Sinopsis Uttaran Rabu 29 Juni 2016 - Episode 325

Posted by

Sinopsis Uttaran Rabu 29 Juni 2016 - Episode 325. Aakash memegang undangan pernikahan dan bermaksud untuk mengundang Meethi.. dari ku dan aku akan menjadi istri.please datang dengan Tuan. Kashyap. Pernikahan gak akan lengkap tanpa mu. Kami berdua berada di sana dalam pernikahan mu juga. Kami akan sangat menyukainya. ia membuangnya dengan mengatakan ini gak diperlukan karena pernikahan ini gak akan terjadi. ia meninggalkan dari sana. Aakash tersenyum. kau gak memberikan kartu kepada orang-orang mu sendiri. kau akan datang dalam pernikahan pasti tapi gak melihatnya lebih untuk menghentikannya. kau akan menyadari bagaimana rasanya ketika kau melihat cinta mu menikah dengan orang lain. Piya memainkan. Di sisi lain, Mukta juga mengatakan Tuan Kashyap untuk datang ke pernikahan pasti. Wisnu melihat kartu undangan. ia mengatakan itu adalah pernikahan kekasih mu. ia melempar kartu itu ke tempat tidur dan pergi dari sana. Mukku berpikir, aku juga akan melihat berapa lama kau bisa tenang. Aku akan menunggu setiap menit selama 2 hari ini.

Pavitra menunjukkan kartu pernikahan untuk Ekadish. Pavitra mengatakan padanya menurut Aakash ini menikah dengan Mukta. Ekadish terkejut. Aakash akan menikah dengan putri Rathore ini? Pavitra mengatakan padanya bagaimana Mukta adalah teman yang sangat baik dari Meethi. maiyya menyimpulkan jadi ini, mengapa anak ku begitu putus asa untuk mendapatkan Rathore dari penjara. Ini adalah berita bagus. ia mendapat kebebasan dari cucu pembantu. ia keluar dari hidupnya sekarang. Pergi dan menawarkan permen kepada Tuhan. Pavitra semua lebih senang untuk melakukannya. Maiyya berpikir mengapa ia memberitahunya.
Sinopsis Uttaran Uttaran Rabu 29 Juni 2016 - Episode 325
Sinopsis Uttaran Uttaran Rabu 29 Juni 2016 - Episode 325
Mukta melihat kartu teringat Aakash menceritakan ini dan satu-satunya cara untuk membuat Meethi dan Wisnu menyadari bahwa mereka salah. Kitne ajeeb bermain di latar belakang. ia ingat saat-saat lucu yang ia telah menghabiskan dengan Wisnu dan kemudian pernikahan Meethi ini. Wisnu di kamarnya ingat bagaimana Mukta mengatakan bahwa ia memiliki 2 hari saja sekarang. Entah kau dapat memberitahu semua orang tentang kebenaran atau melihat ku menikah dengan Aakash. Meethi berada di dalam mobil. ia juga mengingatkan kata-katanya. kau hanya mengatakan bahwa bahkan jika Mukta dan Wisnu kembali bersama mu itu gak akan datang kepada ku .. maka aku bebas untuk menikah dengan siapa pun yang aku inginkan. Mengapa kau peduli? Aakash di kamarnya ingat bagaimana ia membuang kartu.ini gak akan diperlukan karena pernikahan ini gak akan terjadi. layar terbagi dalam empat dengan semua empat dari mereka.

