Sinopsis Uttaran Antv Episode 292

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 292. episode dimulai saat Meethi mengingat insiden.kata-kata Rathore tentang cinta Akash & upaya yang dilakukannya untuk membeli hadiah, ia ingat bagaimana kasar ia telah memberitahu Akash bahwa ia tak akan pernah memaafkannya. Mukku datang ke sana untuk meminta maaf karena melakukan apa yang ia lakukan. Aku tahu aku telah menyakitimu dengan tindakanku, tapi aku tak berpikir aku melakukan sesuatu yang salah. Aku melakukan hal yang benar.

Meethi bertanya mengapa meminta maaf sekarang. kamu berpikir kamu melakukan hal yang benar benar maka tak ada gunanya mengatakan maaf. Mukku bertanya pada Meethi apakah kamu marah padaku. meethi sinis menunduk. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa aku tak akan mengharapkan apa-apa dari kakakku mulai sekarang dan seterusnya. Mukku mencoba menjelaskan tapi Meehti memotongnya. Kita berdua berteman / bersaudara tapi aku tak ingin ada yang terlibat dalam apa pun yang terjadi antara aku dan Akash. Mengapa kamu tak mengerti bahwa aku hanya ingin ia pergi dari sini dan tak ada yang lain. aku tahu betul adalah pertarungan ku sendiri dan aku harus berjuang sendirian. kamu mungkin lupa tapi aku tak bisa melupakan rasa sakit / masalah apa yang telah aku lalui. kamu tak mengerti. kamu mungkin memiliki hati yang besar tapi aku tak punya. Biarkan aku sendiri. aku jatuh lemah dan aku tak bisa melakukan ini untuk memahami. aku tak ingin membahas apa-apa tentangnya. Aku akan melakukan apa yang aku suka dan aku akan melakukan apa yang aku anggap benar. Maaf aku tak berharap ini darimu.bahwa kamu akan mendukungnya bukan kakakmu. Meethi pergi dari sana. Mukku mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Hatiku mengatakan kamu masih mencintainya. Hari dimana ia memenangkan hatimu. tak jauh.Aku akan datang dan bertanya apakah kamu masih marah padaku.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 292
Sinopsis Uttaran Antv Episode 292
Adegan bergeser ke Akash yang mondar-mandir di kamarnya. Meethi, luka ini tak seberapa dibandingkan dengan sambutan yang keluarga ku telah berikan padamu, rasa sakit yang aku berikan padamu. Ini bukan apa-apa. Bukannya ini beberapa orang dari keluarga mu berada di sisi ku. Rathore melihat kamarnya. Akash mengucapkan terima kasih padanya karena meletakkan kepercayaannya padanya. Cara mu membela ku hari ini membuatku merasa ada seseorang yang mempercayaiku. aku telah memenangkanmu..Rathore menghentikannya..jangan begitu cepat.tak begitu mudah. Ini tak terjadi begitu cepat dengan ku. kamu telah datang ke sini untuk memenangkan cinta Meethi. Hari dimana kamu menang dan cinta keluarganya hari itu kita akan berbicara tentang topik ini. aku belum lupa bahwa kamu telah menculik Mukta. Masih ada beberapa peluang. Aku belum memaafkanmu. Jika seseorang mencoba untuk menyakiti ku atau keluarga ku maka aku tak memaafkannya. aku tak datang ke sini untuk memaafkanmu tapi memberimu saran. Anggap ini sebagai saran atau peringatan. kamu tak akan mengulangi apa yang telah kamu lakukan di masa lalu.sengaja atau karena kesalahan itu tak akan berulang. Ini adalah satu-satunya cara untuk menang. ia pergi. Akash mengucapkan terima kasih.

Wisnu sedang mengerjakan sesuatu pada laptop ketika Mukku berjalan masuk. ia melihat melihat sekeliling dan tersenyum sendiri. Menempatkan segelas air di atas meja untuk membantunya keluar dari pikirannya. ia bangkit dengan dan membuat kursi jatuh. ia memintanya untuk berhati-hati. Wisnu bertanya-tanya mengapa kamu di sini. Mukuu ingin tahu apakah kamu mengharapkan orang lain. Wisnu menunduk. ia mengucapkan terima kasih karena mendukung Akash. ia menjelaskan bahwa mendukungnya, kepercayaan dirinya bukan dia. kamu benar, entah itu sebabnya atau aku tak suka ia seperti orang lain. Meskipun aku tak memberi nasihat tetapi kamu juga jangan percaya padanya terlalu banyak. ia menjentikkan jarinya. ia bertanya di mana ia tersesat. ia bilang aku hanya berpikir aku tak membuat kesalahan dengan percaya pada Akash. ia mengangguk..kamu menyukainya. Wisnu kembali bekerja. Mukku bertanya apakah kamu terus bekerja seperti ini setiap malam. Wisnu mengatakan (sambil tersenyum), tak setiap hari tetapi aku memiliki beberapa pekerjaan penting saat ini. Aku tak bisa menundanya hingga besok!). Mukku mengatakan ini berarti aku harus pergi dari sini? Wisnu setuju. Jika kamu tak pergi maka bagaimana aku akan melakukan pekerjaan? Mukku mengulangi kata-katanya yang meminta ku untuk pergi? Wisnu menyadari apa yang ia katakan. Aku hanya mengatakan pekerjaan itu penting. ia mengatakan kepadanya untuk melakukan dan ia tak akan kembali ke sini lagi. Wisnu mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Mukku pergi dengan marah. Wisnu duduk kembali bekerja.

