Sinopsis Uttaran Antv Episode 395

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 395. kau menjadi tua DIL sementara ia menikahi Sankrant. ia membalas dendam untuk ini dari mu dan seluruh keluarga. ia bahkan mengatakan ini keras dalam kemarahan ku. tak ada yang bisa menghentikan ku. meethi terkejut. ia baik dan membutuhkan perawatan yang baik dari semua orang. Bagaimana ini bisa terjadi? Maiyya berkomentar bahwa pisau seharusnya dipotong. Katakan padaku satu hal, bagaimana aku bisa mengirim pesan ke Akash ketika aku di sini? aku tak dapat memahami bagaimana mengoperasikannya dan aku akan mengirim pesan ? Yang membuat program ini untuk bulan madu dan merencanakan semuanya? Meethi ingat bagaimana Ambika merencanakan bulan madu untuk kedua pasangan. Maiyya juga menegaskan bahwa bagaimana ia akan tahu tentang ular boneka yang Akash konon akan bawa dan aku akan menukarnya dengan yang asli? Meethi ingat bagaimana Akash telah mengatakan kepadanya bahwa hanya ia dan Ambika tahu tentang ular palsu. Maiyya bertanya padanya apakah aku akan memutuskan rem mobil anak ku. Meethi ingat kecelakaan itu. Flashback berakhir. Apakah aku ingin membunuh anak ku sendiri? aku ibunya dan ia adalah biji mata ku. Apa yang kau pikirkan aku yang merencanakan semua ini, dan melonggarkan fan itu sehingga jatuh pada anak ku ? Hal ini dapat menyakiti anak ku juga mengapa aku akan melakukannya. Apakah kau ingat bagaimana aku jatuh di depan kaki mu demi anak ku ? Meethi tak ingat semuanya. namun memberitahu aku bagaimana ponsel Akash itu ditemukan di kamar mu. Maiyya mengatakan kepadanya untuk memahami bahwa Ambika yang menyimpannya dan kemudian ia mengirim mu lebih sehingga kau merasa yakin bahwa aku musuh mu. Meethi ingat bahwa insiden di mana Ambika pergi untuk menyimpan pakaian mereka di kamar maiyya namun karena keseleo di kakinya tak bisa melakukannya sehingga Meethi melakukan itu dan menemukan telepon. Maiyya terus berbicara, aku tak sangat mencintaimu namun aku tak bisa membunuh mu karena kau kehidupan anak ku. Aku tak bisa membunuh mu!
Sinopsis Uttaran Antv Episode 395
Sinopsis Uttaran Antv Episode 395
Meethi masih memikirkan semua ini ketika ia mendapat telepon dari Akash. Maiyya meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa tentang dia. meethi mengangguk dan resume untuk berbicara. ia meminta ia untuk segera pulang dan khawatir. tak ada, semua baik-baik saja, cepat pulang. ia setuju.

Ambika memberitahu semua orang bagaimana maiyya mencoba untuk mendapatkan ia diculik hari ini. Gomti dan Pavitra terkejut ketika Akash
terlihat marah. Ambiha menitikkan air mata palsu saat ia melanjutkan, mengapa begitu banyak kebencian?

Rathore tiba dikantor polisi di luar. ia melihat pada kertas dan berpikir bahwa salinan ini dari pernyataan Malvika akan menjadi tamparan di wajah mu hari ini. Meethi dan maiyya lewat namun tak ada yang tahu satu sama lain. Maiyya mendapat keseleo di kaki dan Meethi meminta ia untuk berhati-hati. Apakah kamu baik-baik saja? Rathore berhenti saat ia mendengar suara Meethi ini. ia menyebut untuk Meethi. ia bertanya kepada mereka jika semuanya baik-baik saja. Kenapa kau berada di sini? Maiyya terletak. tukang listrik telah dipanggil ke rumah meloggarkan kipas. Untungnya, tak ada yang terjadi sehingga kita telah datang untuk mendaftarkan keluhan. Meethi setuju dengan maiyya. ia menawarkan untuk mengantar mereka namun Meethi membantah. kami memiliki mobil kami akan menanganinya. Mereka pergi.

Rathore berjalan ke kantor polisi. Inspektur yang sama (Shinde) mengatakan seseorang yang Chaubey sir tak ada malam ini. ia akan kembali setelah 4-5 hari. Rathore mendengar ini dan pergi dari sana. Shinde melihat itu untuk mengatasi ia namun ia pergi saat itu.

Meethi dan maiyya pulang. Semua orang terlihat sangat tegang. Meethi bertanya Akash apa yang terjadi. ambika terus menangis. Akash dan semua orang tetap mencolok / menatap maiyya saat ia memasuki.

Precap: Meethi ingin tahu apa yang terjadi. Akash mengatakan kepadanya untuk meminta maiyya mengapa kau ditangkap ... mengkonfrontasi mencoba untuk menculik Ambika. Ambika juga menegaskan. Maiyya mengirim ku untuk membeli beberapa obat-obatan dan mengirim beberapa preman juga dan menculik ku. itu baik bahwa inspektur ayahku sedang melihat keluar untuk orang jahat itu atau ia mungkin telah membuat ku tewas hari ini. meethi terlihat terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 396


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 395. Please share...!

Blog, Updated at: 19:00