Sinopsis Fatmagul Antv Episode 363

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 363. Rahasia Lale Terkuak.dia ternyata mendekati yasaran hanya untuk membalas dendam saja atas apa yang menimpa suaminya

Meryem memarahi kerim ditelp.”kau sungguh membuatku marah, kau menjadi gak adil, kau gak adil kepada fatmagul, kau tampak bingung skrng, sebaiknya kau gak bciara keada fatmagul sial ini, cukup!! jangan mmebuatnya sedih lagi, kau dengar aku? oke tenangkan dirimu dan jangan membuat sarafku tegang lagi, kau terlalu terobsesi dengan itu kau seharusnya mengendurkannya”kata meryem lalu menutup telp, ia gak peduli meski kerim memintanya mendengar alasannnya lagi.

“aku gak mau lagi mendengar pembicaraan tentang mustafa lagi, cukup!!”kata meryem
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 363
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 363
Meryem berbalik dan kaget melihat mukades ada dibelakangnny, mukades langsung memuji tindakan meryem . ia berusaha tampak perduli juga kepada fatmagul tapi meryem berpesan kepada mukades untuk gak bicara dengan fatma soal ini!!! kau harus keluar dari urusan ini kata meryem memperingatkan mukades, mukades sendiri langsung pergi menemui suaminya.

Sementara itu rahmi pulang kerumah dengan khawatir, ia memperhatikan orang orang yang ia lewati dijalan.

Meryem masuk kekamar, jadi kau bicara dengn kerim tanya fatma. tapi meryem menutupi isi pembicaraannya dengan kerim dan lebih menekankan jika kerim cemas tentang kedatangan kerim ke bodrum yang gak mendatangkan hasil.meryem lalu mengalihkan pembicaraa tentang gaun pengantin yang fatma buat, ia berkata akan membantu fatma menyelesaikannya.

Selim dan ayce mencari erdugan, .”sebenarnya aku gak ingin mengucapkan selamat tinggal kepadanya, ia orang paling megesalkan yang pernah aku temui” kata ayce. ayolah kita sudah mengalami banyak petuaalangan bersama kata selim kemudian. tapi mereka berdua kaget begitu melihat banyak sekali mobil polisi. apalagi ketika erdugan dibawa kedalam mobil dengan tangan terikat dibelakang. Erdugan duduk didalam mobil, ia melihat selim begitu juga selim.

“idiot!!! erdugan sungguh sialan”kata selim hendak menghampiri erdugan tapi ayce menariknya dan berkata.

“jangan panik, gak ada yang bisa kau lakukan untuknya. ayolah , kau gak bisa tinggal disini, mereka akan mencarimu juga”kata ayce. Hanya Tuhan yang tahu apa yang ia lakukan, bodoh!! teriak selim dengan kesal. erdugan sendiri hanya bisa menunduk .

Meltem dan ibunya lewat didepan pangkalan truk perusahaan, meltem langsung menghentikan mobilnya ketika melihat sebuah truk melaju. ia berpikir jika erdugan dan selim ada didalam truk itu untuk melarikan diri, kalo begitu kita akan menelepon ziya bey dan mencatat plat nomor truknya kata ender hanim. ternyata didalam mobil truk ada yasar didalamnya.

“jangan terlalu dekat, atau mereka akan curiga”kata ender, ender sendiri sdh mendptkan plat truk itu dan mulai menelepon

Rahmi dan mukades  sampai dirumah, rahmi menunggu istrinya naik keatas lalu ia memberitahu kadir tentang apa yang terjadi dirumah fatmagul, kaadir meminta rahmi tenang, rahmi sendiri gak ingin fatmagul tahu tentang hal ini. sementara itu diatas, mukades melihat gaun fatma dan meminta fatma untuk mencobanya didepannya.”jangan ia gak boleh memakainya, tak seorangpun melihatnya sampai pernikahan. sebelumnya dipajang untuk semua orang dan ternyata mendatangkan kesialan”kata meryem, terserah katamu sahut mukades. mukades lalu bertanya tentang karim kepada fatmagul, fatma berkata jika ia bicara dengan karim lama sekali.

Sedangkan di bodrum karim sedang makan malam bersama ayahnya, fahretin menunggu kerim bercerita tentang apa yang mengganggu pikirannya. ia tahu jika kerim menyimpan sesuatu yang membuatnya cemas. kerim kemudian berkata jika ia sama seperti ayahnya.”aku bersama seorang wanita yang selalu berbohong tentang pria lain, seperti ibuku”kata kerim. gak sahut fahretin dengan tegas.

“itu benar, sama seperti halnya yang terjadi padamu, aku juga mengalaminya. meskipun aku tahu ada seseorang dalam hatinya, aku mencoba masuk kedalamnya , aku mencoba membuat ia menerimaku, aku mencintainy seperti orang gila, seperti yang kau bilang, aku menjadi egois dengan mengabaikan perasaannya. aku gak tahu apakah aku bisa sesabar dirimu ayah. aku gak akan bisa tahan mendengar nama pria itu, bagaimana aku bisa menerima keberadaan pria itu dalam pikirannya. aku sangat takut lepas kendali dan membuat fatmagul sedih, mungkin aku akan pergi saja seperti yang kau lakukan, seperti yang aku lakukan sekarang ini  .”kata karim.
“sama sekali gak sama, kau gak berhak melakukan ini kepadanya, aku menikahi wanita yang meski aku tahu gak mencintaiku tapi fatmagul mencintaimu, karena kecemburuan kau mengatakan hal yang gak masuk akal, “kata fahretin, kerim berusaha membela dirinya dengan berkata jika fatma membaca surat yang dikirim pria itu dari penjara. tapi fahretin menyahut jika fatmagul pasti punya alasan untuk itu.

Bagaimana selanjutnya? apakah fahretin bisa membuat kerim kembali kepada fatmagul? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 364

Kumpulan Sinopsis Ashoka


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 363. Please share...!

Blog, Updated at: 05:40