Sinopsis Uttaran Antv Episode 335

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 335. Damini memegang Aakash pada kerahnya, sementara semua orang sedang mencoba untuk menghentikannya. aku tak bisa berpikir kau akan membungkuk begitu rendah. kau mengirim cucu ku ke sini? Jika terjadi sesuatu padanya maka aku akan membunuhmu. ia mendorongnya semua orang  meraih Aakash lagi. Kenapa kamu melakukannya? Aakash mencoba menjelaskan tetapi ia tak membiarkan ia mengatakan apa-apa. ia terus menamparnya. Meethi menolak untuk pergi dengan mu itu sebabnya kau menembaknya. ia membantah melakukan sesuatu seperti itu. Mengapa aku yang membunuhnya? Aku mencintainya. aku tak melakukan itu. ia berteriak padanya untuk diam. Sahab (Jogi) ia berbohong. Polisi dipanggil. Jogi mengatakan Aakash untuk pergi dari ia tetapi ia menuduh itu bahwa ayah Surabhi yang menembakkan peluru itu. ia datang ke rumah ini untuk membunuhku. Meethi memanggil nama ku untuk menyelamatkan aku tetapi sebelum aku bisa melakukan apa-apa Meethi terluka. Damini tak percaya. Kamu berbohong. ia bertanya kepada semua orang jika mereka melihat mamanya. Mereka semua tenang. ia lagi-lagi mulai meronta-ronta padanya. Jogi dan Kanha entah bagaimana mencoba untuk menanganinya sedangkan Aakash memohon untuk tak bersalah. ia meminta mereka untuk percaya padanya. Jogi memberitahu Wisnu untuk membawa Aakash pergi untuk sementara waktu. ia tak ingin meninggalkan Meethi sendirian dalam kondisi seperti itu.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 335
Sinopsis Uttaran Antv Episode 335
Rohini menginformasikan Nani bahwa Meethi sedang dioperasi. Peluru menembus tubuhnya. aku sangat takut. Nani menenangkan-nya. Apakah ia berhubungan dengan mu? Ram hi Rakhey, sebelumnya bahwa Iccha dan sekarang Meethi  ... .seandainya sesuatu terjadi pada pembantu bahwa Damini atau Makkhi maka semua orang panik dan dapat melakukan apa saja untuk membantu mereka. Hal ini baik meskipun. Entah bagaimana pernikahan berhenti atau Mukku ku yang akan punya menikah dengan pria yang tak berguna. ia bersyukur kepada tuhan. Entah bagaimana cara menghentikan pernikahan ini. Rohini terkejut. Nani mengatakan kepadanya untuk pergi melakukan pekerjaannya.

musik instrumental memainkan. Aakash berdiri sendirian dalam gelap. ia ingat saat ji mamanya telah menembak peluru dan Meethi jatuh dalam pelukannya; dan menjatuhkan gelang kaki ke lantai. aku begitu tak berdaya bahwa segala sesuatu terjadi di depan mata ku dan aku tak bisa berbuat apa-apa. Aku hanya menyaksikan semuanya terjadi diam-diam. kau membuktikan cinta mu hari ini Meethi sedangkan aku!

Setiap orang menunggu dengan cemas di luar OT. Mukku melihat Damini dan berpikir, bagaimana cara memberitahu mu Nani karena Aakash mencintai Meethi. ia tak pernah bisa menyakitinya. ia bahkan bisa mengorbankan hidupnya sendiri untuknya. ia hidup hanya untuk Meethi. Lampu PL padam. Mereka semua terburu-buru untuk berbicara dengan dokter saat ia keluar. ia mengatakan kepada mereka bahwa ia tak sadar sekarang. ia telah kehilangan banyak darah. Kami telah mengambil peluru keluar tetapi kita tak bisa mengatakan apa-apa sampai ia terjaga. ia pergi. Mereka semua khawatir setelah mendengar itu.

Maiyya mengatakan Gomti bahwa ia tak akan membiarkan siapa pun hidup damai sampai ia mendapat tahu tentang keberadaan bhaiya ini. Sankrant datang ada yang mengumumkan bahwa ia tahu di mana ji mamanya berada. ia lega melihat ia di sini. Aku begitu saja. Karena yang terbaik adalah kau datang ke sini. kau tahu ji mama mu mencoba untuk menembak saudara mu. Katakan di mana dia. Permainan ia telah dimulai, aku akan menyelesaikannya hari ini saja. ia setuju untuk memberitahu tetapi ia memiliki kondisi.

Lukka Chuppi berperan sebagai Damini melihat meethi dari luar. ia menangis sekarang. Seorang perawat bertanya padanya apakah ia ingin masuk ke dalam. ia menggeleng. Aku tak bisa melihat Meethi ku dengan kondisi seperti ini. tuhan silahkan melakukan sesuatu.

Polisi bertanya kepada Kanha tentang orang yang sedang sakit dan apa yang semua terjadi; ia sendirian ketika ia ditembak, Kanha mengatakan kepadanya bahwa Aakash ada di sana dengan ia pada waktu itu.

