Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 57

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 57. Devish Lah Pembunuh Sultan Mehmet.pengakuannya membuat handan lemas, ia tak menyangka jika ia mempercayai seorang pelaku kejahatan.

dERVISH akhirnya mengaku kepada handan, rahasia besar yang ia simpan selama ini.”aku terpaksa melakukannya krn jika tak ia akan membunuh anakmu, aku melakukan semua ini hanya untukmu, maafkan kelancanganku, tapi inilah kebenarannya. bertahun yang lalu kau memasuki hatiku, sejak saat itu aku jatuh cinta kepadamu, “kata dervish mengakui perasaannya. apa kau sudah hilang pikiran?? bagaimana kau bisa melakukan hal seperti itu?? kata handan shock.
banner-fiforlif_iklan

“aku menyembunyikannya dari siapapun, termasuk dirimu. tapi sekarang aku ingin kau tahu, jika sesuatu terjadi kepadaku, sebelum aku pergi, aku ingin kau tahu.”kata dervish dan kemudian berlalu, handan sendiri lemas, ia terduduk dikursinya.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 57
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 57
Safiye sultan dan fahriye sultan sudah ada di pintu keluar tapi ternyata pintu terkunci, bul bul berteriak memanggil nasip aga. lalu haji aga datang, ia berkata jika nasib aga dan semua selir sudah pergi. safiye kemudian mendekati haji aga dan bertanya apa yang terjadi?? ia mengintruksikan kepada haji untuk membuka pintu cepat!!!.”maafkan aku, tapi valide sultan memerintahkan untuk tak ada seorangpun meninggalkan istana, itu dilarang!! karena ia bilang jika ia mati kama semua orang akan mati bersamanya” kata haji aga. semua orang diam tak ada yang bicara.

Suasana didepan istana makin ricuh, orang orang itu masih dengan sekuat tenaga berusaha membuka pintu gerbang, iskender kemudian maju kedepan dan bertanya siapa yang akan melindungi sultan??? ia sudah mati, siapa yang akan kita lindungi dan dari siapa ?? kata salah seorang komandan jannisari. pintu gerbang nyaris terbuka ,dervish sendiri tiba didepan.

Nasia merebahkan dirinya disamping ahmet, kemudian ia terbangun dan mendengar doa doa yang disuarakan oleh hudai, nasia kemudian bangun dan membuat keputusan, ia mencium bibir ahmet lalu mengambil jimat itu dan memakainya, ia mengambil kerudung putihnya dan sekali lagi nasia melihat kearah ahmet sebelum melangkahkan kakinya.

Pintu gerbang sudah terbuka , orang orang berhamburan masuk kedalam istana.wajah iskender dan juga enzo terlihat sangat tegang.

Tampak nasia berjalan di koridor istana .”aku adalah anastasia, kesayangan ibuku , anak satu satunya dari ayahku, namaku adalah bunga segar dari pohon almond , lautan tanpa gelombang, aku ada didalam mimpi seseorang, mimpi seorang pangeran.kapa benih disebar dan menetap dibumi?? kapan seorang anak tumbuh?? apa yang membuat ia tumbuh? susu?madu?

aku adalah anastasia, aku dilihat dan akhirnya terdampar disebuah istana, ada sebuah kesedihan yang teramat sangat dialam gemerlapnya kekayaan terbesar dunia, kegelapan yang terdapat dalam permata yang paling mempesona , iblis yang berada dibalik kecantikan wajah yang sempurna, Dan didalam hati orang paling berkuasa didunia, sebuah hati yang murni dan berjiwa besar, dalam dan bersih seperti air.

aku adalah anastasia, seseorang yang bersembuyi dalam tetes nya air, aku siap untuk mengorbankan diriku, aku datang.selamat tinggal masa kecil dan masa laluku, aku harus membuka sayapku, aku siap memberikan hidupku untuk cinta, aku anastasia aku akan pergi untuk menyapa langit biru untuk pertama kalinya, api dalam pembuluh darahku, bintang menyala dimataku, dengan semua ini aku akan datang sebagai anastasia yang baru, aku mengikat cinta didadaku, dan seperti sebuah pedang aku datang untuk meninggalkan nama belakangku didunia ini.”

Nasia terus berjalan menuju luar istana dimana keributan terjadi.

Sementara itu dikamarnya, halime , safiye dan handan menggenggam sebuah cincin yang didalam nya terdapat racun, mereka siap untuk mati.

Keributan terus terjadi, dervish mengatakan kepada orang orangnya untuk bersiap dengan senjata dan bomnya.”mereka berbohong kepaada kita, mereka menipu kita , Sultan kita telah mati “kata seorang pria yang selama ini memanas manasi orang orang. tiba tiba nasia muncul dan menyuruh para pemberontak untuk  berhenti dan mendengarkan perkataannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 58


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 57. Please share...!

Blog, Updated at: 14:33