Sinopsis Fatmagul Antv Episode 400

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 400.Kebahagiaan pasangan kerim dan fatmagul, fahretin mengirimkan tiket kepada mereka berdua untuk pergi berbulan madu ke australia.

Tak beraapa lama kemudian rezat datang, rahmi berusaha menghalangi jalan pria itu. tapi rezat terus melangkah masuk kedalam, kau tak bisa melihat fatmagulm kau tak bisa!! teriak rahmi , sementara mukades terus saja melihat kearah rezat yang menurutnya tampak aneh itu.”aku ingin meminta maaf kepada fatmagul, aku mohon kata rezat. rahmi terus saja marah marah, sampai akhirnya meryem mendengar.
“aku sungguh sangat menyesal, aku datang dengan kondisi seperti ini. aku menderita  karena rasa bersalah, aku harus bicara kepada fatmagul, “kata rezat. kau terlambat . kau mestinya melakukan ini ketika aku datang dipintumu waktu itu, bukannya seelah 1,5 tahun berlalu . tak , setelah semua penderitaan yang kau timpakan kepada fatmagul tuan rezat yasaran kata meryem.  rezat membenarkan semua perkataan meryem, meryem sendiri mengingatkan semua trik yang digunakan rezat untuk menjatuhkan fatmagul.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 400 - Bulan Madu Kerim
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 400
“kau lihat sekarang, aku telah membayar semua perbuatan burukku, aku mengatakan kepdamu dari dasar hatiku yang terdalam, aku sungguh sangat menyesal.”kata rezat, rahmi berkata jika mereka tak percaya perkataan pria itu lagi. rezat berkata jika ia kehilangan segalanya, istriny dan juga kesehatannya. rezat ingin meminta kepada fatmagul seesuatu sebelum sidang, jika ia harus dihukum dalam kondisi seperti itu. meryem menatap rezat dan dengn sinis berkata sekarang kelihatan belangnya!! rezat datang untuk kepentingannya sendiri!!! meryem langsung mengusir pria itu pergi.

Ketika bertemu dengan mukades dipintu.”semuanya karena dirimu, aku mengetahui semuanya darimu, aku bingun sekali, sebelum aku tahu apa yang sebenarnya terjadi , kau sudah mulai membuat negosiasi, kau tak memberikan kepadaku kesempatan untuk berpikir, “kata rezat. begitukah? jk kau punya waktu apakah kau akan menyrahkan anakmu kepada polisi? kata mukades dengan wajah marah.

“kau bilang kepadaku, kau punya pilihan untuk bernegosiasi, kau ingin menyelamatkan selim sebelum aku melakukannya, kau yang bertanggung jawab untuk semuanya, kau!!!”kata rezat dan berlalu pergi. semua perkataan rezat membuat rahmi dan meryem sedih, mereka kecewa atas tindakan mukades dimasa lalu, mukades sendiri tampak salah tingkah tapi ia masih saja bisa membuat alasan. meryem dan rahmi sama sekali tak mendengarkan karena sudah terlanjur tak percaya kepada mukades.

“apakah kau tak akan membela istrimu lagi sekarang didepan siapapun?”tanya mukades. oke mukades diamlah, pergilah ke toko kata rahmi

“kenapa aku harus diam? aku tak mengerti. apakah rezat benar dan aku bersalah? apakah kerim benar dan aku salah?”tanya mukades berang. ia terus saja mengomel tak karuwan.

Fatmagul dan kerim selesai makan siang bersama, kerim membujuk fatmagul agar mau ikut pergi bersamanya.”ayolah kita pergi bersama, “kata kerim, tapi fatmagul merasa tak enak karena terus meninggalkan meryem sendirian diresto, kerim sendiri siap meminta ijin kepada meryem kalo perlu.

“dia tak mungkin berkata tidak, ia akan bahagia. mari pergi bersama. aku akan menyelesaikannya cepat, dan malamnya kita bisa tinggal dihotel yang sama seperti sebelumnya. pasti sangat indah saat musim semi, kita bisa berjaalan jalan dan ini juga merupakan bulan madu kecil untuk kita, bagaimana”tanya kerim memastikan. meryem abla akan membunuhku, kata fatmagul. akhirnya mereka memutuskan mmebicarakannya lagi nanti. fatmagul kemudian berjalan pulang, kerim menawari taksi tapi fatmagul menolak.

Ia terus berjalan dan senang ketika bertemu tetangganya tapi sayang mereka masih mengabaikannya dan bicara buruk tentang dia, membuat fatmagul keceewa.

Sementara mukades sangat gelisah ditaman, ia membayangkan saat memberikan cincin selim kepda rezat dengan sejumlah imbalan. akhirnya ia memutuskan menelepon perihan dan marah marah.”ini aku mukades ketenci, apa sebenarnya yang kau inginkan? jangan berpura pura kau tak mengerti, jadi kau tak punya pilihan lain dan mencoba yang satu ini? apakah rezat yasaran mencoba segala cara untuk mengorbankan aku. akulah yang memadamkan api itu perihan hanim, jangan lupa . jika tak maka putramu akan dipenjara sekarang, kau tak bisa membuatku membayar kesalahanmu. sekarang kau melimpahkan kesalahan kepadaku dan lari, “kata mukades. perihan sendiri bingung dengan apa yang terjadi, ia shock ketika sadar jika suaminya memohon ampun kepada fatmagul.demikian juga hilmiye dan yadigar. Mukades sendiri berkata jika rezat mencoba suatu yang sia sia. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 401


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 400. Please share...!

Blog, Updated at: 08:13