Sinopsis Fatmagul Episode 291

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 291. Gaun pengantin Karim dan Fatmagul.dokter bertanya apakah karim akan membeli gaun yang baru?? tentu saja sahut karim Tampak rezat yasaran sedang bersama teman bisnisnya didalam mobil, ada selim juga. kemudian yasar menelepon, dan memberithu apa yang terjadi. rezat berkata jika ia akan ada meeting dan meminta yasar menunggu dirumah.

Karim dan fatmagul sudah sampai dirumah ozge, mereka menyambutnya dengan ramah. kemudian ozge keluar, karim tak tahan melihat kondisi gadis itu yang tertekan, ia menjadi ingat keadaan fatmagul dulu. karim lalu berkata jika ia akan menunggu dimobil saja.”aku datang kesini untukmu, untuk membantumu, aku bukan orang asing, kumohon, kau tahu aku dengan baik, dan aku tahu dirimu juga, kita saling mengenal lebih baik daripada orang lain, kita sangat tahu tentang diri kita masing masing.”kata fatma ketika melihat ozge hanya menatapnya tanpa ekspresi.
Sinopsis Fatmagul Episode 291
Sinopsis Fatmagul Episode 291
Dirumahnya, perihan menerima telp dari nil hhanim. nil berkata jika ia akan datang kerumah untuk melepaskan semua plasternya. aku akan menunggu kata perihan. nil berkata jika ia akan memulai program fisioterapi untuknya. perihan kemudian memanggil hilmiye yang sedari tadi menguping pembicaraannya. .”nil hanim akan datang, tolong beritahu erdugan ttg hal ini, siapa tahu ia tak ingin bertemu dengannya, aku tak ingin ia terganggu karena itu.”kata perihan. hilmiye mennanggapinya dengan sinis, ia bahkan berkata jika ia tak berniat tinggal dirumah ini jika erdugan tak mencegahnya.

“jangan bodoh.”kata perihan

“dia ditusuk dari belakang oleh mu ketika sedang mengharapkan sesuatu dari pamannya. ia seharusnya menjadi pria bebas sekarang, tapi kutukan fatmagul masih ada pada kita karena dirimu.”kata hilmiye

“itu bukan kutukan fatmagul, hilmiye, itu adalah kutukan anak anak kita yang harus kita hadapi hingga sekarang. mereka anak kita tapi juga seorang kriminal, dan mereka mencoba mengkambing hitamkan seorang gadis tak berdaya, sebagai wanita dan sebagai ibu yang punya hati nurani kau pasti setuju, maka tak ada lagi yang bisa aku katakan.” kata perihan membuat hilmiye tak bisa berkata kata lagi.

fatmagul 302Kadir dan meryem sedang melihat rekaman cctv ketika fatmagul keluar dari klinik dan erdugan jelas mengikutinya. sampai akhirnya meryem juga melihat mustafa ada dalam rekaman itu.”mustafa mengikuti erdugan, ini sungguh membingungkan”kata meryem

Fatmagul masih bersama ozge, ia memberikan pencerahan kepada gadis itu agar tak pernah merasa malu dna tak diam, agar orang yang melakukan tindakan keji kepadanya itu mendapatkan ganjaran.”jika kau tak mengatakannya maka bisa saja ia akan melakukannya kepada orang lain, kau mengunci dirimu dalam kamar, dan meninggalkan sekolah karena dia, “kata fatma. dengarkan apa yang dikatakan fatmagul, lihat bagaimana ia berdiri tegak melawan ketidak adilan ini kata sang ibu.

“aku tak selalu seperti ini, aku pikir semuanya berakhir bagiku, aku tak punya sesuatu lagi dalam hidupku yang tersisa. aku kehilangan harapan, lalu aku sadar bahwa harapan akan selalu ada, tapi harapan itu tak akan pernah muncul jika kau selalu bersembunyi disudut yang gelap. kau harus berjuang untuk itu, ketika aku memutuskan untuk berjuang, aku merasa lebih kuat, itu benar. kumohon jangan lakukan ini, keluargamu sangat memperhatikanmu, .”kata fatma.

Ibunya ozge lalu berkata jika sejak ayahnya meninggal, ia pindah kerumah ini, mereka membuka pintu untuk kami sehingga kami tak lagi menyewa rumah. Terima kasih Tuhan, sebelumnya nalan bekerja demikian juga aku tapi sejak ozge mendptkan musibah kami semua keluar kerja, sang ibu memuji menantunya yang mencukupi semua kebutuhan mereka.

Ozge menatap fatmagul tanpa kedip.

Kadir dan meryem juga omer sudah selesai melihat rekaman cctv itu, kemudian karim menelepon.”kumohon jangan katakan kepadanya, ttg mustafa, ia akan gila jika mendengar itu”kata meryem. cepat atau lambat ia akan tahu juga kata kadir. bagaimana abi?? tanya karim. kadir memberitahu jika sekarang jelas ada bukti kalo erdugan memang mengikuti fatma dan yang mengejutkan adalah mustafa juga terlihat dalam rekaman itu.

“sialan mustafa”teriak karim kesal sekali. kadir berkata jika ia belum yakin mustafa mengikuti fatmagul atau erdugan. sialan mereka semua umpat karim didalam mobilnya.

Wah sepertinya mustafa tak akan lepas dari jerat hukum juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 292

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 291. Please share...!

Blog, Updated at: 04:23