Sinopsis Uttaran Antv Episode 340

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 340.  Episode ini dimulai dengan semua orang melihat dokter yang terkejut. Jogi memohonnya untuk melakukan sesuatu tetapi selamatkan cucuku. Damini mencoba untuk alasan bahwa ia terkena peluru. Bagaimana ini bisa terjadi? kau seperti Tuhan untuk kita lakukan sesuatu. Kanha datang ada saat itu. ia mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan dokter dalam bahasa Inggris dan membuat ia mengerti. ia mengatakan bahwa Meethi tak akan bisa berjalan. Kanha juga terkejut. Teknologi ini sangat canggih saat ini melakukan sesuatu untuknya. ia menangis di bahu Kanha ini. Wisnu menanyakan dokter spesialis apapun dan aku akan mencoba yang terbaik untuk membawanya ke sini. Bagaimana ia akan baik-baik saja ? Dokter mengatakan bahwa itu disebut paraplegia. Bagian bawah tubuh berhenti berfungsi dalam kasus ini. Sumsum tulang belakang telah terluka karena peluru. Mukjizat bisa terjadi tapi aku tak bisa mengatakan apa-apa yang pasti. Secara medis, aku akan memastikan bahwa ia mendapat pengobatan yang terbaik. Sisanya terserah tuhan. Dokter itu pergi dan setelah ia Damini juga pergi.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 340
Sinopsis Uttaran Antv Episode 340
Chauhan memanggil maiyya yang pertama dijemput oleh Pavitra tetapi segera setelah maiyya mendengar nama ia mengambil telepon darinya. Pavitra teriakan di latar belakang . . ini ACP Chauhan dari Aatishgarh Kantor Polisi? Maiyya mangayun tangannya padanya menyuruhnya untuk diam. ACP mencintai mengatakan kutipan. Ekadish meminta ia jika putrinya telah setuju untuk aliansi ini. ia mengatakan di rumah kita, para tetua rumah memutuskan pernikahan seorang gadis. aku terburu-buru untuk menikah. ia setuju tapi kemudian mengatakan kepadanya untuk tak terburu-buru apapun. makanan yang baik, perayaan dan puja. Hal ini setelah semua tentang pernikahan putri tercinta dan anak ku tercinta. Pavitra terkejut mendengar hal itu. ACP bilang aku tetap dengan kata-kata ku. Ketika aku datang kemudian . maiyya melengkapi itu - meninggalkan hanya setelah mengambil sesuatu dengan mu. ia mendapat senang. ia juga mengutip sesuatu untuknya yang berarti mereka harus melangkah perlahan-lahan agar hasilnya menguntungkan. Ia menyelesaikan setengah dari itu dan ia terkesan. ACP bertanya padanya apakah ia menasihati ia untuk memiliki kesabaran. ia menurun. aku hanya mengatakan bahwa anak-anak tak harus merasa bahwa orang tua telah bergegas ke hal tersebut. Ditambah Aakash tak baik. Hanya membiarkan ia pulih. ia menunggu Baraat yang akan datang. ia juga setuju. Ini akan menjadi lebih cepat.

Pavitra bertanya padanya apakah ia telah kehilangan pikirannya. pernikahan Aakash dengan putri ACP? ia adalah seorang pencuri dan penipuan. Maiyya menarik rambutnya. Diam. Ingat hukuman ku digunakan untuk memberikan di masa kecil? Maiyya melepaskan nya. Pavitra mengulangi kata-katanya. ia tahu segala sesuatu tentang keluarga kami. Berharap itu tak terjadi bahwa kau harus membayar mahal untuk hubungan ini. Maiyya menolak nya. Aku akan melihat apa pun. Pavitra pergi. Maiyya mengatakan aku tak tahu bahwa Chauhan ini membuat kesepakatan di sini tapi apa yang harus aku lakukan. Jika aku harus menyingkirkan Meethi maka aku harus membayar untuk itu dalam beberapa cara.

Damini datang untuk berdoa di depan patung Ganesha yang disimpan di rumah sakit. Mukku berhenti di kejauhan untuk mendengarkan dia. Damini mengatakan, aku telah menyembah semua hidupku dengan cinta dan dedikasi dan hari ini juga aku berdiri di sini di depan mu dengan cinta dan dedikasi yang sama. Tapi aku tak akan meminta apa-apa hari ini. Mukku datang dan berdiri di sampingnya. Meethi ku adalah tanggung jawab mu. Jika sesuatu terjadi padanya maka aku tak akan pernah kembali kepada mu. Jogi datang ke sana sekarang. Damini mengulangi bahwa ia tak akan kembali kepadanya. tak ada yang harus terjadi untuk Meethi ku. MUKKU meyakinkan dirinya bahwa tak akan ada yang terjadi untuk Meethi. Damini berteriak kembali sambil menangis bahwa Ia harus menyelamatkan Meethi nya. MUKKU mengatakan kepadanya bahwa tak akan terjadi untuk Meethi. Kita semua berada dengannya. ia akan baik-baik saja. Jogi menyeka air matanya dan pergi dari sana. Jangan menyerah Anni.