Aakash berdoa untuk Meethi. Damini datang ke sana. ia mencoba untuk pergi ketika ia datang untuk berbicara dengan ia tetapi berhenti saat ia terus berbicara. kau tahu apa, hari terburuk dalam hidup seorang ibu? Ini adalah hari ketika ia melihat mayat anaknya! aku telah melihat mayat putri ku – Iccha ku! Iccha adalah alasan untuk keberadaan ku. Setelah kematiannya hanya ada satu alasan bagi ku untuk hidup - Meethi. Maiyya dan Sankrant datang ke sana saat itu tetapi mereka tak menyadari kehadiran mereka. Jangan merebut Meethi ku dari ku. aku meminta padamu jangan merebut nya dari aku. aku tidak
tahu apakah kau mencintainya atau tidak, cinta sejati atau tidak, tetapi aku tahu ini, ia tak aman dengan mu. Lupakan dia. Tinggalkan ia sendiri. Aakash bilang aku tak ingin masalah mu dengan cara apapun tetapi itu hanya tak mungkin bagi ku untuk melupakannya bahkan jika aku mencoba. Sankrant menghentikan maiyya dari ikut campur. Damini mengatakan Aakash untuk membunuhnya kemudian. ia terkejut. Bunuh aku sebelum Meethi. aku tak memiliki kekuatan untuk melihat mayat anak ku lagi. aku telah melihat putri ku tetapi aku tak bisa melihat mayat Meethi atau telah kau memutuskan bahwa kau akan menyadarinya setelah ia mati? Ia menarik kembali tangannya dengan terkejut.

Dia mengatakan kau menyukai benarkan ? Jika itu kemudian meninggalkannya sendirian. Lupakan dia. tak ada yang benar dengan ia karena kau telah datang dalam hidupnya. ia berada di rumah sakit hari ini. Jika kau mencintainya maka silakan melupakannya. ia hanya bisa hidup jika ia jauh dari mu. ia benar-benar memohonnya (dengan menyentuh kakinya) untuk melupakan Meethi. Aakash berhenti padanya. Bahkan maiyya terlihat bergerak. Sankrant yang tegang. Damini meminta Aakash meninggalkan Meethi. ia menutup matanya sakit, berbalik dan berjalan pergi dari sana. Maiyya dan Sankrant mengikutinya tetapi Damini tak melihat mereka karena ia menangis.

Maiyya datang ke Aakash. Jangan khawatir semuanya akan baik-baik saja. ia hanya berjalan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata. Sankrant mengatakan aku sangat khawatir untuk bhaiya yang aku tahu betapa ia mencintai Meethi bhabhi. Maiyya mengatakan kepadanya bahwa ia terlalu mencintai adiknya. Katakan di mana dia. Sankrant mengatakan padanya dan kilas balik ditampilkan ketika ia melihat Agarth kembali dari suatu tempat. Maiyya menyebutnya pintar. ia pikir ia bisa menyembunyikan dengan istrinya dan aku tak akan tahu itu? aku adikmu setelah semua. Sekarang menunggu dan menonton.

Seorang perawat memungkinkan Aakash masuk ke kamar Meethi ini. ia memiliki air mata di matanya. Aakash membayar sejumlah uang. ia tak melepaskan pandangannya pada Meethi. Bangsal anak memberitahu ia untuk melihat dengan cepat dan pergi. ia merasa sakit untuk melihatnya demikian. ia menaruh tangannya di kepalanya sangat lembut dan tak bisa menahan air matanya lagi.

Dia mengatakan padanya betapa ia mencintainya. Aku tak bisa melihat seperti ini. aku tak mengerti apa yang harus dilakukan sehingga kau baik-baik saja. aku tak ingin kehilangan mu. Aku tak bisa kehilanganmu. Sangat hati-hati, ia menempatkan tangannya di atas miliknya. Buka mata mu sekali saja. Lihat aku di dekat mu. Aku akan melakukan apa pun yang kau katakan.  Perawat datang kembali mengatakan bahwa ia harus pergi sekarang. pekerjaan ku akan beresiko jika ada yang melihat mu di sini.

Aakash mengetahui Meethi batuk dalam tidur dan darah yang keluar dari mulutnya. ia terkejut. perawat memegang di tangannya untuk membawanya keluar. Aku akan memanggil dokter itu. Aakash kesakitan. ia membutuhkan aku. pekerjaan ku akan beresiko jika ada yang melihat mu di sini. Aakash tak melepaskan tangan Meethi ini. ia terus memohon padanya untuk membuka matanya. Piya o re piya memainkan. ia diseret paksa dan menangis putus asa untuk menjadi dekat dengan Meethi. Ward anak pergi untuk memanggil dokter. ia berdiri di depan pintu (masih di dalam) untuk melihat dia. ia ingat kata-kata Damini ini. tak ada yang benar dengan ia karena kau telah datang dalam hidupnya. ia di rumah sakit hari ini. Jika kau mencintainya maka silakan melupakannya. ia hanya bisa hidup jika ia jauh dari mu.

Dokter datang untuk memeriksa Meethi. Sepertinya perdarahan internal maupun perdarahan tak akan terjadi. Kasus ini serius. ia mengatakan perawat untuk mendapatkan suntikan siap. Aakash melihat / mendengarkan segala sesuatu dengan terkejut. Anni benar. aku kutuk karena Meethi ku. aku hanya menyakitinya karena aku telah datang dalam hidupnya. tak lagi! ia pergi keluar dari ruangan. Dokter berkata ini memburuk. Epi berakhir pada Aakash yang terluka.

Precap: Damini bertanya dokter tentang Meethi. ia mengatakan padanya bahwa jika ia tak sadar dalam waktu 24 jam kemudian ia bisa pergi ke koma. Semua terkejut. Aakash berjalan di jalan sendirian berteriak pada langit. Aku, Aakash Chatterjee, menantang mu bahwa kau tak akan dapat melakukan apa pun untuk Meethi ku seperti sekarang aku berdiri di antara mu dan dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 336

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 335. Please share...!

Blog, Updated at: 11:20