Sinopsis Uttaran Antv Episode 300

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 300. Episode dimulai saat Rathore mengatakan aku selalu tahu apa yang terjadi dengan keluargaku. meethi akan menikah dengan Wisnu benar? Alasn semua mengambil keputusan ini dan mengapa ini aqku tahu dan mengerti. Tapi aku terkejut dengan keputusanmu. kamu selalu berbicara begitu besar untuk apa yang bisa ka-mu lakukan. kalah begitu awal dalam perang cinta? Akash mengatakan, mungkin semua orang akan berpikir seperti itu, tapi hari ini aku harus melakukan tugas saudara. Aku harus melupakan tugas ku untuk cinta untuk sementara waktu. Cinta dan tugas berada di tempat yang berbeda. Hari ini Surabhi membutuhkanku. Sisa obrolan ini di bisu. Jika aqku tak kembali ke Aatishgarh hari ini maka anaknya akan dibunuh bahkan sebelum lahir. Rathore duduk diam. Akash mengambil tasnya untuk pergi ketika Rathore mengatakan kepadanya untuk terus. Akash mengangguk. Rathore mengatakan seorang tentara hanya bisa melawan satu perang pada satu waktu. Ka-mu datang ke sini untuk memenangkan cintamu dan kamu menangani bahwa aku akan mengurus yang lain. Akash bertanya-tanya mengapa ia membelanya. Rathore mengatakan Surabhi tak hanya kakakmu tapi saudara Iccha ji juga. Aku bisa.... (Melakukan sesuatu) untuk menyelamatkan ibu dan anaknya. ia terharu. Aku akan menangani itu. Akash mengatakan kepadanya akan sangat berbahaya baginya untuk pergi ke Aatishgarh. Rathore setuju denganya...
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 300
Sinopsis Uttaran Antv Episode 300
Nirbhay mendorong Agarth ke kamar yang sama dengan Kadambari. Ekadish senang dengan celah ini sementara Agarth jengkel. Ekadish berpura pura peduli pad persaudaraan nya. Bagaimana ka-mu dapat melakukan penyiksaan ini dengan ayahmu? Nirbhay berkata ayah ibu tidaqk menghabiskan waktu bersama sejak lama ... .mereka tidaqk berbagi duka dan kebahagiaan jadi sekarang mereka bisa. Mereka dapat menunjukkan perasaan mereka di sini. Ayah mengunci ibu di sini kan? Sekarang ia juga akan tinggal di sini di ruangan ini dengan ibu. Siapa yang akan menghentikan ku sekarang? Pertama aku akan menggugurkan  anak Surabhi kemudian akan berpikir seperti apa yang perlu dilakukan denganmu. Agarth dan Kadambari percaya. Nirbhay dan Ekadish pergi dan mengunci mereka di dalam ruangan. ia berkomentar sekarang kakaknya terkunci dalam sangkar. aku merasa sangat buruk tapi kamu jangan khawatir. aku mengerti semua yang kamu lakukan untuk kebaikan rumah ini. Adikku tak bisa memahami hal ini. ia tumbuh tua itu sebabnya. ia melihat wajahnya untuk beberapa reaksi tapi ia membuat wajah kosong seperti biasa. Surabhi dan Kajri sedih melihat ini terjadi. Kajri berkomentar rumah ini berputar di neraka dan sinar harapan satu satunya adalah Akash. aku telah berbicara dengannya. ia akan datang besok pagi. Surabhi terlihat penuh harapan.

Keesokan paginya, waktu Rakshabandhan. Mukku melakukan ritual pertama dan mengikat Rakhi di tangan Kanha. Semua terlihat gembira. Berikutnya giliran Meethi. Mereka berdua meminta hadiah. ia memberikan mereka masing-masing amplop. Meethi bahagia sementara Mukku menunjukkan mereka berdua punya telepon terakhir kali mengapa hanya sebuah amplop kali ini? Kanha mengatakan Meethi akan mendapatkan hadiah nyata ketika ia menikah. Dan untuk Mukku aku akan mendapatkan hadiah yang tak terhitung secepat ia menemukan pangeran menawan. Mukku dan Wisnu melihat satu sama lain. Meethi jelas dalam dilema. Bagaimana aku aqkan memberitahumu bahwa pernikahan ini adalah sebuah drama saja? Kanha membawanya keluar dari mimpinya menanyakan apakah ia senang. ia mengangguk. kanha melihat wajah sedih Mukku. Kenapa kau khawatir? Badi ma (Divya) mengatakan kepada ku jika Mukku tak bisa menemukan seorang pria untuk dirinya sendiri maka kita semua akan mencari bersama-sama. Semua tertawa sementara Mukku dan Wisnu tampak sedih. Kanha mendapat pemikiran senang pernikahannya. Mukku menyangkal. Aku tak ingin menikah. aku ingin tinggal di rumah ini saja. Kanha bercanda mereka harus menemukan ghar Jamai. Mukku tersenyum kembali melihat wajah bahagia mereka. Jogi memberkatinya untuk menemukan suami seperti Wisnu segera. Keduanya saling memandang. Wisnu bertanya-tanya seperti apa yang ada dalam hati Mukku tapi aku harus mengatakan padanya secepatnya apa yang ada dalam hatiku. baik bahwa Akash akan pergi dari rumah ini. aku hanya ingin drama ini berakhir secepatnya.

