Sinopsis Fatmagul Antv Episode 375

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 375. Erdugan Kembali Dari Pelarian, ia sendiri harus menghadapi kenyataan jika posisinya tersudut. munir ingin ia mengakui semua kesalahan tanpa melibatkan dirinya

Erdugan sedang bicara dnegan munir di sebuah ruangan di gedung kejaksaan. .”apa aku ini idiot atau dirimu? siapaa yang coba kau bodohi?? kenapa aku harus mengambil semua kesalahan , kenapa tak selim???” kata erdugan sinis. karena yasar hanya menyebutkan namamu kata munir. baiklah aku akan menyebut kan namaamu kalo begitu ujaar erdugan tak mau kalah. munir kembali berkata jika erdugan terlibat dalam kasus turaner dan juga kasus lainnya. erdugan langsung memaki munir. munir kembali mengancam erdugan, jika kau dengarkan aku maka kau akan masuk dan keluar dengan sedikit hukuman, mengakui kejahatan ini oleh dirimu sendiri.

“inikah yang dilakukan keluargaku sendiri kepadaku?? ataukah rezat yasaran mengorbnkan aku untuk menyelamatkan anaknya seniri”kata erdugan. munir lalu memberitahu jika rezat sibuk memikirkan dirinya sendiri sekarang ini , ia bangkrut , lale gozlan menipu seemua orang, wajah erdugan tampak kaget.
 
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 375
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 375
“tapi aku punya uang, jika kau mengikuti apa mauku maka kau akan keluar dan memiliki uang disakumu, kau akan memulai hidup baru, peraturan pertama adlh kau tak akan menyebut namaku dalam kasus apapun, kau tak akan memasukkan aku kedalamnya “kata munir. erdugan berkata jika munir benar benar licik. erdugan menolak tawaran munir, ia berkata jika ia tak akan mengatakan apapun sampai selim tertangkap.

Sementara itu selim tinggal digubug reot dipinggir pantai, ayce datang membawa makanan dan berita jika erdugan sudah tertangkap . dan mereka berdua sekarang juga menjadi buronan malta, .”sekarang kau juga dalam masalah” kata selim pada ayce. ya kali ini aku benar benar dalam masalah ujar ayce. apa yang akan kita lakukn sekarang? tanya selim,

“jangan panik kita akan menunggu sampai costa datang.” sahut ayce.

Meryem dan fatmagul berangkat ke toko bersama, ia dan esma tetangga samping rumah saling menyapa. esma sendiri tak mengaku kepada ibunya dengn siapa ia bicara. sementara itu diresto , mukades gelisah karena pak pos tak juga datang. ia berusaha memperlambat agart tak cepat pergi tapi rahmi memintanya segera atau murat akan menangis nanti. akhirnya mukades pergi juga dari resto, tepat saat itu pak pos datang .

Fatmagul dan meryem dalam perjalanan menuju resto, mereka melewati tempat minum dan berkumpulnya para pria dilingkungan itu. keduanya berhenti sejenak lalu berjalan lagi tanpa menghiraukan mereka, fatmagul mengeluh tentang studynya, ia tak punya waktu untuk belajar lagi.

Didalam sel, mustafa mendekati salah seorang napi dan bertanya bagaimana ia bisa menghubungi istrinya, jika ada yang bisa meminjaminya hp?? dan ia akan membayar untuk itu, tapi tak seorangpun mau melakukannya. mereka malah mengejek mustafa, mustafa pernah bilang untuk tak menganggapnya ada!!! mustafa hanya bisa gigit jari sekarang. tapi sepertinya ada seorang napi yang iba kepadanya.

Fatmagul dan meryem sampai juga di resto, tak sengaja fatmagul melihat salah satu surat dan berkata kepada meryem jika mustafa mengiriminya surat lagi!! apalagi yang ia inginkan darimu?? kata meryem kesal.”aku tak tahu, aku tak ingin melihatnya juga mendengarnya”kata fatmagul. meryem lalu membuka surat itu dan membacanya. ia kaget dengan isi surat mustafa.

“fatmagul, satu satunya yang kucintai, tak benar yang aku dengar, kau tak bisa menjadi istri pria itu, apapun yang mukades tulis tak berarti untukku, aku ingin mendengarkan kebenaran darimu, .”tulis mustafa

Meryem sungguh kesal kepada mukades kali ini, sekarang ketahuan jika mukades  membalas surat mustafa. fatmagul ikut membaca surat itu.

Malam harinya dirumah fatmagul langsung menegur kakak iparnya, termasuk kerim dan juga lainnya. rahmi sendiri berkata kenapa ia harus ikut campur?? mukades menangis dan membuat alasan jika ia hanya ingin agar mustafa tak mengganggu  fatma lagi .”jangan mencampuri hidupku lagi, aku tak ingin, menjauhlah”kata fatmagul. kau tak menghargai niat baik kata mukades

“tidak ada yang berharap hal baik darimu “kata karim kesal. aku harap tanganku patah sehingga aku tdk menulis surat itu kata mukades berakting menjadi korban. meryem sendiri juga ikut menegur mukades. kemudian kadir datang, perhatian semua orang terpecah . mukades aman sekarang.

“Mukaddes Hanim. aku tahu kau punya niat baik, tapi jangan pernah lagi melakukan sesuatu dengan inisiatif mu sendiri  mulai dari sekarang, “kata fahretin ikut memperingatkan mukades. bagus, kau orang terakhir yang tak mengatakan apapun soal itu kata mukades sengit. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 376


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 375. Please share...!

Blog, Updated at: 08:46