Sinopsis Uttaran Antv Episode 337

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 337. Operasi Meethi dimulai tapi listrik padam. Dokter bingung. Mereka mengirim perawat untuk menyalakan generator. Semua orang di luar khawatir juga. Perawat keluar berjalan dan memberitahu perawat untuk melakukan beberapa pengaturan. Jogi juga pergi untuk memeriksa. Wisnu mendapat telepon dari Aakash. Di mana kau? aku mencoba untuk menghubungi mu sejak kemarin tapi kau tak tidak dapat dihubungi. Aakash bertanya tentang Meethi. Wisnu mengatakan kepadanya tentang masalah ringan. ia masih sadar. Aakash menutup panggilan sedangkan Wisnu masih berbicara. Aakash berbalik dan melihat sesuatu.

Agarth sedang tidur ketika maiyya datang di sana. ia masih memiliki mata tertutup. aku katakan bahwa tak ada yang harus datang ke sini maka mengapa kau ke sini? ia mendapat curiga dan duduk tapi maiyya menunjuk senapan panjang padanya. ia mengatakan kepadanya kau melakukan kesalahan. kau datang untuk memecahkan hubungan kakak dan adik ini yang benar saja ? Aku akan melakukannya hari ini. Anak ku Aakash adalah hidup ku dan kau mencoba untuk membunuhnya. jangan mengambil keduanya bagi ku kau akan ku kirim ke neraka / surga. aku bisa mengakhiri mu segera seperti yang aku lakukan dengan Nirbhay. ia terkejut dengan info tersebut. ia bangun dengan marah dan memanggil namanya. ia mencoba untuk Puch senapan pergi tapi ia tetap tegar. ia mengatakan kepadanya untuk tak memaksa ia untuk menarik pelatuk. ia menempatkan senapan ke bawah dagunya. Aku bilang berkali-kali berpikir itu, dan keluar sebelum membuat permusuhan tetapi kau percaya kundlis dan bintang. Apakah kau membaca ini dengan salah ? polisi Mumbai sedang mencari mu. Hal ini dapat datang ke sini kapan saja. Jika seseorang dapat menghentikan mu dari penjara maka aku. Saat itu mereka mendengar suara sirene. lihat tamu mu datang. Kajri datang ke sana untuk memberitahu mereka tentang polisi. ia mengatakan Agarth bahwa ia lupa hubungan kakak adik ku sebelumnya. ia mengatakan Kajri untuk mengunci Agarth di ruang bawah tanah. Pergi bhaiya menyelamatkan diri. ia mengatakan Kajri bertindak tak bersalah jika polisi menanyainya. Agarth pergi diikuti oleh Kajri. Maiyya mengatakan Meethi akan mengambil kehidupan anak ku. ia akan menghancurkan segalanya dengan menembak ke arahnya. Siapa yang akan membersihkan semua kekacauan ini sekarang? Aku harus melakukannya.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 337
Sinopsis Uttaran Antv Episode 337
Aakash terlihat di kuil yang terletak tinggi di atas bukit. Sebuah pukulan cangkang keong dan nyanyian mulai bermain karena ia mengikat Chunri suci di sekitar kepalanya. Melipat tangannya ia berdoa kepada Ibu bahwa kali ini cinta akan menang karena ia belum datang ke sini untuk meminta sesuatu saat ini. aku hanya datang ke sini untuk memberitahu mu bahwa kau akan membuat Meethi sembuh. aku telah kehilangan banyak dalam hidup tetapi tak bisa kehilangan Meethi. aku akan melakukan semua yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan berkah dan menyelamatkan Meethi ku. Tapi aku tak akan pergi dengan tangan kosong saat ini. kau membuatnya baik ... apapun yang terjadi! ia melihat tekad di kuil.

Cahaya dari PL datang kembali secepat Aakash mengambil langkah pertama. ia berjalan tanpa alas kaki. Ya devi sarva bhuteshu diputar di latar belakang. Mesin-mesin telah datang untuk hidup. Semua orang lega juga. Mukku menjamin Damini Meethi akan baik-baik saja. Damini mengangguk setuju. bini lain berperan karena Aakash menuju lantai atas. Meethi sedang dioperasi. Mukku khawatir karena operasi seharusnya dilakukan sekarang. Jogi mengatakan Damini untuk mempercayai tuhan. ia menjawab bahwa aku mengatakan Aakash begitu banyak menyakiti meethi dan ia harus berhenti mengikuti Meethi. ia tak mendengar ku sama sekali. ia mengatakan padanya untuk tenang tapi ia terus berbicara. Jika ia akan mendengar ku maka semua ini tak akan terjadi. ia mengatakan padanya untuk makan sesuatu tapi ia menolak. aku tak akan bisa makan apa-apa sampai ia baik-baik saja. Berapa lama ini akan pergi? Aku harus bertemu dengannya. Semuanya akan baik-baik saja? ia berbicara positif dan Mukku juga meyakinkan bahwa tak akan terjadi pada Meethi. Dokter terkejut monitor Meethi ini berbunyi tanpa henti.

