Sinopsis Uttaran Antv Episode 355

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 355.  Ambika membungkuk untuk mencari berkat Akash ini. ia nyengir palsu 'menjadi pusing dan pingsan di lengan Akash ini. Semua orang akan khawatir tentang dia. Maiyya menyadari kebenaran dan melihat Meethi. Akash mengambil Ambika dalam pelukannya dan membuat kebohongan di sofa. Pavitra mengatakan ini mungkin pengaruhnya dan menyelamatkannya dengan cepat. Ambika memegang ke tangan Akash ini. Maiyya mengirimkan Sankrant untuk mendapatkan air untuk Ambika. Semua orang memperhatikan Ambika memegang tangan Akash ini. Sementara itu Ambika membuka dan matanya dan melihat Akash (dia mencari ke tempat lain) dan menutup mereka sebelum ia bisa melihatnya. taburan sankrant air pada dirinya dan ia bertindak bangun. Pavitra mengolok-olok dirinya. aku pikir ia akan sangat kuat tetapi tidak terlihat seperti itu. Maiyya mengatakan padanya untuk tetap diam. Ambika masih tidak melepaskan tangan Akash ketika ia duduk di sofa. ia berterima kasih kepada Akash dan akhirnya meninggalkan tangannya. Maiyya melihat segala sesuatu dengan sangat hati-hati. Ambika berkomentar ia berpikir untuk mendukung SIL, tapi harus membawa mu (kakak ipar / BIL ini) dukungan. ia minta maaf. Maiyya terlihat santai oleh tindakannya. Ambika memutuskan untuk pergi ke kamarnya untuk beristirahat. Maiyya mengatakan Sankrant untuk membawanya. Ambika masih bertindak pusing dan lagi mendarat di lengan Akash ini. ia menyeringai dan memastikan untuk melihat rencananya bekerja. ia memegang kedua saudaranya ... .Akash di pegangan lebih ketat meskipun dan menikmati setiap detiknya. Akash pergi dengan Ambika dan Sankrant ke kamar mereka.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 355
Sinopsis Uttaran Antv Episode 355
Sankrant prihatinkan Ambika. ia mengatakan padanya untuk beristirahat lagi sehingga ia merasa lebih baik. ia mewajibkan.

Akash datang ke kamarnya dan semua senang / hilang melihat Meethi. lagu romantis sangat lucu bermain di latar belakang saat mereka berdua tersesat di mata masing-masing.

Sankrant menutup pintu kamar mereka dan duduk dengan Ambika. kau senang dengan ku kan? ia menjawab aku harus senang dengan mu karena kau suami ku. ia menyatakan bahwa cara mereka menikah ia bertanya-tanya apakah ia akan senang dengan ia atau tidak. tapi aku jamin aku akan memberikan semua kebahagiaan. kau tidak akan kehilangan apa-apa.

Akash dan Meethi berbagi beberapa saat-saat romantic dengan manis. Mereka berdua bertahan satu gelang kaki masing-masing. Akash membuat ia memakainya.

Sankrant mencakup Ambika. ia meyakinkannya ia akan memenuhi setiap tanggung jawab dari hubungan ini. ia mengatakan padanya untuk tidak mengambil ini sebagai tanggung jawabnya. aku sangat beruntung memiliki mu dalam hidup ku atau kau bahkan tidak tahu bagaimana aku menjalani hidup ku. Mungkin kami berdua akan mengubah kehidupan masing-masing tapi aku jamin satu hal bahwa aku tidak akan pernah marah pada mu.

Air mata mengalir ke bawah pipi Meethi ini. Akash memberikan tisu itu padanya. Mengapa kau sedih di hari yang bahagia? ia bilang aku akan menjadi beban bagi mu dari sekarang. ia bertanya padanya apakah ia tahu perdamaian itu akan memberinya. aku bisa membuat mu dalam pelukanku selamanya. Apa lagi yang kau inginkan? Ditambah cinta yang melakukan mujizat seperti bahwa semuanya akan baik-baik saja. Aku disini bersama mu. ia bertanya padanya apakah ia akan marah jika ia tidak pernah kembali berdiri lagi. ia tersenyum. Putri Meethi jika kau akan memahami kekuatan cinta kami maka kau tidak akan mengatakan hal seperti itu. cinta kami akan membuat semuanya benar. Di sisi lain, Ambika tengah bersiap untuk merusak kebahagiaan rumah ini karena cintanya. aku tidak akan berdamai sampai aku mendapatkan apa yang aku inginkan. Sankrant bertanya apa yang dipikirkannya. ia mengatakan tentang kau dan keluarga mu. Kamu baik. Harapan ku berubah menjadi baik seperti mu. ia memiliki keyakinan penuh pada
dirinya. ia mencoba untuk dekat dengannya. ia mengatakan kepadanya untuk mematikan lampu. ia mengatakan kau adalah manusia yang baik tetapi tidak sebaik yang aku inginkan untuk menjadi suami ku.

