Sinopsis Veera Episode 555 Part 2

Posted by

Sinopsis Veera Episode 555 Part 2. Baldev sedang ngobrol dengan Veera di telfon, Baldev bertanya tentang Ratan dan merasa marah pada Ranvi “Baldev, cobalah untuk mengerti kakakku, ia telah mengurusi semuanya sendirian setelah ayah kami meninggal dunia, ia bertarung dengan keluarga juga demi aku, begitu mengetahui kalau aku ini bukan adik kandungnya, ia masih mengira kalau aku ini masih kecil” jelas Veera “Kakak sangat mencintai ibu dan tak bisa melihat ada orang lain yang akan mengambil alih tanggung jawabnya, tapi kakak pasti akan menyadari segera, saat ini kita tak bisa bertemu dulu sampai kemarahan kakak mereda” pinta Veera

“Apa ini ? Jika Ranvi marah, lalu kita harus mematuhinya ? Kenapa ia menjadi seperti Hitler (Presiden Jerman pada Perang Dunia 1) ? Jika sebuah tanaman mulai sekarat, apakah bisa daun daun akan tumbuh kembali ? Kenapa kita tak menyiraminya agar daun daun pun akan tumbuh kembali” ujar Baldev kesal “Apakah hal itu akan segera terjadi ?” tanya Veera cemas “Itu butuh waktu, Veera” Veera balas menyahut “Aku telah menjelaskan hal yang sama, aku belum kalah, Baldev ,,, aku tahu kalau kak Ranvi akan setuju, kakakku itu sangat penting bagiku dan aku tak ingin kakakku marah, kemarahannya akan segera pergi dan kjita berdua bisa kembali bertemu” ujar Veera di penghujung telfonnya, Veera segera menutup telfonnya,  
Sinopsis Veera Episode 555 Part 2
Sinopsis Veera Episode 555 Part 2
Baldev merasa kesal dan langsung membanting ponselnya dengan keras, kedua temannya, Jaggi dan Billa menghampiri Baldev “Ada apa, Baldev ?” tanya salah satu temannya “Aku tak bisa menemui Veeraku karena Ranvi, aku berharap aku bisa memberikannya pelajaran dalam hidupnya” ujar Baldev kesal “Baldev, katakan padaku, kamu tinggal perintah saja ! Kami bisa menemuinya dalam 2 menit” sela Jaggi “Aku berharap, aku bisa memukul Ranvi dan menghajar mulutnya, aku adalah seorang preman dari desa ini, tapi aku tak bisa melakukan apapun ! Ranvi telah menyinggung harga diriku dan menghina aku di depan orang banyak ! Dan aku tetap tak bisa berbuat apa apa !” ujar Baldev kesal kemudian berlalu dari sana

Begitu Baldev sudah pergi “Kita akan memberikan pelajaran ke Ranvi, kita tak akan membiarkannya menghina Baldev lagi” Jaggi langsung menyela ucapan Billa “Iyaa, kita akan memberikannya pelajaran, jika Baldev tak bisa” Billa menyahut “Iyaa, kita akan memperlihatkan padanya” ujar Billa, pada saat yang bersamaan Nihal mendatangi rumah Ratan, saat itu Ranvi dan bibi Chaiji sedang menghias rumahnya untuk menyambut perayaan hari raya Diwali “Nihal, duduklah, aku akan mengambil ladu untukmu” pinta bibi Chaiji, Ranvi yang saat itu ada disana, berusaha untuk menghindari Nihal namun Nihal segera menghentikannya “Ranvi, lihat padaku, kita harus bicara, jika ada yang salah yang pernah paman lakukan, maka paman tak akan datang lagi kesini dan tak akan berbicara denganmu seperti ini lagi” Ranvi nampak jengah ketika mendengar ucapan Nihal

“Tapi aku datang kesini dan bicara dengan kamu, kamu berada di posisi yang benar di tempatmu, ini adalah permasalahan keluargamu sendiri dan soal ibumu, kamu telah mengambil keputusan untuknya, paman tak akan menghancurkan rumahmu ini, apalagi paman telah melakukan kesalahan sebelumnya dan paman tak akan melakukannya lagi, kamu telah memberikan bantuan yang sangat besar untuk paman dengan memaafkan paman, kamu juga telah membuat paman menjadi bagian dari keluargamu, lalu apalagi yang paman inginkan dari Tuhan ?” ujar Nihal “Paman akan pergi karena ini hari raya Diwali, paman ada pekerjaan, bibi Chaiji membuat banyak ladu, paman akan datang lagi nanti malam untuk memakannya” ujar Nihal kemudian berlalu dari sana,

Saat itu bibi Chaiji yang sudah sedari tadi disana hanya memperhatikan Ranvi dengan tatapan yang heran “Kenapa, bibi ? Kenapa bibi memperhatikan aku seperti itu seolah olah aku ini telah melakukan sebuah kesalahan yang besar, apakah aku memang telah melakukan sebuah kesalahan yang besar ?” tanya Ranvi begitu Nihal pergi dari rumahnya “Tidak ada gunanya lagi untuk membicarakannya lagi saat ini, kita sudah pernah membahas hal ini sebelumnya dan ibumu, Ratan akan mengatakan apa yang ingin ia katakan, hentikan melakukan hal ini pada Nihal dan Baldev, Ranvi ,,, mereka berdua tak salah, Baldev melakukan apa yang Veera katakan padanya dan tentang Veera, ia itu hanya berfikir tentang kebahagiaan ibumu, ia tak pernah melihat ayahnya jadi baginya sangat mudah untuk memutuskannya tapi kalau kita tak bisa karena kita mempunyai kenangan akan ayahmu, Sampooran” Ranvi hanya terdiam mendengar penjelasan bibi gendutnya “Veera selalu melihat ibunya yang sendirian, sangat sedikit anak anak yang berfikiran seperti ini tentang orangtuanya, kamu seharusnya bangga padanya, Ranvi” Ranvi mencoba merenungkan apa yang dikatakan oleh bibi Chaiji. baca selanjutnya Sinopsis Veera Episode 556 Part 1

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Episode 555 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 12:21