Sinopsis Fatmagul Antv Episode 403

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 403. Yasar dan Erdugan BErtemu Di penjara, yasar berusaha menghindar tapi erdugan tak membiarkannya. ia mengatakan kepada yasar jika munir hanya mengelabuhinya saja

Tampak munir berada disebuah tempat penukaran uang, ia keluar dengan senyum riang, tapi senyumnya menghilang ketika melihat rezat dan perihan ada didepannya.”kami mengikutimu sepanjang hari, apa kau menukar uangku dengan mata uang asing? “tanya rezat. uang yang kau minta minta dari orang orang menggunakan nama rezat? kata perihan. munir berusaha membantah dan menghindar  tapi rezat langsung merebut tas yang berisi uang itu. .

“berikan uang itu atau aku patahkan lenganmu “kata razat ketika munir hendak mempertahankan tas berisi uang itu. munir masih saja membantah
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 403
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 403
“berhenti berakting munir!!kami tahu apa yang sudah kau lakukan, mengumpulkan uang untuk dengan pura pura membantu  rezat”kata perihan. itu tak benar, siapa yang mengatakannya?? kata munir,

“aku  menelepon mereka satu persatu,”kata rezat.  kau sungguh memalukan kata perihan. aku berusaha membayar hutang kita kata munir lagi

“kakak ipar itu bukan uangmu , dengarkan aku baik baik”kata munir. keluar dari hidupku dasar koruptor kata rezat marah. rezat berkata jika mereka bisa memanggil polisi kalo perlu dan menelepon orang orang yang memberimu uang ini.
kau membuatku sangat malu , munir, kata perihan. mereka bertiga kemudian pergi meninggalkan tempat itu.

Pada saat yang sama mert keluar dari sebuah toko perhiasan, ia menelepon meltem dan memintanya datang kerumah sebelum ia pergi ke moscow.rupanya mert akan memberikan kejutan untuk meltem kekasihnya. malam itu meltem datang kerumah mert, ia kaget melihat dandanan pria itu yang resmi. apa kau akan
pergi ke bandara dengan pakaian seperti itu???tanya meltem. ia kaget melihat dekorasi rumah mert, apakah ada perayaan tanya meltem lagi.

“jika kau memberikan jawaban yang aku inginkan, apakah kau mau menikah denganku meltem?? apakah kau aakan menerima menjadi istriku?? aku tahu semua yang telah kau alami, aku tahu itu sulit dan sudah bagimu untuk kembali mempercayai orang, tapi aku bukan pria yang salah meltem, aku akan membuatmu bahagia jika kau mengijinkan, dapatkan aku mendengar kata ya??” tanya mert. ya sahut meltem dnegan wajah suka cita. mereka berdua saling berciuman , lagi dan lagi.

Dirumah, fatma dan kerim sedang mempersiapkan baju yang akan mereka bawa esok pagi.faatmagul melihat baju tidurnya yang seksi diatas tumpukan baju tapi ia ragu untuk membawanya. kerim sendiri bertanya apa keputusan fatma soal tawaran sinem?? .”aku masih memikirkannya kerim, itubukan hanya ceritaku tapi ceritamu juga”  kta fatma. tapi kerim meyerahkan semua keputusan kepada fatmagul,  kau yang akan memutuskan kata kerim.

“tapi aku akan menceritakan ttg kita berdua, dan bagaimana kita melewati semua ini “kata fatmagul. Kerim berkata jika memang fatma ingin memberikan pelajaran kepada orang orang yang selama ini menghakiminya maka ia harus bercerita semua kisah itu, apapun yang kau lalui dan membuatmu harus melewati semua ini, katakan kepada mereka tanpa rasa takut, kata kerim.Esok paginy mereka berdua
keluar rumah, saat hendak turun mereka berpapasan dengan esma yang wajahnya babak belur karena pukulan  sang ayah tempo hari. kerim benar benar kesal dengan pria itu .

Meryem sedang meneelepon suaminya yang hendak pergi ke kantor jaksa  bersama omer, kemudian rahmi datang bersama kedua anaknya.
rahmi berkta jika mukades ingin berjalan jalan, tapi murat langsung berkata jika ayahnya berbohong. semalaman ayah dan ibunya bertengkar, membuat wajah rahmi salting tapi meryem bisa mengerti soal itu. Sementara itu mukades ada ditelp umum dan menelepon perihan. mukades berkata jika mereka bisa bertemu skrng.

“tapi aku tak bisa bertemu denganmu diluar, aku tak ingin terlihat oleh orng orng
yang mungkin mengikutimu, apakah aku bisa datang ketempatmu tinggal??” tanya mukades. tentu kami tinggal dirumah yadigar sekarang datanglah ujar perihan. munir sendiri tampak berusaha menelepon rezat tapi rezat langsung mematikan hpnya.

Ketika mukades selesai meenelepon, pada saat yang sama fatmagul dan kerim lewat. fatma tak melihat mukades bersama keponakannya dan ia langsung menelepon rahmi tapi kerim mencegahnya.”dia sepertinya berdandan, dan mungkin akan pergi kesuatu tempat. jangan telp ia dan membuatnya tak nyaman, anak anak pasti bersama rahmi abi, aku pikir sebaiknya kau tak menelepon atau ia akan mendengarnya dan ia berpikir kau membuat masalah dengannya”kata karim dan fatmagul pun menurut.

Bagaimana selanjutnya? kesepakatan apa yang akan mukades bicarakan dengan perihan? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 404


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 403. Please share...!

Blog, Updated at: 08:47