Akash menempatkan salep pada luka ketika ia mendapat telepon dari maiyya. ia bertanya apakah Meethi akan pulang atau kamu akan kembali sendirian. Maiyya mengingatkan sumpahnya. aku telah memenangkan hati para tetua rumah ini, hanya Meethi yang tersisa. ia tak dapat mengerti mengapa aku menjadi budaknya. ia mengatakan telah melakukan begitu banyak dosa dan perlu melakukan penyesalan (sambil melihat luka). aku melakukan itu. Maiyya menyebutnya keras kepala. ia bersikeras.hanya berkati aku agar  putri mertuamu akan kembali ke tempatnya dan kakak ku akan berada di sini pada tempatnya yang tepat. Maiyya memberkatinya(palsu!). Kembali padaku segera. ia memutus telepon dan memberikan pesan untuk Kajri - kakak iparnya tak akan menyerah.

Dia berkata ia anakku? aku harus menanggung begitu banyak rasa sakit untuk membawanya ke dunia ini dan kemudian membawanya dan ia duduk di sana. aku malu. Kajri mengetuk pintu mengumumkan kedatangan seseorang. Ekadish menyuruhnya untuk pergi. ia pikir ini adalah satu-satunya cara untuk memanggilnya kembali. Setiap sumber masalah akan dihapus sekarang!
Wisnu tak dapat menulis draft kasar dan kertas berserakan di kamarnya. ia menyatakan dirinya ia tak akan mampu melakukannya. kamu (Wisnu berbicara dengan dirinya sendiri) telah melakukan segalanya (studi) tetapi lemah dalam hal ini. Ia melihat kekacauan yang telah dibuat. Memikirkan sesuatu, ia beralih pada laptop nya dan menulis Wisnu mencintai Mukta Bagaimana jika ia marah? ia akan membuatku dipukuli oleh ayahnya. ia menghapus nama dan menulis inisial saja - V <3 M. ia berdoa kepada Allah untuk menyelamatkannya.

Mukku menyebut Wisnu pengecut..aku tak tahu apakah ia akan bisa mengatakan apa yang ada di hatinya atau tidak. Mengapa aku bangun, aku harus tidur! Desktop nya berbunyi..kamu punya emai. ia senang melihat itu dari Wisnu . ia bahagia dan berdoa sebelum membuka doc. ia melihat V <3 M.balon dan dekorasi ditunjukkan sedangkan ia duduk melihat layar dengan cinta. ia sangat bahagia dan malu. ia mengirim pesan pada Wisnu untuk datang dan bertemu di dapur.
Ekadish menyambut beberapa keluarga Durjan Singh. Semua duduk. Agarth menyambut kedatangan mereka. ia mengatakan kesalahan itu ku jadi aku pikir aku harus memperbaiki itu. kamu telah menolak proposal untuk ku jadi aku pikir untuk memanggilnya. Kepahitan tak baik bagi hubungan. kamu (Durjan Singh) telah meminta tangan Surbahi untuk anak sulung mu. ia mengangguk. ia menempatkan dalam waktu. Ditambah saudara-saudara kita tinggal di desa mu dan kami mendengar kamu sedang mencari pengantin untuk anak mu. Durjan Singh berkata 2 anak yang lain menjadi buruk dan ia adalah satu-satunya yang masuk akal. Jika pernikahan ini terjadi maka akan menjadi yang terbaik. Kajri terkejut. Nirbhay mengirimkannya untuk memasak makanan. D.S. hanya ingin Surabhi tak ada yang lain. Apa yang kamu rasakan Agarth ji? ia hanya ingin putrinya untuk bahagia. aku harus memberitahu mu satu hal bahwa tak boleh ada dusta / rahasia dalam hubungan kita. Putri ku harus bercerai dari pernikahan pertamanya. Ini akan menjadi pernikahan kedua. keluarga D.S setuju untuk itu. ia juga memuji Agarth karena berbicara kebenaran. Aku tahu sebelumnya karena hal ini tak tinggal dalam persembunyian. kamu mengatakan yang sebenarnya pada dirimu sendiri. Ekadish mengatakan pada Pavitra untuk membawakan permen. D.S. meyakinkannya putrinya akan diperlakukan seperti seorang putri.

Pavitra mengatakan pada Kajri untuk bekerja lebih cepat. ia menegaskan pernikahan kedua Surabhi. Kajri bertanya apakah mereka tahu Surbahi sedang hamil. Pavitra mengatakan mereka tak keberatan pernikahan kedua ini maka mengapa mereka akan khawatir tentang anak itu. kamu selalu menanyakan pertanyaan yang salah.

Pavitra manis pada setiap orang. Ekadish mengatakan padanya untuk membawa Surabhi. Gomti mengatakan ia sakit perut. Nirbhay menegaskan. Pavitra memberitahunya untuk pergi. Mengapa kamu khawatir, mereka semua mereka memiliki hati yang besar! Ketika mereka menerima Surabhi maka mereka secara otomatis akan menerima anak yang belum lahir di dalam dirinya. ekadish mencoba untuk menghentikannya dan Agarth sangat marah.

Precap: Nirbhay berkata, dengarkan apa yang dikatakan para retua. Sekarang hanya itu yang akan terjadi yang aku katakan. Surabhi ditampilkan datang kebawah. ia mengumumkan ia akan mengugurkan kandungannya dan akan menikah dengan keluarga yang baik. surabhi, Agarth dan Kajri terkejut saat maiyya terlihat jahat. baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 293


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 292. Please share...!

Blog, Updated at: 16:59