Sinopsis Uttaran Antv Episode 407

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 407.  Episode ini dimulai dengan Meethi meminta Ambika tentang insiden fan. kau berada di belakang itu benar? Ambika setuju. Meethi merekam segalanya. Ambika berbagi insiden masa kecilnya. Seorang pria disebut Pappu mengeluh terhadap ku untuk guru sekolah. Aku terus berada di depan kipas angin dan itu semua membuatku sakit mata. Ambika slip. Meethi menghentikan maiyya da ri memukul ia dengan tongkat. alasan maiyya dirinya selama dua menit.

Mukku mendapat telepon dari Rathore. ia ingat insiden piknik di mana ia telah membantu Ambika di antakshri dan pengakuannya bahwa Ambika adalah putrinya. Wisnu datang ada yang meminta ia untuk memilih telepon. ia memutus sebagai gantinya. Ia khawatir. ia tak ingin berbicara dengan ayahnya. Bel pintu berdering. Wisnu membuka pintu dan itu adalah Rathore. Ia lewat dari sini jadi ia mampir untuk menemui mereka. Wisnu menyambut ia ke dalam. ia ingin masuk ke dalam dengan dalih mengirim mail penting tapi ia menghentikannya. kau dapat tinggal di sini karena kau adalah suami ku. ia bisa mengatakan apa-apa dan segala sesuatu di depan mu saja. Wisnu mengambil dua bingkai foto dan menunjukkan mereka untuk Mukku. Gambar ini (dan Mukku) datang dalam hidupnya setelah satu ini (dari Mukku dan Rathore). tak ada yang bisa mengubah kebenaran ini. ayah tak pernah dapat lebih besar dari suami. Kalian bisa duduk dan berbicara sementara aku akan menyelesaikan pekerjaan ku.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 407
Sinopsis Uttaran Antv Episode 407
Rathore menemukan hal aneh bahwa seorang ayah memberikan tangan putrinya di suaminya dan ia menerima hubungan itu. Dan ketika itu ayah yang telah membesarkannya memerlukan izin SIL nya untuk berbicara dengan putrinya. Amazing! ia setuju. Ayah berada dengan putrinya dan ketika kebohongan yang tertangkap, ia datang untuk meyakinkan dia. kau menyembunyikannya dari ma. ia tahu apa-apa tentang ini. kau telah menipu ku dan ma, telah berbohong kepada kami. Aku tak pernah bisa berpikir bahwa kau akan berbohong padaku atau menyembunyikan sesuatu dariku. Siapa tahu besok kau mungkin membawa seseorang di depan ku dan memanggilnya istri pertama mu. ia marah pada ini.

Maiyya membawa lebih bhang untuk Ambika yang tegukan ke bawah dengan senang hati. ia mengatakan Meethi untuk mulai merekam sementara aku akan mengajukan pertanyaan. Ambika pelukan MIL keluar dari kebahagiaan. Meethi meminta ia yang mengirim pesan dari ponsel Akash sementara mereka berada di Shimla. Ambika mengambil itu atas, tapi kemudian menceritakan kejadian lain ketika maiyya gunakan untuk memberikan perhiasan apapun padanya. Aku harus mengirim pesan kepada ayah. Maiyya mengulangi pertanyaannya. Ambika mendapat pemikiran sedih bahwa ia meminta untuk mobile ketika ayah punya sepeda, aku meminta Akash sementara ia mendapat Sankrant bagi ku. meethi menenangkan ke bawah. ia tak akan mengatakan apa-apa saat ini. tak ada gunanya bertanya padanya apa-apa. Mari kita pulang. Maiyya ingin mencoba lebih tapi Meethi bersikeras untuk pulang. Kami harus melakukan sesuatu yang lain. ia membantu Ambika bangun. Ambika bertanya padanya apakah ia pikir ia akan mengatakan kebenaran di bawah pengaruh bhang. kau seorang anak dan MIL guru. ia meninggalkan dari sana sendiri.