Jogi dan Divya masuk ke argumen manis tentang permen. Divya memberinya sinyal ke pintu dan mengatakan di sini datang gratis teh gula mu. Meethi dan Wisnu heran melihat Akash. Meethi ingat melihat ia mengemas pakaiannya Kemarin malam. Akash tak pergi! Kanha tak nyaman di hadapannya. Akash melihat Rakhi di pergelangan tangan Kanha dan mencakup pergelangan tangan kanannya dengan tangan kirinya.

Ekadish dan Nirbhay pergi saat Pavitra dan Gomti menarik Surabhi kebawah untuk pergi aborsi. Surabhi berteriak dalam penyangkalan. ia memohon pada bibinya untuk memahami situasinya menjadi seorang wanita. Nirbhay berbalik dan memegang Surabhi yang menangis tanpa henti. ia meminta adiknya untuk tak melakukannya. ia memperingatkan untuk tak menguji kekuatannya. ia mengingatkan ia hari ini adalah Rakshabandhan. Jangan lakukan dosa hari ini. Jangan membunuh anak ku. Kajri menangis diam-diam sementara Nirbhay mengatakan emosi adalah musuh terbesar dari setiap orang. Kakakmu pasti akan memberikan hadiah kepada mu pada Rakhi. Aku akan membuat mu bebas dari dosa ini, mengapa kamu tak mengerti. ia berteriak anaknya bukanlah dosa. Ekadish memintanya untuk tak menangis. kamu pikir kami tak sedih? saudara mu dalam ingin membunuh sekarang dan ka-mu sangat baik tahu adikmu. ia bisa membunuh Kanha? kamu juga akan menjadi seorang janda sepertiku. Surabhi terkejut. Nirbhay membawanya bersama saat maiyya melihat mereka bahagia. Kajri berdoa untuk mengirim Akash atau semuanya akan hancur.

Akash menyalakan dupa kecil di kamarnya ketika Meethi berjalan. Mengapa kamu bermain dengan emosi kami? ia mengatakan aku tak dalam situasi untuk melakukannya. Meethi memintanya untuk berhenti berbohong. aku melihat mu mengepak barang-barang mu kemarin. Ka-mu juga berbicara di telepon dengan beberapa tentang konfirmasi tiket ke Aatishgarh. Lalu apa semua Akash ini? ia menjawab akan pergi pada hari seperti yang dijanjikan. Aku tiaqk akan tinggal untuk hari lain. Dapatkah aku mulai berdoa sekarang? Meethi bertanya-tanya mengapa Akash terlihat begitu tegang. Ada sesuatu yang ia pasti sembunyikan. Akash mulai berdoa saat Meethi pergi.

Akash bekerja di dapur dengan linglung. Damini melihat ini. Mengapa kau tak pergi? kamu tak memiliki pikiranmu di sini dalam bekerja. Akash setuju dengannya. Ketika hidup saudara ku dalam bahaya bagaimana aku bisa berkonsentrasi pada pekerjaan? Damini bertanya tentang apa yang ia katakan, tapi ia menolak itu. ia bilang aku suka mendengar hal-hal lurus. ia mengatakan Surabhi akan menjadi seorang ibu. Bagaimana dengannya? ia bertanya bagaimana ia akan. Seorang istri membutuhkan suaminya yang paling saat ini dan suami kakakku tak dengannya.

Nirbhay membawa Surabhi ke PL untuk aborsi saat ia berteriak menolak. Nirbhay berteriak ke arahnya menyuruhnya untuk diam. Berikutnya ia mengancam dokter untuk melakukannya secepat mungkin. kamu tak perlu khawatir tentang hukum, aku akan menanganinya. Lakukan sekarang! ia menutup pintu di belakangnya saat ia pergi.

Perawat mencoba untuk membantu Surabhi berbaring ketika ia melihat foto anak-anak lucu di sekelilingnya.

Damini menyebutnya sebuah drama baru. Akash berkata aku tiaqk membungkuk serendah itu. itu tentang anak kakak ku. ia tampak jauh. Apakah kamu mencoba untuk memberitahu Kanha? ia memotong mengatakan aku berbicara dengannya. ia terkejut ia tahu. ia mengatakan mencoba bahwa ia percaya kata-kata aku tapi tahu bahwa ia akan berpikir ini aalah kebohongan lain. Damini diam-diam pergi dari sana. Akash berdoa kepada Tuhan untuk membantu Rathore yang telah pergi untuk memenuhi tugasnya.

Kembali ke Aatishgarh, Surabhi mencoba untuk membebaskan diri dari cengkeraman perawat. dokter mempersiapkan jarum suntik. ia menangis tak berdaya. dokter akan menyuntikkan Rathore membuka pintu dan mengejutkan semua orang. Epi berakhir pada wajah Rathore!

Precap: Imam memberikan tanggal dan waktu untuk pernikahan - 29 Agustus 10:00. Setiap orang memiliki reaksi yang beragam. Mukku mengucapkan selamat pada Wisnu. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 301


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 300. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57