Sinopsis Ashoka Antv Kamis 9 Juni 2016 - Episode 337

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Kamis 9 Juni 2016 - Episode 337.  Prajurit kesal karena bau.
Satu prajurit memberitahu yang lain bahwa Nirankush takut air "Dia gak pernah mandi dalam hidupnya"
Mereka menutupi hidung mereka.
Seorang pria (Asisten Nirankush mungkin) bertanya kepada para prajurit tentang seorang pria di daerah ini yang gak terlihat tapi ia berada di sini.
Seorang prajurit bergumam nama Nirankush.
Nirankush panik melihat air "Aku benci dua hal, air dan seseorang yang mengatakanku gak ada. Jika kalian gak mengatakan yang sebenarnya maka aku akan menghukum kalian. Aku akan memberikan hadiah kepada orang yang menemukan Ashok untukku!"
Nand dan Kalia datang ke sana. Mereka memohon bantuan. Nand menjelaskan segalanya kepada mereka dari awal.
Pria bilang "Aku merasa, Chand adalah orang yang kita cari. Orang seberani ini hanyalah Ashok!"
Nirankush mengatakan "Aku akan membuat Sushim senang. Cari Chand itu dan bawa ia ke sini! Aku memberi kalian semua kesempatan untuk menyelamatkan diri"
Asisten Nirankush menawarkan untuk pergi dengan Nand "Aku akan melihat apakah ini adalah orang yang sama yang kita cari. Jika ya, maka Sushim harus tahu ini!"
Dia pergi dengan Nand dan Kalia.
Devi mengatakan kepada Dharma segala sesuatu yang Chand lakukan.
Vit bangga dengan saudaranya "Aku sudah bilang bu, kakakku adalah seorang pemberani! ia gak akan pernah menghina Dewa"
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 9 Juni 2016 - Episode 337
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 9 Juni 2016 - Episode 337
Dia tertawa mendengar penjelasannya.
Devi mengatakan "Orang-orang yang bahkan gak siap untuk mentoleransi ia sampai kemarin benar-benar bahagia berada di dekatnya! Ashok telah membersihkan semua kebiadaban di Ujjaini dan membuat tempat ini menjadi tempat suci. Setiap orang berdoa di sana. Aku juga akan pergi dan bergabung dengan mereka"
Dharma khawatir karena Ashok mengalahkan seseorang tanpa ampun.
Devi mengatakan "Anda harus bangga padanya"
Seth Dhaniram berbagi "Mereka adalah orang-orang Nirankush"
Dharma terkejut.
Devi mendukung Chand "Semua orang pantas dihukum"
Seth Dhaniram takut pada orang-orang Nirankush "Putramu telah memanggil masalah bagi kita!"
Vit marah tapi Dhaniram marah "Aku mengutuk saat aku membuat kalian semua penyewaku. Aku bahkan gak mendapatkan uang sewaku sampai saat ini!"
Devi mengatakan "Ketakutan adalah hal baru bagi ayah. Ia panik di setiap hal kecil. Mari kita pergi dan berdoa"
Dharma ragu-ragu.
Saat itu mereka mendengar semua orang bersorak untuk Chand.
Ashok mengangkat Vit di pundaknya dan mereka semua bersorak bersama-sama.
Mereka diam melihat Dharma disana dengan Thaal pooja.
Ashok bertanya pada adiknya "Apa aarti akan dilakukan tergadap Dewa Ganesha hari ini? Ngomong-ngomong, kami layak mendapatkannya. Itu adalah perbuatan baik!"
Dharma mempertanyakan Ashok "Apa gunanya menunjukkan kekuatanmu? Kau akan menjadi pusat perhatian dengan cara ini. Apa kau berpikir kau berada di atas Ganesha dengan menyelamatkan patung? Kau gak tahu bagaimana salahnya memikirkan dirimu di atas Dewa!"
Ashok mengatakan "Ibu benar! Kita gak perlu perlindungan apapun.Kita bisa menyelamatkan diri kita sendiri. ia adalah orang yang paling khawatir pada patung. Sekarang aku telah menyelamatkan itu sekali lagi dan aku salah! Aku harus disalahkan untuk setiap kondisi"
Vit dan Devi mendukung ia dan begitu juga warga umum lainnya.
Mereka berbicara baik tentang Ashok "Lupakan apa yang terjadi dan peluk anakmu"
Dharma mengatakan "Kalian semua gak mengerti. Kalian gak tahu banyak hal"
Devi mengangguk "Ada banyak hal yang aku gak mengerti. Aku juga ingin menanyakan sesuatu tapi!"
Seorang pria menginformasikan Ashok bahwa prajurit Nirankush akan datang dengan cara ini saja.
Dharma menghentikan Ashok dari pergi menemui raja Ujjaini.
Dharma menghentikan Ashok dari pergi menghadap mereka.
Ashok menolak untuk mundur tapi Dharma memberinya sumpah.
Dia pergi dengan sedih.
Asisten Nirankush menuntut untuk mengetahui tentang keberadaan Chand.
Nand melihat Dharma "Dia adalah ibu dari Chand. Tanya dia. ia pasti tahu"
Dharma menyangkal jika ia tahu tentang keberadaan Chand "Tidak ada yang tahu di mana ia saat ini"
Asisten Nirankush mengatakan "Dia akan mati tetapi kalian semua akan dihukum jika kalian gak memberitahuku!"
Seth Dhaniram mengatakan "Mengapa kami akan dihukum karena kesalahannya? ia hanya ada di sini. Ia bersembunyi di suatu tempat saat melihat kalian. Seret ibunya dengan kalian! ia akan keluar dari tempat persembunyiannya saat itu!"
Dharma kaget.
Ashok juga telah mendengar semuanya.

