Sinopsis Uttaran Kamis 23 Juni 2016 - Episode 313

Posted by

Sinopsis Uttaran Kamis 23 Juni 2016 - Episode 313. Kanha Masuk kedalam kamar untuk mengambil laptopnya.
kanha: dengarkan ini baik2 Surbhi. Jangan coba2 mencari celah dalam hidupku. Gak ada tempat bagi pembohong dalam hidupku.

Damini masuk ke kamar dan berpas2an dengan kanha di dekat pintu. Setelah kanha pergi. Damini memberikan sesuatu kepada Surbhi.

Damini: Ini buah2an kering. ini baik untuk kesehatan bayimu. dan ini patung dewa Khrisna yan aku dan ichcha beli untuk kanha ketika ia masih kecil. memang benar kamu sudah masuk kedalam kehidupan kami dengan kebohongan, namun sekarang kamu sudah memiliki keturunan kami didalam dirimu. Saat anak itu lahir maka seorang wanita juga ikut lahir. Aku harap kamu bisa melupakan tindakan dimasa lalumu.
Surbi menganggukan kepalanya.

Surbi: Aku gak akan membiarkan kebohonganku memengaruhi anakku. Nenek sudah memaafkanku kan?
damini: apa hak ku untuk memaafkanmu? jika dewa sudah memaafkanmu maka semuanya akan baik-baik saja, termasuk hubunganmu dengan kanha.
Surbi: Bolehkah aku mengatakan sesuatu tentang kakakku Akash? Apapun ia laakukan itu bukan kesalahannya.
Damini: Aku memberkatimu karena aku mengkhawatirkan bayimu. Methi yang akan memutuskan masalahnya dengan kakamu.
Sinopsis Uttaran Kamis 23 Juni 2016 - Episode 313.
Sinopsis Uttaran Kamis 23 Juni 2016 - Episode 313.
Damini meminta Surbi untuk gak membicarakan Akash, Surbi terdiam memandangi patung dewa Khrisna ditangannya setelah Damini pergi.

kanha mlihat methi menangis setelah Akash meninggalkan kamarnya. kanha kemudian memutuskan untuk bicara pada Surbhi.

Kanha : Aku ingin bicara denganmu.
Surbi terlihat bahagia mendengar suara Kanha
Kanha : Jangan merasa senang, aku ingin membuat kesepakatan denganmu. Jika kamu melakukan apa yang aku katakan, maka aku akan menerimamu.
Surbi: Jika kamu memintaku untuk memberikan nyawaku sekalipun maka aku akan memberikannya.
Kanha: Aku ingin kamu bicara pada Akash dan bilang padanya untuk segera pergi dari rumah ini. karena dirinya, hidup methi menjadi sulit, Jika ia pergi dari sini maka aku akan menerimamu.
Surbhi:Aku bisa lakukan apa saja namun kumohon jangan memintaku untuk melakukan ini. Aku tau kalau Akash sangat mencintai Methi. Bisa kamu bayangkan apa yang sedang ia fikirkan melihat istrinya akan menikah dengan orang lain tepat dihadapannya. Saat meyhi meikah, ia akan pergi bagaimanapun caranya. Kumohon jangan marah, namun hati kecilku mengatakan kalau methi gak bisa hidup tanpa Akash, begitu juga sebaliknya.
Kanha: lebih baik kalian berdua gak bicara tentang hidup dan mati. aku tau mengapa ia datang kemari. Agar ia bisa membawa Methi kembali ke Aatishgarh dan menyiksa lagi. Ini adalah tujuan Akash, dan juga kamu . itulah mengapa kamu kembali kemari. namun ingatlah, selama kakaknya Methi masih hidup, Akash gak akan bisa membawa Methi kembali ke Aatisgarh!



Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Kamis 23 Juni 2016 - Episode 313. Please share...!

Blog, Updated at: 13:23