Wisnu menunggu. ia memutuskan untuk menunggu sedikit lebih lama karena hal yang mungkin memilah antara keduanya. Rathore ingin kesempatan ini untuk menjelaskan. ia mengatakan kau seperti Tuhan untuk ku. kau tak pernah bisa salah. Ini adalah apa yang aku bisa rasakan tapi. ia memintanya untuk tak mengubah wajahnya darinya. Katakan padaku bagaimana aku salah. Ambika adalah putri ku secara hukum. hubungan yang tak tersembunyi dari dunia. Setuju aku berkat memberitahu mu tentang hal itu karena aku harus tahu tentang hal itu baru-baru ini. Mungkin kau tak ingin mendengar apa-apa. aku tak ingin mendapatkan anak lagi setelah kehilangan mu. Jika aku kehilangan mu maka aku tak punya apa-apa dengan ku. bahwa aku miliki dengan ku selain kau ? kau mengatakan kemarin bahwa kau merasa kau adalah satu-satunya dalam hidupku. kau seluruh hidup ku. Aku tak bisa melihat mu marah seperti ini. Jika kau katakan aku tak ingin melihat wajahnya atau bertemu dengannya. aku tak akan pernah mengatakan padanya apa hubungan kita. Mukku bilang aku tak peduli siapa kau dan apakah kau memiliki hubungan dengannya atau tidak. ia mengambil fotonya dan membelai fotonya. Papa mencintai mu dan menyesal. Mukku memiliki air mata di matanya. ia berharap untuk hari ketika ia bisa menerima ia dan masa lalunya benar. Aku akan menunggu hari itu. ia ingin menjangkau, tapi berhenti tak berdaya. Jaga dirimu. Wisnu datang kembali. pekerjaan ku dilakukan sekarang aku akan membuat kopi. Tebak putri mu masih marah dengan mu. Rathore menurun untuk kopi. Aku ingin pujian kalian berdua dalam perjalanan yang telah kalian tentukan di rumah. Wisnu menyebutnya sebuah rumah kecil. Rathore
tersenyum. Awal yang selalu kecil. rumah ku di Kasauli lebih kecil dari rumah ini. ia meninggalkan setelah mengatakan kepadanya untuk mengurus. Wisnu pergi untuk berbicara dengan Mukku tapi ia juga berjalan pergi.

Ambika bangun dengan sakit kepala. ia terkejut melihat lemon di atas meja samping tempat tidur. ia ingat semua kejadian. Apakah aku mengatakan sesuatu? Harapan aku jangan berbicara kebenaran ketika aku berada di bawah pengaruh bhang. Aku harus melakukan sesuatu.

Sankrant mendapat jus untuk Ambika. Apakah kamu baik-baik saja? ia bertanya kepadanya apa yang terjadi. ia mengatakan padanya bahwa bhang terpengaruh sangat banyak. ia berpikir takut jika ia mengatakan sesuatu dan ia datang untuk mengetahui tentang hal itu. Semuanya akan hancur Aku harus melakukan sesuatu. ia menyesap dan bergegas ke kamar mandi untuk muntah. Ia khawatir untuknya. ia mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki sakit kepala dan muntah. ia bertanya apakah ia akan menjadi seorang ibu. ia tersenyum saat ide memukulnya. ia memberi ku ide cemerlang. Sankrant keras memanggil untuk maiyya yang bangun dengan kaget. Berharap Ambika mengucapkan sepatah kata atau keduanya anak-anaknya akan membunuh ku hari ini. Gomti dan Pavitra pergi untuk melihat apa yang telah terjadi. Sankrant memanggil untuk Akash. ia datang dengan Ambika. Meethi ingin tahu apa yang telah terjadi. akash datang dan meminta untuk itu juga. Sankrant berbagi kabar baik dengan mereka bahwa Ambika hamil. Meethi dan maiyya tak terlihat terlalu senang saat Ambika melihat mereka dengan senyum. Akash gembira dan memeluk kakaknya. Sankrant terlihat bersemangat juga. Gomti dan Pavitra memberkati pasangan. Sankrant bertanya maiyya jika ia tak senang untuk anaknya. ia memang senang untuk anaknya. A akan menjadi ibu memiliki cahaya khusus di wajahnya. ia pergi untuk memeriksa wajah Ambika ini. tak ada cahaya tersebut pada wajah mu. Sankrant tak terlihat senang tapi Akash menunjuk ia menjadi tenang.

 Ambika masih tak merasa baik dan ingin beristirahat. Maiyya menghentikan mereka. Aku tak akan membiarkan kau bekerja selama 9 bulan tapi sebelum itu kau harus mendapatkan cek up. ia melihat Sankrant. Ini adalah anak pertama mu. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan cek up. Mengambil mobil. tak seperti masa lalu ketika dai ma akan pulang untuk memeriksa ibu dan bayi kita akan pergi untuk melihat dokter. Hal ini sangat penting untuk memeriksa seorang wanita hamil. Sankrant setuju. Ambika ingin mencoba tes kehamilan di rumah untuk mengkonfirmasikannya. Pavitra setuju tapi maiyya menegaskan. Ambika meminta Sankrant untuk mendapatkan kit tes kehamilan. Meethi menjamin maiyya bahwa kit ini adalah asli. Maiyya masih memiliki keraguan tentang Ambika. ia pasti akan melakukan sesuatu untuk membentuk kebenaran. ia sangat pintar. Ambika khawatir bagaimana membuat tes terlihat positif ketika ia tak hamil.

Precap: maiyya mengirimkan Ambika ke kamar mandi untuk mencoba kit dan mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi ibu besar. Ambika bertanya-tanya apa yang harus dilakukan karena ia tak hamil. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 408


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 407. Please share...!

Blog, Updated at: 06:49