Meethi melihat kakinya tak percaya. aku tak akan bisa berjalan lagi? Ini tak bisa terjadi! ia mencoba untuk memindahkan kakinya, tapi sia-sia. ia menangis ketika mencoba untuk bangun atau bergerak. aku ingin pergi ke Anni. ia menangis sangat buruk karena tak berdaya. Adegan bergeser ke Aakash yang tidur tapi air
mata lolos dari matanya saat ia sedang tidur. ia bangun sambil mendengar Meethi menyerukan untuknya. Ia melihat air mata bingung dan bangun dengan kaget. ia khawatir. Kenapa aku menangis? Apakah Meethi berpikir tentang ku sekarang? Tidak, aku tak harus berpikir tentang ia maka hanya akan ia baik-baik saja. ia menyeka matanya. ia mendapat telepon dari Vishnu tapi terputus itu. Mukku datang ke sana. Apakah kau bisa berbicara dengannya? ia mengatakan padanya bahwa Aakash tak bahkan mengambil panggilan nya. Mukku yakin ia tak akan datang. Nani telah mengatakan kepadanya untuk tak datang ke sini. ia tak akan datang. Wisnu mengatakan jika ia tak datang ke sini maka siapa yang akan meningkatkan semangat Meethi ini pada saat ini? Pernahkah kau melihat kondisinya? Sekarang ia membutuhkannya. ia harus datang. aku sendiri akan pergi dan berbicara dengannya.

Aakash datang ke lantai bawah dan melihat Pavitra dan Gomti membersihkan garis pemisah. Apa yang sedang kamu lakukan? Hal ini terukir dengan Meethi. aku bilang jangan menyentuh apa pun yang dimiliki Meethi. rumah ini masih milik dia. ia masih pemilik setengah dari rumah ini. Maiyya mengatakan kita hanya membersihkan garis. Kami tak menyeberangi batas. tak ada yang akan pergi ke sana. Sebenarnya tamu datang. Ini tak akan terlihat baik sehingga. ia tetap menempatkan. Apa pun yang terjadi, apa yang menjadi milik Meethi akan tetap miliknya saja. ia mengangguk. Boleh jadi! Apakah kau tak percaya padaku? Pergi dan beristirahat di kamar mu. ia enggan meninggalkan. Maiyya memanggil untuk Kasha. ia mengatakan padanya bahwa tak ada yang dapat memanggilnya itu kecuali Dadda ji. Maiyya mengoreksi dirinya sendiri. Dapatkan aku madu. ia mengolok-olok sikapnya. Jika seorang pelayan dan putrinya akan memerintah dirumah maka ini hanya akan terjadi. Biarkan istri anak ku datang maka aku akan mengatur segalanya dengan benar. Pavitra bertanya padanya apakah saudara barunya akan datang tepat waktu. Maka Hanya ACP yang membuatnya masuk dan diikuti oleh salah satu kutipan nya. Maiyya menyambutnya.

Jogi datang untuk menemui Meethi. ia menyeka air matanya dan tersenyum untuknya. ia duduk di tempat tidurnya dan bertanya tentang kesehatannya. ia mengatakan baik bahwa kau datang. aku sedang menunggu mu. aku ingin berbicara dengan mu tentang sesuatu. ia bertanya tentang Anni. ia merasa hancur untuk melihat ku dalam kondisi ini. Saat ini aku harus supportnya, tapi sekarang aku di sini seperti ini. Jangan khawatir bagaimana jika kaki ku tak berfungsi aku akan mengurus semua orang. Mereka berbagi pelukan.

Jogi mengatakan padanya untuk tak menangis seperti ini. Kita tak harus kehilangan harapan. aku pikir kau berani seperti ibu mu Iccha dan seperti Anni nya. kau takut bahwa Anni mu akan merasa hancur ? kau tak tahu dia. ia tak akan merasa hancur. aku akan mendukung mu. kau tahu ketika ibu mu dan massi masih anak-anak dan ia jatuh saat bermain maka mereka memegang jari ku. Aku disini Untukmu. Mukku melihat mereka dari luar. Meethi memegang jarinya. ia bertanya apakah ia akan kembali membuat ia belajar berjalan. Maukah kau mengajariku berjalan papa lagi bade? Cara mu mengajarkan ibu dan massi berjalan . dengan cara yang sama kau akan mengajarkan ku untuk berjalan lagi kan? Aku akan berjalan lagi. ia mengangguk. Tapi dokter mengatakan bahwa aku tak akan bisa berjalan lagi. ia membantah sementara ia menangis, mengatakan keras-keras. aku tak akan bisa berjalan lagi. Mukku yang sedih melihat ini. Jogi meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Aku akan membawa mu ke dokter terbaik dan mendapatkan perawatan mu. aku telah mengatakan ini untuk Iccha - orang yang mencoba tak pernah kehilangan / orang yang berani tak pernah kalah. Mukku menangis juga. ia meyakinkan Meethi dengannya. ia tak harus kehilangan harapan.

Precap: Wisnu telah datang untuk menemui Aakash. Aku tahu Anni telah memberitahu mu untuk tak datang ke sana. Tapi Aakash memotong ia pergi. tak masalah bagi ku apa yang dikatakan Anni. Aku tak punya banyak waktu ini untuk berpikir untuk yang merasa buruk dengan aku datang atau pergi. Sampai saat aku harus menjalankan setelah Meethi seperti ini dan mengapa? Ketika ia tak ingin aku untuk berada di hidupnya maka aku juga tak ingin ia dalam hidup ku. Wisnu terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 346

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 340. Please share...!

Blog, Updated at: 01:47