Seorang perawat keluar dan semua orang bergegas untuk mendapatkan beberapa info tapi ia meninggalkan setelah memberitahu mereka untuk menunggu. Mereka super khawatir. Kanha datang ke sana. Jogi memberitahu ia segalanya. Kanha bingung. Mengapa operasi lain? Jogi mengerti dan menangis. Kanha memberitahu ia untuk tetap tenang. Semuanya akan baik-baik saja.

Aakash mengetahui bahwa seorang wanita berada dalam waktu yang sulit (dia hamil) sambil memegang putrinya. ia terlihat di kuil dan kemudian mengambil gadis dalam pelukannya. ia melangkah keatas dan terluka. ia menawarkan tangannya untuknya dan mereka berdua mulai mendaki tangga. Chant bermain, dokter melihat monitor dan Meethi. ia memuji bahwa pekerjaan dilakukan dengan baik. Aakash dan wanita duduk. ia mengatakan kepadanya untuk beristirahat sedikit. ia membantah. Meethi ku berjuang untuk hidupnya. aku tak punya waktu untuk menunggu. kau pergi dengan hati-hati. ia mulai mendaki sekali lagi dengan tangan dilipat berdoa bahwa Meethi mendapat baik segera. Ia tersandung dan datang pada lututnya. ia mulai mendaki di posisi yang sama. ia memiliki waktu yang sangat sulit. Di rumah sakit semua orang menunggu dengan cemas. layar terus bergeser ke Meethi dan Aakash. Seorang pria menawarkan air untuk Aakash tapi ia menggeleng.

Dokter keluar dari OT. 24 jam sudah berlalu. ia belum sadar. Kita tak bisa mengatakan apa-apa. Beberapa hal yang tak di kontrol kita. Jogi memberitahu ia untuk melakukan sesuatu. Seorang perawat datang untuk memberitahu dokter bahwa denyut nadi pasien menurun. Dokter khawatir. Kami lagian memiliki harapan yang sangat sedikit dan sekarang ini. Anggota keluarga terkejut.

Aakash telah tiba di atas. Sebuah nyanyian memainkan sambil melipat tangannya dalam doa. Dokter ditampilkan menghadiri untuk Meethi lagi. Aakash berdoa aku telah tiba di depan pintu mu hari ini. Aku telah mendengar bahwa kau memenuhi keinginan semua orang. Meethi adalah istri ku, cinta ku, hidup ku. Hanya membuat dai baik. aku tak akan meminta apa pun dari mu setelah ini. aku telah kehilangan banyak dalam hidup ku karena ibu ku. aku tak ingin kehilangan Meethi sekarang. aku datang ke sini dengan resolusi. kau akan membuatnya baik. Baik kau maupun tuhan kematian (Yamraj) dapat membawanya pergi dari ku. Mengambil hidup ku jika kau ingin tapi selamatkan Meethi ku. aku tak akan meminta apa-apa. Setelah ia mendapat baik aku akan pergi dari sini untuk selamanya. Aku akan pergi dari hidupnya. Meethi di PL ditampilkan dan mematikan. Aku tak akan datang kembali dalam kehidupan-nya. selamatkan Meethi ku. Saat itu Meethi memanggil nama Aakash. Dokter tertegun dan monitor datang kembali ke kehidupan. Meethi mengambil namanya sekali lagi. Epi berakhir di wajah Aakash ini.

Precap: Wisnu menginformasikan Aakash bahwa Meethi sadar sekarang. operasi itu berhasil. Aakash ternyata melihat idola untungnya. Aku mencoba untuk menghubungi mu untuk alasan yang sama. ia jatuh di kakinya dan kehilangan kesadaran. ponsel jatuh di sampingnya. Wisnu masih pada panggilan itu dan akan khawatir karena Aakash tak membalas. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 338

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 337. Please share...!

Blog, Updated at: 11:28