Sinopsis Fatmagul Episode 337

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 337. Duka Menyelimuti Keluarga Fatmagul, ketika mendapatkan kabar kalo mobil mustafa ditemukan terjun dari laut, karim langsung lemas

Sementara itu fatma dan mustafa duduk saling berhadapan, mustafa lalu berkata lagi ttg malam itu. ia mengungkapkn perasanyaa ketika tahu ttg pemerkosaan fatma, .”aku tak kotor, merekalah yang kotor, aku bahkan tak bicara sampai kau datang ke rs, aku pikir kau mencintai aku, “kata fatma sambil menangis. mustafa berteriak menyuruh fatma diam dan tak menangis.

“fatmagul jangan takut kepadaku, cintai aku, cintai aku seperti sebelumnya. apa aku lebih berbaahaya dari pada mereka, apa aku lebih buruk daripada karim? dan kau menjadi istrinya!!”kata mustafa. lepaskan aku teriak fatma.
Sinopsis Fatmagul Episode 337
Sinopsis Fatmagul Episode 337

“bgaimana bs kau tidur diranjangnya??” kata mustafa, aku tak tidur diranjang siapapun, kerim tdk menyentuhku sampai aku menginginkannya kata fatma. karena kaau milikku, kau masih mencintai aku  sahut mustafa dengan wajah senang.

“aku tak mencintaimu!! aku benci kalian semua, sialan kalian semua.”kata fatmagul tegas.

Rahmi merangsek maju ketika polisi membawa pakaian dan tas milik fatma. karim meneteskan air mata melihat barang barang itu. .”ini tak masuk akal, tanda tanda bekas ban mobil menunjukkan jika posisi mobil tak dalam kecepatan tinggi, ia mungkin mendorong mobil itu, dan meninggalkan pakaian dan tas itu hanya untuk membuat kita berpikir mereka mati. kami akan terus mencari, berdasarkan pengalamanku, aku bisa bilang jika tak ada seorangpun dalam mobil”kata polisi itu. harapan kerim dan keluarga mulai tumbuh. .

Kerim minta polisi untuk membawa banyaak orang untuk pencarian.

Rezat sendiri masih berada dikantor polisi, ia mengeluh karena tak juga disuruh pulang. tapi polisi berkata jika mereka akan menggeledah rumah yasaran, apa aku bodoh menyembunyikan pria itu dirumahku?? kami tak ada hubungannya dengan semua ini kata rezat mengomel, istrinya hanya diam saja. tapi kemuidan lale hanim datang dan memberikan kesaksian yang menguntungkan rezat, rezat tersenyum senang.

fatmagul-menembak-mustafaDirumahnya rahmi menangisi adiknya, mukades mendekat dan minta suaminya agar tak menangis, mustafa tak akan menyakiti fatmagul kata mukades, tapi ia tak yakin dengan lainnya. bayangkan bagaimana reaksi karim jika tahu , apa ia masih tahan? kita akan meninggalkan kota ini, kita akan menderita seperti biasanya kata mukades, rahmi langsung marah dengan sikap egois istrinya itu.

Seementara itu hacer mendapatkn info dari sami jika ada kemungkinan ini hanya trik saja. begitu mendengar kata riva, hacer ingat perkataan mustafa kepadanya. ia pernah disekap didaerah itu oleh yasaran cs. hacer kemudian menelepon krim dan memberitahunya, karem sendiri minta hacer tak memberitahu siapapun tentang ini, karena ia mencemaskan keselamatan fatmagul!!!

Ditempatnya disekap,.’kau menagnis karna dia, kau tahu jika tak akan melihatnya lagi kan? karena kau akan bersamaku atau bahkan kita mati bersama, “kta mustafa. aku tak takut kepdamu kata fatma. mustafa menyuruh fatma mengatakan mencintainya, terimalah untuk menjadi milikku.jdlah istriku kata mustafa tapi fatmagul menolaknya mentah mentah. bunuh aku jika kau mau kata fatmagul.
Mustafa berkata jika mereka akan keluar dari tempat itu, ia kemudian keluar untuk melihat situasi. sedangkan karim bertanya kepada seseorang carany sampai ke pabrik sepatu kosong itu, ditempat itu kerim melihat sebuah senjata dan membawanya.akhirnya ia menemukan tumpangan dan meminta pria itu untuk menyetir lebih cepat.

Dirumah yasaran, lale hanim masih ada dirumah rezat. semuanya mengucapkan terima kasih kepada lale, munir bahkan memujinya setinggi langit, erdugan meliriknya dengan sebal. ketika lale sudah pergi, hilmiye melihat luka erdugan, selim sendiri hendak mencium ibunya tpi perihan menjauh. ia berkta jika polisi pasti akan datang kerumah mereka lagi!!!!

Ketika ada diluar musafa kaget ketika melihat berita di tv ttg dirinya dan fatmagul. ia pun bergegas pergi.mustafa kemudian menelepon kerim, kerim langsung teriak dimana fatmagul??? jika kau melakukan sesuatu kepadanya maka aku aakan membunuhmu teriak arim. mustafa berkata jika fatmagul bersama pemiliknya yaitu dia. ia juga berkata jika ia dan fatma tak pernah tidur bersama, aku tahu karena ia tak mencintaimu kata mustafa menghibur dirinya sendiri.

Akhirnya karim sampai digudang tua itu, ia tak memperdulikan telp dari mustafa dan lngsung berlari kedalam memanggil nama fatmagul.kerim !! kerim!! teriak fatma. akhirnya kerim menemukan fatma, ia memeluk fatma dengan bahagia dan melepaskan tali pengikatnya. mereka meninggalkan ruangan itu. sementara mustafa sadar jika karim datang, ia berlari sekencang kencangnya kearah gedung tua Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 338

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 337. Please share...!

Blog, Updated at: 07:44