Nani datang ke kamar Mukta ini. kau memutuskan begitu cepat menikah. Begitu cepat? Mukku menjawab aku berpikir sejak beberapa hari terakhir, namun ini adalah waktu yang tepat. Nani bertanya padanya apakah ia mencintai Aakash. Mukku menegaskan. Nani mengatakan jangan tersembunyi dari ku bahwa kau seperti Wisnu. kau pergi ke Aatishgarh dengan dia. kau menyukai Wisnu! Mukku bangun. Aku dulu suka ia .. itu adalah kesalahan untuk mencintainya. nani mengangguk. kau gak seperti Wisnu lagian. kau seharusnya gak memiliki masalah kemudian. aku telah memperbaiki kesalahan ku sekarang. nani berkomentar Ram hi Rakhey, kau membuat kesalahan.sepertinya ada perbedaan antara pengemis yang Vishnu dan kau putri Raghuvendra ini. Aakash kaya. papa mu berada dengan mu dalam keputusan mu karena ia gak bisa membuat kesalahan saat mengambil keputusan seperti itu. aku sangat senang bahwa kau telah melempar Wisnu dari hidup mu dan telah memutuskan untuk menikah dengan Aakash. aku dengan mu dalam keputusan ini. Mukta terkejut. kau dengan ku ? Nani mengangguk. aku tahu bahwa Tappu melawan keputusan mu tapi aku memiliki keyakinan penuh dalam ayahmu. Jika ia telah setuju maka aku gak akan kembali keluar sebentar memberkati mu. Tapi aku gak bisa mengerti satu hal. ibu Aakash yang mengirim ke ayahmu ke dalam penjara selama bertahun-tahun karena tuduhan palsu. Begitu ia keluar maka keputusan pernikahan ini telah diambil. Tuhan tahu apa yang Ekadish akan lakukan sekarang.

Maiyya melayani makan malam untuk Aakash. kau gak memberitahu maiyya dan kau telah memutuskan untuk menikah? ia mengatakan itu semua terburu-buru itu sebabnya berkat mendapatkan waktu. ia mengatakan kau akan berpikir sekarang maiyya mu akan melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk masalah istri ku. ia menjawab gak ada yang tersembunyi dari ku.aku tahu apa semua bisa kau lakukan. ia mengatakan saat ini kau gak akan tahu apa yang aku pikirkan. aku sangat bahagia. gak ada permusuhan dengan yang Rathore dan putrinya. Meethi keluar dari hidup mu. aku gak ingin apa-apa lagi. kemarahan ku dengan Iccha dan putrinya gak dengan Mukta ini. aku senang. Menetap dengan ia dan lupa bahwa Meethi. ia menatapnya dan berpikir, kau gak bisa memahami anak mu sampai sekarang. Ini gak mungkin bagi ku untuk melupakan Meethi. ia mencoba untuk memberinya makan tapi cincin darat. Inspektur mengatakan kepadanya pekerjaan yang ia telah lakukan. ia mengangguk. aku akan mengirimkan permen ke rumah mu karena anak ku akan menikah lagi.

Jogi bertanya Rathore jika ia telah
melakukan semua preps. Nani senang dengan keputusan Rathore untuk pernikahan Mukta ini. Pernahkah kau berpikir tentang Ekadish? ia harus berpikir untuk membalas dendam dari mu. Saat itu Ekadish datang ada yang meminta izin untuk masuk. Semua orang terkejut. Nani berkomentar memikirkan iblis dan setan di sini. Ekadish telah mendapat shagun untuk pengantin wanita. ia membawa shagun dan panggilan Rathore samdhi nya (mertua). Rathore gak terlihat terlalu senang. Damini melihat padanya. kau datang ke sini untuk melakukan drama lain? Ekadish bertanya padanya apakah ia harus meminta maaf sekarang. aku telah melakukan kesalahan. Aku seharusnya gak mengatakan semua itu. Tapi kali ini aku gak datang untuk mengambil sesuatu dan aku datang untuk memberi. Thakur Sahab cucu mu akan menjadi menantu. aku telah membawa shagun untuk pernikahan. Kali ini gak ada drama.aku bersumpah atas nama anak ku. ia setuju dengan Damini bahwa ia memang mengatakan kebenaran. Aku gak tahu banyak hal. aku pikir banyak dan telah memutuskan bahwa kau benar dan aku salah. Tapi balas dendam telah mendorong gila. ia melihat Jogi. aku telah membuat banyak kesalahan. aku ingin melakukan penyesalan. Jogi mengatakan sangat sulit untuk mempercayai mu. ia mengangguk. kau tua jadi apa yang harus aku katakan. Aku akan mengambil cuti mu sekarang. ia melihat Nani dan melakukan Namaste khusus baginya. aku gak pernah bertemu sebelumnya. Nani memperkenalkan dirinya. aku Tapasya Nani. Oldie klasik lagu berperan bermain di latar belakang. Ekadish menyadari ia mulai berbicara lagi. Semua orang marah dengan ku. Mari kita pergi. Rathore berhenti padanya. aku menerima shagun mu. bini lain memainkan.

