Sinopsis Fatmagul Episode 298

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 298. Kadir Melamar Meryem.”meryem hanim, maukah kau menikah denganku?” tanya kadir. meryem tampak terkejut sekaligus senang tapi ia tak menyangka jika akan secepat itu. keduanya kemudian memutuskan akan makan malam bersama.
Dirumah mustafa, hacer dan halide sedang makan bersama. halide berkata kepada hacer jika ia tak percaya dengan perjalanan bisnis yang msutafa katakan, ia minta hacer memberitahunya dari siapa mustafa melarikan diri? tapi hacer berkata jika tak aada yang harus dikatakan. tak lama kemudian mustafa menelepon, ia menerimanya dikamar. hacer mengatakan ttg munir yang menculiknya juga ttg pihak fatmagul yang melihat mustafa tetangkap kamera mengikuti erudagan juga. .”kau lari sia sia, “kata hacer

“ini akan berat untuk di jelaskan kepada polisi”ujar mustafa. ny halide yang penasaran langsung menguping dari pintu. mustaaf tampak tak sehat tapi ia tetap menyembunyikan keberadaannya dari hacer sendiri.

Sinopsis Fatmagul Episode 298
Sinopsis Fatmagul Episode 298
Dirumah kadir, dimeja makan fatmagul menerima telp dari  ny nurdan untuk memberitahu  kabar ozge. mukades mengomel, tapi fatmagul tak perduli. bagaimana dengan pria itu? tanya mukades, karim berkata jik besok ia akan menjalani sidang pertamanya. aku harap ia akan masuk penjara kata rahmi, itu yang sering diucapkan nurdan hanim ujar fatma. mukades sendiri berkata ia tak tahu siapa yang harus dikasihani, ozge atau saudaranya.

“bagaimana kabar nalan?”tanya mukades

“sekarang ia yang berhenti bicara, ia tak bicara kepada siapapum”kata fatmagul. tentu saja, tak ada yang bisa ia katakan lagi ujar mukades. mereka kemudian bicara ttg meryem hanim, mukades membujuk suaminya untuk menelepon, tapi fatmag dan karim menatap tak setuju, akhirnya rahmi berkata jika ia tak terlalu ingin tahu kabar mereka. mukades jadi kecewa deh.

Sedangkan di restoran, kadir dan meryem menikmati waktu mereka untuk saling curhat. untuk saling mengenal satu sama lain. kadir berkata jika ia memberitahu humeyra ttg mereka berdua. dialah yang memberiku keberanian kata kadir. meryem lalu bertanya kapan kadir menyadari suka pada dirinya?.”saat kita makan malam berdua di izmir, hanya kau dan aku. “kata kadir, aku juga ingat mlam itu dengan baik, aku merasakannya juga kata meryem.

fatmagul 161“mungkin itulah mengapa aku ingin sekali kau pindah kerumahku, aku ingin mengenalmu lebih baik dan agar kau tahu juga ttg aku. tak bisa kubayangkan betapa senangnya aku, ketika aku bangun dan melihat senyummu lalu mendengar kau bilang selamat pagi, membayangkan hal ini. aku selalu tidur setiap malam dengan damai.”kata kadir sambil menggengam tangan meryem. meryem sendiri berkata jika ia tersentuh pertama kali ketika mendengar suara sedih kadir untuk pertama kalinya, takdirlah yang telah mempertemukan mereka berdua.

Rezat sedang minum ketika seorang wanita melambai kepadanya. kemudian selim datang. apakah ibumu yang memintamu datang? apakah ia bilang jangan tinggalkan ayahmu sendirian? kata rezat sinis sekali. tak , aku memang mencemaskanmu kata salim.

“anakku tersayang , satu satunya anakku, bagaimana ia mencintai aayahnya”kata rezat lagi. kemudian wanita yang tersenyum pada rezat tadi beranjak pergi dan menyapa mereka berdua,. siapa ia ?tanya rezat. lale hanim, ia yang membeli rumah paman rifat kata selim menjelaskan. rezat berkata bagaimana ia bisa tak tahu ttg mereka.

Kemudian selim memberitahu rexat ttg apa yang akan dikatakan munir tadi yaitu mustafa melarikan diri mungkin keluar negeri.”itu bagus, berkurang sudah masalah kita”kata rexat. selim berkata semoga mustafa tak berbahaya untuk mereka. rexat mengingatkan jika ia justru memikirkan ender hanim, sebagai pewaris turaner, meltem pasti juga akan ada di meeting nanti dan mereka harus berhadapan dengannya juga.

“mereka melakukan semua ini hanya untuk mempermalukan kita “kata rezat

“aku tak masalah dengan itu”saahut selim

“tidak ada yang bisa membuat sesuatu menjadi masalah untukmu”kata sang ayah sinis, jika kau terganggu dengan itu, lupakan saja dan kita batalkan penjualan kata selim dengan santai.

“jangan bodoh, semuanya sudha selesai, kita sudah menandatanganinya. “kata rezat

Selim lalu berkata dengan penuh penyesalan, .”seandainya saja aku bisa memutar waktu kembali, aku berharap bisa membuatmu bangga daripada malu seperti sekarang ini, aku ingin kan hal itu lebih daripada apapun, aku sungguh minta maaf untuk apa yang harus kau lalui, aku minta maaf.”kata selim. rezat berkata jika semuanya itu sudah tak berguna lagi, semua kata kata itu tak ada artinya lagi

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 298. Please share...!

Blog, Updated at: 18:25