Adegan 2
Asisten Nirankush mengulurkan tangannya ke arah Dharma ketika Ashok melempar batu ke arahnya.
Prajurit mencoba untuk menangkapnya namun Ashok melemparkan debu di mata mereka.
Ashok menutupi wajah Kalia dengan kain di saat ia datang ke sana.
Vit juga membuat Nand jatuh.
Ashok, Vit, dan Devi tersenyum melihatnya. Ashok melemparkan pot berasap di tengah jalan. Asap membuat orang gak melihat selama satu menit.
Di Kalinga.
Kaurvaki berdandan. Bela memujinya.
Kaurvaki menyebutnya gak lengkap "Matanya hilang. Jika ia gak melihat saya maka itu semua gak berarti. Aku harap gak ada masalah yang datang di jalanku sekarang"
Asisten Nirankush mengatakan kepada Nirankush "Kau benar. Ini hanya Ashok! Hanya ia yang bisa melakukan tindakan seperti itu. gak ada yang melihat wajahnya tapi aku melihat kalung. Aku harus memberitahu Sushim secepatnya. Tapi sampai saat itu, Ashok alias Chand akan tinggal di sini saja. Jika kau gagal maka kau akan sangat menyadari apa yang akan Sushim lakukan!"
Seorang pria memohon belas kasihan.
Kuda Sushim melangkah di atasnya.
Dharma menarik Ashok ke rumah "Pergi jauh sebelum seseorang menemukanmu! Apa yang telah kau lakukan hari ini akan menyebar seperti api. Ini akan menghubunginya pasti"
Vit bertanya "Siapa yang ibu bicarakan? Siapa yang ibu takuti? Di mana ibu ingin mengirim Bhaiya dan mengapa? gak ada yang menjawab pertanyaanku. Aku hanya media bagi kalian berdua untuk saling mengatakan apa yang kalian inginkan. Aku gak berarti apa-apa lagi untuk salah satu dari kalian"
Dia pergi keluar.
Dharma mengepak barang-barang Ashok.
Dia menemukan kain yang sama. ia ketakutan.
Ashok mengatakan padanya untuk berhenti "Kita melarikan diri sejak 10 tahun terakhir. Siapa yang ingin ibu selamatkan? Mereka pantas dihukum. Biarkan ia tau! Ibu memberiku sumpah untuk menghentikanku pergi ke sana. Biarkan ia datang ke sini!"
Dharma mengatakan "Kau gak bisa melihat apapun kecuali balas dendam. Apa masalah kurang sehingga kau mengundang lebih banyak masalah sekarant?"
Ashok mengatakan "Ibu khawatir tanpa alasan! Percaya Ganpati jika ibu gak percaya padaku. Ayah melupakanku, tapi Tuhan gak akan pernah lupa apa yang aku lakukan untuk melindunginya. Aku melakukan apa yang ibu meminta untuk dilakukan. Aku gak datang menghadap mereka. Aku bukan orang yang baik tapi aku tahu serangan pengecut dari belakang. Ibu mengajarkan Chand hari untuk menyerang dari belakang. Putuskan siapa yang benar hari ini dan yang tidak!"

PRECAP~ Kaurvaki dan Bela bersemangat pergi ke Kumbh Mela dengan harapan untuk menemui Ashok "Ashok ada di Kumbh Mela!"
Sushim mengatakan "Aku sangat ingin mendengar pesan ini sejak 10 tahun terakhir. Membuat persiapan bagiku untuk pergi ke Ujjaini. Seorang saudara akan mati di tangan saudara yang lain sekarang!" 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Kamis 9 Juni 2016 - Episode 337. Please share...!

Blog, Updated at: 14:07