Sinopsis Fatmagul Antv Episode 357

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Episode 357. Mukades Memang Sumber Masalah!! ia mengumpulkan surat surat mustafa untuk fatmagul dilemarinya.

Ayce masuk kekamar erdugan dan juga selim, ia membangunkan mereka berdua yang masih terlelap tidur. ayce mengeluh kecapekan bekerja tp tak masalah toh sebentar lagi ia akan melarikan diri dari tempat itu dlam seminggu.”kapal akan datang minggu depan dan aku akan ke inggris lebih dulu, aku akan tinggal disana selam beberapa hari dan kita lihat apakah bisa kembali keturki”kata ayce. erdugan memberondongnya dengan banyak pertanyaan , dengan siapa ia bicara dan bagaimana ia bisa mengatur semua itu???

“jangan khawatir, aku tak akan membahayakan kalian, ada seorang turis dipelabuhan, aku minta bantuannya dan akhir nya karena kasihan, ia meminjami aku hp”kata ayce. Erdugan takut jika polisi merekam pembicaraan itu. ini berarti hari terakhir kita bersama?? tanya selim dengan polosny.
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 357
Sinopsis Fatmagul Antv Episode 357
Erdugan lalu bertanya apa yang akan mereka lakukan jika tak ada ia nanti?? itu bukan urusanku, aku sudh cukup mempertaruhkan hidupku demi kalian, aku tak perduli setelah aku pergi kata ayce. erdugan balik tidur tapi selim gelisah.

Meltem dan ender bersiap keluar rumah ketika kemudian lale hanim menelepon, ia minta agar ender sabar karena mereka ada dipihak yang sama,.”kumohon ender, berpura purlah tak mengenalku, aku juga membenci rezat yasaran , itu yang harus kaau tahu, kumohon jangan bertanya lagi, aku harus menutupnya skrng. kumohon percayalah padaku .”kata lale. Telp dari rezat masuk kedalam, ia mengajak lale makan malam tapi lale menolak dengan berkata ada diluar kota. rezat juga berkta jika ia sudah bercerai dari istrinya , semoga yang terbaik untuk kalian kata lale singkat. lale sendiri kemudian masuk keruangan suaminya, ia menatap suaminya dengan iba.

Meltem sendiri bertanya kepada ibunya, apakah mereka akan mempercayai lale hanim?? entahlah sahut ender .bagaimana jika ini adalah trik dari yasaran?? tanya meltem, ender hanya menggeleng.

Keesokan paginya ketika fatmagul dan meryem juga suaminay sudah berangkat, mukaddes meletakkan surat surat mustafa itu dibawah kasur tidur fatmagul, ia kemudian berusaha menjebak karim agar mau melihat tempat menyimpan barang fatma dikamar tapi karim menolaknya. mukades kecewam keinginannya untuk merusak hubungan karim dan fatmagul gagal sudah.

Kerim sendiri barusan mendptkan kabar bagus dari kadir, ia berkata jika ayahnya akan menemui ayah gadis yang membantu pelarian selim dan erdugan dipenjara.

Dipengadilan , omer menemani hacer yang menjalani sidang perceraian, tapi yang ia bayangkan adalah saat pernikahannya dengan mustafa waktu itu.”butuh dua menit untuk menikah dan butuh dua menit juga untuk bercerai”kata hacer, omer kemudian mengajaknya pergi.

Mukades memang licik, ia berhasil juga membawa karim kekamar fatma dan membuat karim menemukan sura surat mustafa. kerim merasa sangat marah, ia membuka surat itu satu persatu, membaca lalu melemparkannya dengan penuh amarah. kerim kemudian pergi ke resto untuk melihat fatmagul.ia tak percaya jika fatmagul melakukan ini kepadanya..

Kerim kemudian masuk kedalam ketika fatma melihatnya dan menegur, fatma mencium pipi kerim sekilas. kerim sendiri langsung melihat kearah tumpukan ssurat dan mencari cari jika ada dari mustafa, apakah kau pernah menerim surat dari mustafa?? tanya kerim, fatma kaget.”aku menerima sebuah surat, tapi aku tak membacanya kerim, aku membuangnya kesampah, aku tak memberitahumu karena takut katu akan marah”kata fatmagul menjelaskan tapi kerim sudah tak percaya kepadanay lagi.

Meryem masuk kedlam dan meminta kerim membantunya, aku sibuk sekarang kata kerim dan pergi, ia sangat marah dan kecewa. fatmagul sendiri sedih melihat sikap kerim. malam itu kerim tidk pulang kerumah, ia bersama emre minum minum dikedai. sedangkan mukades mempengaruhi fatmagul jika orang bisa berubah pada detik detik menjelang perkawinan, ia menyuruh fatma untuk tdk memberi kerim banyak pertanyaan ketika pulang nanti, fatmagul mengangguk. mukades sendiri puas dengan hasil usahany memisahkan kerim dan fatmagul..

Bagaimana selanjutnya? apa reaksi fatma saat tahu ttg tindakan mukades ini?  Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Episode 358


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Episode 357. Please share...!

Blog, Updated at: 10:32