Sinopsis Ashoka Antv Selasa 7 Juni 2016 - Episode 335

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Selasa 7 Juni 2016 - Episode 335.  Ashok melihat Nand yang mengarahkan belati padanya "Tidak ada yang akan menyelamatkanmu hari ini! Aku akan membuat sebuah contoh hari ini bahwa aku suka tersenyum tapi aku gak menikmati tawaan"
Nayak memegang tangannya tepat waktu. Ia memukul Nand dan sekutunya. Nand kaget.
Ashok mengatakan "Apa kau gak dapat melihat atau berpikir perlakuannya (Nayak) ?"
Nand gak melihat ketika Nayak memukul semua orang. Ashok memukul Nand saat itu. Nayak menolong Ashok.
Ashok mengatakan "Aku meninggalkanmu hidup-hidup karena aku menyukai orang yang gak menerima kekalahan dengan mudah"
Dia melihat jauh "Aku gak khawatir bahwa orang mencariku tapi kau juga"
Nayak menyebut Ashok Swami "Aku sudah bersumpah untuk menjagamu"
Ashok mengatakan "Orang-orang menjadi buta tapi aku tidak. Aku melihatmu disekitarku dalam beberapa waktu ini. Kau telah bersumpah untuk melindungiku dan menyelamatkan Ibu, juga Acharya Radha Gupta"
Nayak membalas "Dengan melindungi kalian, aku secara gak langsung melindungi diriku"
Nand bingung mendengar Nayak mengenali Chand sebagai Swami.
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 7 Juni 2016 - Episode 335
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 7 Juni 2016 - Episode 335
Kaurvaki bersama Bela "aku telah menyalakan diya ini dengan nama Ashok selama 10 tahun. Aku gak pernah membiarkannya tertiup. Aku sudah sangat sabar. Sekarang aku tau ada kemungkinan ia berada di Ujjain, dan aku gak bisa bersabar lagi! Aku harus bertemu dengannya. Aku akan harus pergi!"
Bella menyarankannya untuk menunggu waktu yang tepat "Jika Maharaj tahu, ia gak akan menyukai itu semua"
Nayak memberitahu Ashok "Tempat ini sempurna untuk berbicara. gak ada yang akan mendengar kita disini" (Disebuah danau)
Ashok bertanya tentang Sushim.
Nayak berbagi "Sebelumnya ia hanya brutal tapi Charu telah membuatnya menjadi sesuatu yang lain dengan melakukan Tamsi Yagya bersama dengan bantuan tantrik"
Tantrik ditampilkan sedang melakukan beberapa pooja iblis "Aku melihatnya di masa depan. Seseorang akan datang kesini dan merubah semuanya. ia memiliki kekuatan untuk menanggung semua kegelapan dan cahaya. Kau adalah medium dari Mukti dan wakil versa. Masuklah ke dalam Kunda dan kau akan tau semua orang yang melawanmu. Kau harus memberikan dirimu kepada iblis. Kau harus menyerah pada keinginan pribadimu dan kau harus melakukan apa yang iblis perintahkan / minta darimu. Jika kau gagal, kau gak akan hidup!"
Sushim setuju. ia ditutupi dengan pakaian putih dari atas hingga bawah kecuali tangan dan matanya. Ia berjalan turun ke Kunda. Charu mengawasi.
Ashok tersenyum "Sushim telah kehilangan akal. ia pikir ia bisa memenangkan India lewat Tantra Vidya? ia salah!"
Nayak mengatakan "Jika kau bisa berpengalaman sendiri, seperti apa Sushim telah berubah setelah bertahun-tahun, kemudian kau gak harus mengatakan ini"
Sushim dewasa keluar dari Kunda.
Dia merobek pakaian disekitarnya dengan satu gerakan tangannya. ia menutupi dirinya dengan sebuah pakaian. Seseorang memukul tangannya dengan sebuah pedang.
Nayak mengatakan "Lukanya kembali sembuh dengan sendiri jika ia terluka oleh pedang. Sebuah ular yang memiliki racun mematikan menggigitnya tapi sia-sia. Pegunungan hancur jika mereka berinteraksi dengannya"
Sushim mengatakan "Dunia ini memerlukan iblis dan bukan seorang Nayak! Akulah iblis itu!"
Charu terlihat puas "Sekarang mal-praktik akan menjadi etika di dunia ini. Aku akan mengabdikan hidupku untuk memenuhi setiap keinginan Swami ku sekarang!"
Tantrik tersenyum.
Charu datang ke Sushim dengan sebuah pooja thaal. Sushim terganggu dengan diya. ia memukul piring dan membuka kelapa dengan tangan kosongnya.
Mahamatya kaget.

