Sinopsis Fatmagul Antv Episode 380

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 380. Menjelang pernikahan kerim dan Fatmagul, keduany kasmaran. mereka menghabiskan waktu dengan berbelanja persiapan pernikahan dan juga konsultasi dengan dokter

Didalam sel, mustafa dan pria itu bicara ttg ordernya untuk melenyapkan kerim. tiba tiba penjaga datang dan membawa mustafa. mereka menuduh mustafa melakukan sambungan telp keluar, tapi mustafa membantahnya. tetap saja penjaga menarik mustafa pergi , tapi ia berteriak untuk tak menyerah. pria itu membantah mustafa berkata kepadanya.

Nezihe hanim kemuidan mengajak mereka berdua bicara ttg malam pertama nanti, karim buru buru berdiri keluar ruangan tapi fatmagul mencegahnya.”malam itu kau dan aku akan sendirian, hal itu selalu dalam pikiranku. kau bilang aku akan mengalami pengalaman yang berbeda bersama ketim, ya.apa yang kualami malam itu memang kejam. kau tahu aku pernah bilang kepadamu jika tubuhku tak akan melupakan itu meski pikiranku menerimanya. tapi itu bukan masalah lagi, ketika kau menyentuhku seperti memegang tanganku, ketika kau menciumku, aku tak merasakan itu lagi. aku merasa sangat bahagia”kata fatmagul sambil tersenyum kepada kerim. senang mendengar ini darimu kata nezihe hanim
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 380
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 380
“fatmagul seelallu mengejutkan aku, ia sangat berani. ia wanita yang kuat yang pernah aku lihat, ia lebih kuat daripada aku, karena bagaimanapun sakit yang ia rasakan, ia mampu untuk tak menyerah. aku takut untuk menyakitimu fatmagul, itulah alasanku mengapa aku takut dengan malam pertama kita, aku tak ingin kita kembali mulai dari awal. tapi aku tak takut lagi.kita sudah melewati banyak hal sulit bersama sama , kami saling mencintai dan berencana untuk membina sebuah keluarga dengan anak anak juga. aku tahu jk semua itu akan menyelesaikan semua masalah.aku adalah pria paling bahagia didunia saat ini.”kata kerim . fatmagul sendiri menyentuh tangan kerim, keduanya saling bergenggaman. saling menata dan terseyum penuh cinta didepan nezihe.

Didalam penjara, mustafa harus menghadapi interogasi darimana ia mendptkan telp itu??? tapi mustafa terus membantah jika ia tak menelepon siapapun demikian juga didalam sel, penjaga melakukan penggeledahan dan mengancam jika ada yang punya hp maka hukumannya akan sangat berat.

Semua keluarga berkumpul dirumah kadir, fahretin lalu berkata bagaimana jika skrang mereka mengikuti tradisi untuk meminta ijin dari kakak fatmagul . semua orang terharu dan menangis mendengar perkataan fahretin ketika meminta ijin agar fatmagul bisa menikah dnegan putranya kerim.Lalu rahmi menangis, mukaddes bertanya ada apa rahmi??? rahmi menjawab.”fatmagul bukan hanya saudaraku, ia segalanya bagiku. jika sesuatu menusuk tangannya aku merasakan sangat sakit, saudaraku merasakan penderitaan yang sangat, setiap kali aku meletakkan kepalaku dibantal aku selalu berdoa kepada TUhan, semoga ia memberikan adikku senyuman lagi dan juga mendapatkan pernikahan yang bahagia, terima kasih doaku akhirnya terkabul, aku tahu mereka berdua saling mencintai dan aku berharap mereka akan selalu begitu, aku harap mereka bahagia selamanya.”kata rahmi. semua nampak meneteskan air mata, fatmagul kemudian berdiri dan memeluk kakaknya.

“lalu ??  apakah kau memberikannya abi?” tanya karim

“tentu.dia milikmu sekarang”sahut rahmi. semua orang saling berpelukan dengan bahagis, mukades aneh sekali.dia mengulurkan tangannya seakan menunggu kerim dan fatmagul mencium tangannya.

Kerim memegang tangannya sekilar, sedangkan fatmagul tak memperdulikan, ia langsung mencium pipi kakan kiri mukades. mukades terlihat kecewa. Malam itu mereka melanjutkan acara dengan membuat souvenir pernikahan. karim dan fatmagul tak pernah lepas dari senyuman.

Seementara itu mustafa masuk sel isolasi. ia menatap kelantai dimana ia menulis angka angka, 1-5. untuk kematian kerim.

Hacer sendiri menerima sebuah surat yang mengatakan bahwa ia harus melakukan pembayaran untuk seseorang 100 ribu lira. 50 ribu lira dimuka dan sisanya 50 ribu pada tgl 5 mei malam. sami yakin ada sesuaut yang tak beres, kau tak akan memberikannya kan??? itu adalah uangnya kata hacer. apa kau sudah gila?? tanya sami, hacer berkata jika ia tak ingin ada kesulitan lagi, ia tak perduli lagi pada mustafa.

Hacer sendiri akhirny memutuskan pergi ke bank, sami membantunya berdiri karena ia tampak kesusahan. mereka berdua saling berhadapan satu sama lain. sami hendak menciumnya tapi hacer langsung mengelak.”ayolah, kita cepat pergi mengambil uang itu ” kata hacer. akhirnya sami mengikutinya meski dengan sedikit kecewa.

Bagaimana selanjutnya? apakah hacer tak akan curiga tujuan mustafa memberikan uang sebanyak itu?


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 380. Please share...!

Blog, Updated at: 08:34