Sinopsis Ashoka Antv Rabu 13 Juli 2016 - Episode 362

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Rabu 13 Juli 2016 - Episode 362.  Semua orang berkumpul di ruang sidang.
Mahamatya mengatakan "Aku sudah mengirim perintah untuk memanggil Nirankush kesini tapi ia pergi untuk beberapa pekerjaan. ia akan kembali dalam 4 hari"
Ashok menyela. Ia berdiri "Nirankush meminta selama 4 hari untuk menyembunyikan luka-lukanya. Benar Mahamatya?"
Bindu mengatakan "Kita gak bisa menunggu Nirankush untuk datang dan menjelaskan sikapnya. Situasi ini cukup serius dari apa yang aku pikirkan. Para tawanan yang dibawa oleh Ashok masih membungkam dan gak memikirkan hukuman yang akan mereka jalani. Aku ingin tahu apa yang menakut-nakuti mereka lebih dari kematian. Siapa yang berkuasa di bawah kita secara diam-diam sehingga kita bahkan gak mengenalnya? Apakah itu beberapa kekuatan asing?"
Siamak berdiri "Kita gak tahu apa-apa sekarang. Ada banyak pertanyaan. Hal ini juga bisa menjadi imajinasi Ashok"
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 13 Juli 2016 - Episode 362
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 13 Juli 2016 - Episode 362
Ashok mengingatkannya "India gak menyalahkan seseorang tanpa alasan. Orang-orang itu yang menjadi saksi dari banyak hal. Aku memiliki mereka sebagai bukti"
Sushim juga berdiri "Tidak ada yang membuat tuduhan seperti itu sebelumnya. gak ada yang datang untuk mencari bantuan melawan orang itu. Itu hanya ada sejak Ashok di sini. Mungkin itu sebuah kebetulan"
Ashok menyebut itu kemampuannya "Sekarang aku melakukan sekarang apa yang gak bisa kau lakukan dalam 10 tahun!"
Mahamatya meminta waktu untuk menyelidiki "Sejauh yang aku pikir, gak ada orang dengan nama Gondna"
Acharya Radha Gupta berkata "Aku sudah menggerakkan mata-mataku. Mata-mataku telah mengatakan kepadaku bahwa orang seperti itu ada dalam kehidupan nyata. Hal ini bukanlah imajinasi atau kebetulan. Ada seseorang yang mengambil pajak dari warga negara kita dalam ketakutan. Mereka begitu takut bahwa mereka gak berani menaikkan suara terhadap dirinya. Mereka melakukannya secara diam-diam sehingga itu gak kita ketahui. Ada pajak Gondna pada setiap hal yang mungkin kecuali udara yang kita hirup"
Bindu bertanya-tanya "Kemana pajak itu masuk? Kemana orang-orang dibawa?"
Ashok menjawab "Laki-laki juga berubah menjadi biadab dan kemudian menyalahgunakan lainnya. Para wanita dijual"
Bindu mengatakan "Jika Ashok dan Acharya Radha Gupta dapat menemukan begitu banyak informasi dalam waktu singkat, lalu mengapa kau gak bisa Mahamatya? Kau memiliki begitu banyak kekuasaan namun kau gak dapat melakukan apa-apa!"
Ashok menyindir "Sikap diamnya menandakan bahwa ia sedang mencoba untuk melindungi seseorang"
Bindu yakin Gondna ada di balik semua ini "Siapa dia? Dari mana ia datang? Apa motifnya di balik semua ini?
Apakah mata-matamu mengatakan sesuatu Acharya?"
Acharya Radha Gupta menyangkal "Ini rahasia. Rakyatnya sendiri belum melihat wajahnya. ia tinggal di sebuah gua yang gelap dari mana ia mengatur semuanya disana"
Gondna duduk di kursinya.
Uttar dan Dakshin membacakan jumlah pajak yang dikumpulkan dari semua tempat yang mungkin "Ashok membebaskan orang-orang yang akan Nirankush bawa kemarin. Bindu mengetahui segalanya sekarang. ia telah memerintahkan anak buahnya untuk menemukan kita"
Gondna mengatakan "Mereka gak ada baiknya. Aku akan melakukan apa Sushim gak bisa lakukan. Pertama aku akan membunuh Ashok dan kemudian Bindu. Aku juga akan membunuh Sushim. Hanya Siamak yang akan tersisa. Keluarga kerajaan ini akan mati dengan tanganku!" ia tertawa.
Keesokan paginya.
Bindu ingin mencari Gondna secepatnya "Bagaimana bisa ia menjadi begitu kuat tiba-tiba? Mengapa orang-orang gak memberitahuku tentang dia? Bukankah mata-mata kita aktif? Aku ingin tentara khusus untuk menyiapkan semuanya"
Ashok bilang "Mengapa kita meminta bantuan dari tentara? Kita bisa bertanya pada Rajkumar Sushim. ia pasti tahu karena gak ada yang bisa bergerak di Patliputra melawan keinginannya. Lalu bagaimana Gondna bisa beroperasi?"
Dia menanyakan pada Sushim.
Sushim menjawab "Aku selalu mendengarkan pendapatmu yang tak berlandasan itu. Sekarang tunjukkan beberapa bukti!"
Ashok mengatakan "Itu adalah rencanaku kemarin. Samrat datang di antara atau sebuah nama dalam daftar akan dicoret"
Siamak bertanya kepadanya "Apa yang telah terjadi padamu? Kau berbicara tentang menghitung mundur dan daftar sejak kau kembali. Bisakah kau melupakan masa lalu kita?"
Ashok menjawab "Ini selalu menjadi masalah. Aku gak mengalihkan tujuanku. Tujuanku adalah kemajuan dan perdamaian dunia sejak kemarin hingga hari ini. Aku gak ingin ketenaran"
Bindu memberitahu mereka untuk berhenti "Melihat kalian semua, aku mendapatkan sebuah kesimpulan"

PRECAP~
Bindu mengatakan "Prioritas utamaku adalah untuk membantu rakyat. Pertama akhiri rasa takut di hati mereka. Ashok akan menyelesaikan masalah ini. Kau yang memberitahu negara tentang masalah ini. Kau telah memulainya sehingga kau yang hanya akan mengakhiri itu!" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Kamis 14 Juli 2016 - Episode 363


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Rabu 13 Juli 2016 - Episode 362. Please share...!

Blog, Updated at: 02:24