Adegan 2
Ashok dan Nayak masih di atas perahu.
Nayak bertanya pada Ashok "Apakah kau takut?"
Ashok mengatakan "Terdapat iblis di dalam semua orang. Aku takut pada iblis yang ada di dalamku. Bagaimana dengan Siamak?"
Kilasan menampilkan Siamak dengan menunggangi kuda.
Nayak menjawab "Samrat sangat menyayanginya. ia sedikit berbicara tapi itu bukan berarti ia tenang. Api dari pemberontakan dapat terlihat dengan jelas dimatanya. ia sedang menunggu kesempatan untuk menguasai Magadh. ia tahan dengan Sushim tapi gak mengikutinya seperti saudara lain setiap waktu. Sushim memberitahu bahwa ada 4 pengikut Sushim"
Kilasan menampilkan Sushim diikuti 4 pengikutnya di belakang.
Nayak menambahkan "Mereka dengan buta mengikutinya dan mencoba membuat kakinya tambah stabil. Sushim memiliki semuanya tapi gak dirimu"
Ashok juga gak sabar menunggu itu "Aku merasa harinya gak akan jauh. Hari terakhir akan dimulai!"
Keesokan paginya, Dharma bedoa. ia berjalan ke pintu. Ashok juga berdiri di pintu pada sisi lain. ia merasakan kehadirannya. Ketika Dharma akan sampai di luar pintu, Ashok melompat.
Dia bertingkah kesakitan. Dharma khawatir tapi kemudian ia mengerti itu.
Dia meminta putra bungsunya untuk menyuruhnya pergi ketempat ia berada semalam "Mengapa ia datang kesini?"
Ashok menjawab "Orang pulang kerumah hanya ketika ia kelaparan dan lelah"
Dharma dengan gak langsung memberitahunya "Dia gak akan mendapatkan makanan disini"
Ashok melemparkan batu pada jendela Seth Dhaniram. Devi dan ayahnya bangun. Dhaniram mencoba menghentikan Devi pergi keluar tapi ia pergi.
Ashok pikir Devi mengambil begitu banyak waktu "Aku gak punya waktu"
Devi turun dengan makanan.
Devi mengatakan "Dia terlihat persis seperti seorang Chand. Aku gak pernah melihat pengaruh yang sama dari seseorang dengan nama itu"
Ashok akan melemparkan batu lain ke atas ketika ia berdiri di hadapannya ketakutan.
Dharma memberitahu Devi "Jangan takut jika kasihan dengannya"
Devi mencoba menaruh piring tapi Ashok mengambilnya dari Devi dan mulai makan.
Dharma pergi dari sana. Devi menyuruh Ashok makan dengan pelan "Makanan gak akan berjalan jauh"
Ashok mengatakan "Orang-orang makan dengan pelan. Aku adalah hewan"
Dia berpikir bukan hewan tapi Chand.
Ashok melihatnya. ia diam.
Dia bertanya "Mengapa kau gak memberitahu ibumu bahwa kau mengambil uang tapi memberikannya kepada wanita?"
Ashok balik bertanya "Apakah kau memata-mataiku?"
Devi menyangkal "Savitri yang memberitahuku ketika ia datang untuk membeli barang. Bibi harus tau kebenaran"
Ashok bertanya "Siapa yang akan memberitahunya? Kamu?"
Dia mengangguk.
Ashok menentang itu. Devi ketakutan sehingga ia setuju.
Ashok melihat kalungnya "Itu terlihat mahal. Siapa yang memberikannya padamu?"
Devi mengatakan "Ayahku"
Ashok pergi.
Devi berpikir 'Tidak mungkin untuk mengerti ketika ia mengatakan apa!"

PRECAP~ Bindu bertanya "Siapa yang mengambil pajak pada sesuatu?"
Mahamatya mengambil nama Sushim.
Bindu menuntut untuk bertemu Sushim segera "Sampai kapan aku akan memperbaiki kesalahannya?"
Bindu bertanya pada Sushim mengenai keputusannya.
Nand memberitahu sesuatu kepada Ashok.
Dia segera bangun dan pergi ke suatu tempat. Dharma terlihat kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Rabu 8 Juni 2016 - Episode 336

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Selasa 7 Juni 2016 - Episode 335. Please share...!

Blog, Updated at: 16:35