Jogi bertanya kepada Rathore seperti apa yang ia lakukan. Rathore mengatakan mungkin ia mengatakan kebenaran. Mungkin ia gak ingin melakukan penyesalan. Jogi mengingatkan kepadanya bahwa ia berada di dalam penjara karena dia. Rathore menunjukkan bahwa ia keluar karena ia hanya karena kebaikan. ia mendapat bukti yang bisa membuktikan bahwa aku gak bersalah. Jika ia akan merasa seperti itu ia bisa menyembunyikannya dari polisi tapi ia gak melakukannya. Ditambah ia gak datang ke sini untuk menunjukkan kebaikan yang telah dilakukan pada ku, sepertinya aku benar-benar mengharapkan darinya. maiyya ingat obrolan ia dengan inspektur. Katakan saja bahwa Rathore ketika ia datang untuk menanyakan mu .. ia yakin ia akan datang ke sini untuk tahu siapa yang menjamin ia keluar.jangan menyebutnya nikmat tapi katakan padanya entah bagaimana ia keluar dengan jaminan karena aku. Flashback berakhir. Maiyya menyatakan bahwa gak nikmat tapi aku telah membuat kesalahan. Kami membuat kesalahan dalam mengidentifikasi tubuh. Jogi menyela nya. Bagaimana kau (Rathore) tahu bahwa ia membantu mu ? Rathore menjawab bahwa sebelum meninggalkan kantor polisi inspektur sendiri mengatakan kepada ku bagaimana ia menebusnya keluar. Maiyya memberinya shagun itu. Sebuah nyanyian memainkan lagi. Jogi, Tappu dan Damini gak senang dengan apa pun yang terjadi. Maiyya pergi ke Mukta dan menempatkan beberapa kunyit pada dirinya memanggilnya .. aku menjadi anak menantu. Mukta tersenyum sedikit.

Nani menghentikan Ekadish diluar di daerah rumput. Ekadish bertindak dengan rendah hati. kau datang pada mu sendiri untuk bertemu dengan ku. aku sangat senang bertemu dengan mu. Nani bertanya padanya apakah ia senang atau kau berpikir tentang bagaimana membuat jatuh oldie ini ke dalam perangkap sehingga ia datang ke sisi ku. Maiyya mencoba untuk meniadakan tapi Nani berhenti padanya. Jangan mencoba untuk bertindak seperti seorang ibu di depan ku .. kau masih seorang anak perempuan dibandingkan aku. Ditambah permainan yang kau mainkan.aku bermain ini sejak usia ku masih remaja. aku telah mendengar banyak tentang mu dari Makkhi itu. Maiyya bingung. Nani membersihkan itu .. putri Iccha ini Meethi. maiyya dan Pavitra tertawa di atasnya. Nani mengatakan dengarkan aku dengan hati-hati. anak mu akan menikah dengan Aakash yaitu darah kami. ia bukan anak pembantu. Ekadish mengatakan banyak perbedaan aku tahu.antara putri pembantu dan seorang putri Thakur ini. anak ku akan menikahi seorang putri. aku akan menyambut begitu megah. Nani mengatakan ingat satu hal, aku dan mata ayah Mukta ini akan ada pada mu sepanjang waktu. Jika kau mencoba untuk bermain dengan ia maka aku gak akan diam dan Rathore gak akan diam. Ekadish menggeleng dan kemudian membungkuk untuk mencari berkat dirinya. Nani mengatakan dialog favoritnya.baki Ram hi Rakhey!

Precap: Mukta akan keluar dengan Aakash. ia bertemu Wisnu dalam perjalanan keluar dan menyapa dia. ia kemudian pergi dan pelukan Aakash .. meminta maaf karena terlambat. Aakash pujian ia di nada rendah .. aku pikir itu hanya aku yang mencintai Meethi seperti apa pun kecuali orang lain di sini yang mencintai mu sama-sama. Wisnu mengawasi mereka dari jauh. Mukta bertanya Aakash jika ia (Wisnu) sedang mencari cara ini. Aakash mengatakan.dia gak hanya cemburu tetapi sakit juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Kamis 30 Juni 2016 - Episode 328-329


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Rabu 29 Juni 2016 - Episode 325. Please share...!

Blog, Updated at: 03:23