Sinopsis Fatmagul Antv Episode 359

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 359. Kerim pErgi.ke bodroom untuk menemui ayahnya padahal tujuan sebenarnya adalah untuk mencari ketenangan kerana sakit hati fatmagul masih berhubungan dengan mustafa

Diresto, mukades terus saja mengajak bicara meryem ttg kepergian kerim yang tiba tiba tapi meryem tak terllau antusias menanggapinya, ia menganggap itu hal biasa, seorang anak mengunjungi ayahnya. mukades lalu menyebut bagaimana jika kerim membatalkan pernikahan, meryem tertawa.”dia tak akan melakukannya, untuk alasan apa ??”kata meryem. tiba tiba mukades melihat pak pos datang, ia langsung lari kedepan meski meryem memintanya melakukan sesuatu. Mukades langsung menyimpan surat mustafa dibalik bajunya.

Mukades buru buru kekamar mandi untuk membaca surat itu.“satu hari terlewati dari tahun tahun yang akan memisahkan kita, dengan kesabaran aku akan menunggu hukumanku selesai, semua orang disini menunjukkan respeknya kepadaku, aku pun menerimanya dengan diam. aku tak mengatakan kepada mereka betapa rendahnya hidupku, hanya aku yang tahu jika aku tak pantas untuk apapun, aku tahu aku tak pantas juga untukmu fatmagul, aku terlambat menyadari kesalahanku, aku tahu dan sangat menyesal, aku berharap bisa kembali ke waktu itu, aku mencoba mengingat kembali semua yang telah aku lewati.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 359
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 359
pagi itu aku meerima kabarmu saat aku dilaut. aku menghidupkan kembali kenangan itu lagi dan lagi, aku berdoa semoga berita yang aku dengar itu tak benar, aku tak ingin mempercayainya, aku tak ingin. aku tak tahu apa yang ku pikirkan dan kulakukan, setelah melihatmu dirs, aku menjadi pria yang berbeda, pikiranku gila karena rasa sakit, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan hingga menumpahkan kemarahan kepadamu. aku sangat putus asa, aku melampiaskan kepadamu seolah semua adalah salahmu, aku berteriak,

aku bisa membbunuh orang orang itu jika aku mau, aku ingin sekali menghukum mereka yang menyakitimu dengan tanganku sendiri, tapi kemudian orangtuaku menghentikan aku dan mereka memisahkan kita, jika orangtuaku tak menarikku darimu mungkin semuanya akan berbeda sejak awal, aku tdk ingin kau berpikir aku mencari alasan, atau menyalahkan orang lain karena dosaku sendiri. tapi jika saja ada satu orang yang menunjukkan aku jalan maka semua ini akan berbeda. aku tahu sekarang, berpaling darimu adalah pilihan mudah saat itu, aku pikir semuanya akan berakhir ketika kau keluar dari hidupku, tapi aku tak bisa dan aku salah.

kau menancapkan pisau besar yang dalam ditubuhku, aku tak tahu apakah kau membaca surat ini atau tak karena aku tak pernah mendptkan jawaban dan itu membuatku lebih panik, tapi aku akan tetap menulis setiap hari.karena tak mungkin bagiku hidup dengan cara lain, aku akan terus menulis untukmu bahwa aku mencintaim, aku akan menunggumu, tunggu aku fatmagul, jangan mengambil harapan ini dariku.”kata mustafa dalam suratnya, mukades terkejut ketika pintu diketuk, ia buru buru merobek surat itu dan memasukkannya kedalam tong sampah.

Fatmagul berjalan menuju rumahnya, ia menyapa seorang tetangga tapi sayang wanit itu langsung menyuruh cucu dan anknya masuk kedalam rumah. fatmagul heran dengan sikap nya. ketika sampai dirumah sang kakak memberitahu jika kerim baru saja menelepon dan berkata akan ada orang yang datng untuk memperbaiki rumah mereka. fatma kaget  , kenapa ia tak meneleponku, padahal aku menunggunya kata fatmagul.

mukades si biang kerokIa kemudian menelepon kerim, tapi kerim tampak tak antusias. fatma bertanya ada apa kerim?? apakah ada sesuatu yang mengganggumu?? kenapa kau tampak menjauh dariku  tapi kerim berkata tak ada yang penting, ia hanya capek saja.”seperti nya ada hal yang tak kau katakan kepadaku”kata fatma, tapi karim mencari alasan, fatma berkata jika kerim punya waktu untuk menelepon orang lain tapi tak dengannya.

“maafkan aku:kata kerim. fatma bertanya kapan ia pulang, belum pasti jawab kerim singkat. kalo begitu kami akan datang dan datang kepadamu jika kau tak kata fatma membuat kerim sedikit tersenyum. dimana kau ? aku ada dirumah kita sahut fatmagul. kemudian fahretin datang, telp pun terputus. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 360


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 359. Please share...!

Blog, Updated at: 00:30