata Bade papa ini - orang yang mencoba tak pernah kehilangan. kau tak bisa lemah seperti ini. Jika kau seperti ini maka bagaimana aku akan berdiri kuat. ia bangun dan pergi untuk berdiri di dekatnya. aku tahu dan aku mencoba untuk membuat diriku mengerti juga, namun tak tahu mengapa aku menjadi lemah sepanjang waktu. Aku tahu aku tak bersalah namun aku tak memiliki bukti untuk itu. Kebenaran tak perlu bukti. Sebuah kebohongan akan terungkap namun banyak orang yang berusaha untuk menutupinya. kau tahu yang memberi ku kekuatan? Itu maiyya. ia mengatakan kepada ku bahwa ini bukan saatnya menjadi lemah namun aku harus menjadi kuat seperti gunung dan menghadapi masalah. aku ingin melihat bahwa Meethi yang tak pernah menyerah sampai hari ini yang memegang tangan aku dan membuat aku merasa lebih kuat. Apakah kamu percaya aku? ia tak ... lebih dari ia percaya  pada dirinya. ia memintanya untuk selalu ingat bahwa kebenaran berlaku. Piya O ulang Piya memainkan. Akash kau pasti akan membawa mu keluar dari penjara ini aku janji. namun kau juga harus berjanji bahwa kau tak akan meneteskan air mata lagi dari hari ini dan seterusnya atau melihat ke bawah. ia mengangguk. Apapun yang terjadi sekarang aku akan dengan mu sampai napas terakhir ku. Aku mencintaimu Meethi. Episode berakhir di wajah Meethi ini.

Precap: Mukta bertanya kepada Rathore mengapa ia memberi saksi terhadap Meethi seperti seorang anak perempuan baginya. ia sendiri menjawab atas namanya. Seperti Meethi adalah seperti seorang putri dan bukan anak yang sesungguhnya. Ambika adalah putri mu. keluarga Akash tak bisa percaya apa yang mereka dengar. Mukta menegaskan hal itu. Ambika adalah anak sulung nya. ia telah mengambil balas dendam untuknya dengan memberikan saksi terhadap Meethi. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 414

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 413. Please share...!

Blog, Updated at: 09:33