Maiyya berkomentar untuk Pavitra tentang apa yang ia telah lihat dan Ambika lakukan. Pavitra mengatakan kepadanya untuk tetap mengontrol anaknya di bawah nya langsung. Maiyya ingin melihat apa yang ia lakukan pertama. Biarkan ia bermain sampai ia inginkan. Ini adalah waktu untuk menjaga inspektur bahwa semua tenang dan dingin.

Pembantu mengambil teh untuk Akash dan Meethi tapi Ambika menghentikannya. Aku akan mengambilnya. Sankrant bertemu ia di jalan. Apakah ini teh untuk ku? ia mengangguk. Meethi tidak bisa berjalan jadi aku pikir untuk mengambilnya. kau dapat memberitahu pembantu untuk membuatnya untuknya. ia sedikit menunda tetapi tidak menunjukkan itu. ia meninggalkan kamar Akash ini.

Akash bangun dan melihat Meethi yang tidur dengan tenang. ia melihatnya dengan terpesona. ia bergerak lebih dekat untuk mencium pipinya dan ia tersenyum dan berharap padanya dipagi sebelum itu saja. ia mencoba untuk menyeka lipstik yang ada dari tubuhnya tapi ia berhenti padanya. Mereka mendengar ketukan. ia mengatakan kepadanya untuk pergi membukanya. ia membantah tapi ia bersikeras. ia mencoba untuk meletakkan kepalanya di pangkuan tapi ia dengan manis memperingatkannya. ia mengingatkan padanya untuk memakai minimal kurta-nya.

Ambika berharap ia bisa mengucapkan selamat pagi. ia juga menjawab singkat. Ambika tahu tanda merah di lehernya. ia cemburu melihat mereka memiliki ruang yang lebih besar, lebih baik dan cinta. Itu semua untuk ku. Akash menempatkan Meethi di kursi rodanya. Ambika melihat dahi Meethi ini (untuk vermilion tersebar). Ambika berkomentar tentang Meethi tidak mampu bekerja jadi aku pikir untuk membawa teh untuk kalian. ia memberikan teh Meethi. meethi mengatakan padanya untuk tidak menelepon SIL nya. Ambika mengangguk. maiyya tidak akan menyukainya ditambah aku juga harus tahu tentang hubungan kita berbagi. aku telah membuat teh sendiri. Beritahu aku jika kau tidak menyukainya. Aku akan membuatnya berbeda di lain waktu. ia pergi untuk memberikan Akash cangkirnya tapi kemudian jatuh di atasnya. Akash menghilangkan kurta-nya. Ambika meminta maaf tapi tidak bisa membantu melihat tanda lipstik di sekujur tubuhnya. ia mengambil kurta dengan mengatakan ia akan membersihkannya tapi Meethi mengambil itu darinya. ia berterima kasih untuk teh. Aku akan membersihkannya. ia perlu untuk mengubah jadi jika itu membuat mu senang. Ambika meminta maaf sekali lagi dan bergerak keluar. Akash menutup pintu di wajahnya.

Dia sengaja mendengar Meethi bertanya apakah ia terluka. ia akan khawatir. Aku akan mendapatkan salep. ia berhenti padanya. Maksudku hanya kau yang dapat mengatur dengan benar. Ia menunjukkan ke mana-mana mengatakan itu menyakiti kemana-mana. Mereka mendapatkan semua romantis nakal lagi. Di luar, Ambika mengatakan tawa ini dan kebahagiaan menyakiti ku dengan buruk. Aku akan melemparkan sebuah gerhana atas semua itu ... pertama aku akan membuat keretakan di antara kalian berdua dan kemudian memisahkan kalian.

Precap: maiyya mengatakan apa pun yang terjadi, telah terjadi tapi aku telah  banyak menyakiti mu. Mohon maafkan aku. meethi mengatakan bahwa yang benar adalah dengan anak mu. Maiyya mengambil semua perhiasan dari Ambika dengan mengatakan ia akan tetap aman. Ambika ingin tetap utuh tapi maiyya membawanya juga. Ambika mengatakan sekarang bahwa kau telah menolak Aku, akankah aku memanggil ayah. Maiyya khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 356


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 355. Please share...!

Blog, Updated at: 04:43