Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 8 Juni - Episode 83

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 8 Juni - Episode 83. Pada suatu hari Vishwa mengatakan Gauri saya telah memenangkan semua penghargaan ini. Saya sangat senang. ia memberikan koin perak kepadanya. gauri bilang aku gak membutuhkannya. Vishwa mengatakan ini akan membantu kau, ini koin keberuntungan. Gauri mengatakan berikan saja ke Kali, ia akan memberikan ujian. ia membutuhkan itu. Setiap orang pun terkejut. Gauri mengatakan memberikannya kepada dia. Oke saya akan memberikan itu padanya, ia memberikan membawa Kali dan mengatakan semua yang terbaik, kamu harus memenangkan piala dan medali bagi saya. ia mengatakan Neel memungkinkan pergi. Mereka pergi keluar. Vishwa berteriak apa ini? Akan seseorang menjawab saya? Apakah ini Apa yang saya berikan anak saya untuk kau? Kalyani mengatakan tidak. Aku melakukan segala sesuatu. Saya mengatakan kepadanya bahwa Kali ini teeka kala kau. Tapi aku gak tahu apa Kali melakukan padanya. gauri gak bisa melihat orang lain. Kali ini benar-benar seperti belajar. ia ingin menjadi lebih jenius dari gauri. Vishwa berteriak gak ada. 


Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 8 Juni - Episode 83
Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 8 Juni - Episode 83

Kalyani mengatakan maafkan saya, saya kehilangan. Mad mengatakan ini adalah sihir hitam. Vishwa mengatakan ilmu hitam bahkan gak bisa menyentuh putri saya. Aku akan mendapatkan ia menikah dengan seorang pria yang akan mengambil semua masalahnya. Sharmila mengatakan pada panggilan, ya bayi bye. Yug mengatakan tagihan kamu terlalu lama. ia mengatakan silahkan lihat untuk gauri.Kali dan Gauri datang. Kali bilang aku gak suka memberi ujian di tempat kau. Ini salah. Bady papa akan senang untuk melihat kamu yang pertama. gauri mengatakan aku akan beritahu kalyani bahwa kamu gak ingin membantu saya. Aku akan gagal ujian. Gauri mengatakan gak ada yang tahu.
Saat itu Yug melihat bahwa Sharmila telah menghentikan teleponnya. Yug melihat Kali dan mengatakan kamu dapat membalas budi saya. ia mengatakan nama sharmila nya.Kali datang dan menemukan kursi gauri ini. ia meminta sharmila chaudhary. ia menemukan teman sharmila dan memberinya telepon. Sharmila saat itu sedang di kelas sebagai pemeriksa. Kali mengatakan oh Tuhan neel gak datang? Sharmila mengatakan gak ada kecurangan. kertas Kali slip. Sharmila membaca namanya, ia mengatakan kamu bukan Gauri jah.v Gauri dan neel yang mengintip dijendela saat itu. Sharmila mengatakan siapa sih kamu? Cepat Berdiri. Aku tahu siapa kau. Jangan bergerak. Kali pun berdiri. Sharmila mencari pricipal. Neel berhenti Sharmila dan mencium nya. Kertas pun jatuh. ia pun pergi. Sharmila berdiri di sana dengan menangis. Profesor datang dan mengatakan apa ini? Ini adalah perguruan tinggi. Sharmila mengatakan itu bukan kesalahan saya. Aku datang untuk memberitahu kamu tentang gauri. Profesor mengatakan gak melibatkan dirinya. ia bilang aku sedang bercerita orang lain untuk memberikan ujian di tempat gauri jha. ia datang di kelas dengan dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 9 Juni - Episode 84


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 8 Juni - Episode 83. Please share...!

Blog, Updated at: 14:16