Sinopsis Fatmagul Episode 269

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 269. Hubungan Karim dan Fatmagul.rumah peristirahan itu telah menjadi saksi kedekatan hubungan mereka berdua

Rumah dihutan, karim berkata jika mereka tak akan nyaman disini, kita hanya punya dua kamar kata karim, ia akan salah paham jika aku bilang jangan datang. ia akan berpikir kita liburan dan bukannya bersembunyi sahut fatma. fatma kemudian dengan ragu ragu mengungkapkan untuk kembali kerumah karena banyak yang harus ia kerjakan ditoko bersma meryem tp kerim seperti nya tak setuju ide itu.

Dirumah, meryem keluar dari kamar dan mengetuk pintu kamar kadir dan bertanya apakah ia sudah makan? ia akan mempersiapkannya. . ia tampak kecewa melihat kadir mempersiapkan banyak baju . tapi kadir berkata jika ia sudah makan diluar bersama teman lama yang lama sekali tak bertemu karena ia ada diluar negeri. mereka akan menghadiri seminar bersama selama 10 hari.
Sinopsis Fatmagul Episode 269
Sinopsis Fatmagul Episode 269
“jika kalian akan menghadiri seminar, ia pasti pengacara juga kan?” tanya meryem. ya ia lulus ditahun yang sama denganku, ia orang yang menyenangkan kata kadir memuji. akhrinya meryem berkata jika ia harus keatas karena murat ingin ia membacakannya buku cerita. Mukades langsung menggoda meryem, ia ternyata menguping ketika kadir dan meryem bicara tadi. mukades tertawa tawa sendiri .

“kau seharusnya bertanya apakah ia kekasihnya, bukankah itu lebih mudah”kata mukades, tapi meryem menangapinya dengan kesal. apa kau sudah gila?? tanya meryem tajam. mukades berkata jika ia bisa melakukannya untuk meryem.

“jika kau melakukan hal seperti itu , aku bersumpah aku tak akan melihat wajahmu lagi”kata meryem . jangan khawatir, rahasiamu aman bersamaku. Tuhan memberkatimu, kau membuat malamku menyenangkan. kata mukades tersenyum kegirangan, tapi moodnya langsung hilang ketika rahmi keluar membawa koran yang membahas ttg dirinya.

Dirumahnya mustafa mengisi malamnya dengan alkohol, hacer menemainya.”mereka mengawasi kita, mereka tahu semua langkah kita. mereka menghinaku”kata mustafa. hacer lalu berkata jika ia sudah bicara dengan sami dan perantaranya juga tak tahu apapun. mustafa langsung mengumpat, aku dibodohi kata mustafa lagi.

“aku tak bisa mengalahkan mereka apapun yang terjadi, aku tak bisa memojokkan mereka, mereka seperti gurita dan memiliki lengan dimana mana”kata mustafa, aku sudah bilang agar tak membuat masalah dengan mereka, tenanglah pasporku akan jadi, fahretin bisa dipercaya kata hacer.

Mustafa berkata setelah berita dikoran, tak seorangpun akan mengangapnya sekarang, .”paspormu tak akan bisa membantu kita, kemana kau akan pergi saat aku tak bisa kemanapun”kta mustafa. hacer lalu berkata jika ia bisa pergi lebih dulu dan mustafa menyusul. tak bs teriak mustafa

“dengar hacer, kau tak boleh pergi tanpa aku, lagipula aku pikir kau tak akan pergi”kata mustafa, aku berubah pikiran. aku hanya ingin tinggal dimana anakku akan selamat kata hacer. mustafa berkata keras kepada hacer.

“apa kau juga akan menyembunyikan pasporku seperti apa yang mereka lakukan kepadamu?” tanya hacer. mustafa masih saja marah hingga ny halide terbangun . coba kau melarikan diri lagi dan lihat apa yang akan terjadi ancam mustafa. sang ibu langsung menegurnya, mustafa !. hacer sendiri menangis dan berjalan kekamar.

“apa kau marah kepadanya karena itu? karena yang orang tulis tentang ia dikoran? seakan kau tak tahu saja siapa dia, kau mengenalnya, kau mendorongku untuk menerimanya juga, dengar, gadis itu mengandung anakmu, jangan salahkan ia untuk apapun”kata halide tajam, semuanya baik baik saja , jangan khawatir kata mustafa dan langsung menyusul hacer dikamar.

Mustafa membelai rambut hacer dan memintanya untuk tak menangis lagi, tinggalkan aku sendiri kata hacer. mustafa ingin hacer memahami situasiny yang buruk.”jika kau sungguh memikirkan ttg aku, dan anakmu maka jangan menolak kepergian kami”kata hacer, tapi mustafa berkeras jika hacer tak boleh meninggalkannya, tak boleh pergi tanpa dirinya!!

fatmagul-351Disebuah restoran, erdugan dan selim juga munir sedang makan dan membicarakan ttg mustafa. munir bertanya bgamana ia tahu ttg mustafa??.”semuanya serba kebetulan “kata selim

“aku tak tenang ketika ia bicara ttg ender hanim, jadi aku langsung pergi menemuinya setelah dari rs. kami kemudian bicara, lalu ada telp masuk, seorang perantara yang berkata jika ada seseorang yang ingin menemui yasemin , aku penasaran dan memintany untuk melihat siapa ia yang akan datang nanti.”kata erdugan.

Bagaimana cerita erdugan selanjutnya, sampai akhirnya ia bisa memukul telak usaha mustafa ? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 270


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 269. Please share...!

Blog, Updated at: 18:22