Sinopsis Ashoka Antv Episode 358

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 358. Dharma menegur Ashoka. kamu telah mulai berbohong padaku sekarang. Anda merusak sumpahmu! Ashoka tak setuju. Aku bahkan tak berbohong kepada mu. Aku hanya tak memberitahu mu seluruh kebenaran. Aku mengambil izin dari mu untuk membalas kematian Bhupal saja. Aku pergi untuk membantu ibu mendapatkan keadilan. aku hidup dengan janji ku. Aku tak pergi ke Patliputra. Sushim kesal bahwa ia kehilangan kesempatan emas membunuh Ashoka. Semua orang tahu kebenaran-Nya sekarang. Dharma mengatakan Ashoka ia tak ingin mendengar apa-apa. Ayo pergi. Bindu mengatakan padanya untuk berhenti. Helena dan Siamak melihat mereka.

Dharma tampak terkejut saat melihat Bindu. ia ingat semua saat-saat bahagia bersama-sama. Vit juga melihat Bindu dengan kejutan. Bindu dan Dharma ingat masa lalu. ia menyentuh wajahnya dan ia akhirnya menangis. Charu dan Sushim terlihat bahagia. Helena terkejut. Bindu mengatakan kamu seharusnya tak meninggalkan Patliputra. Dharma mengatakan aku tak bisa mengubah perilaku anak ku dalam 10 tahun terakhir. aku tak bisa mengubah dirinya untuk selamanya. Maafkan aku. ia telah menjadi Chand. Hatinya telah berubah menjadi batu. air mataku bahkan tak berpengaruh pada dirinya. Bindu melihat Vit. Dharma mengatakan ia anak kita, Vit. Bindu menyebutnya Rajkumar Vit, anakku. Vit berjalan sampai ia untuk memberinya pelukan. Maafkan aku nak. kamu tak bersalah namun kamu harus menanggung begitu banyak rasa sakit. kamu bahkan tak bisa membayangkan betapa aku telah sangat ingin memeluk mu. Mereka berbagi pelukan. Dharma terharu. Ashoka mengambil langkah mundur. Helena berpikir Maha Sangram berubah menjadi Maha Sangam sebaliknya!
Sinopsis Ashoka Antv Episode 358
Sinopsis Ashoka Antv Episode 358
Bindu memanggil Ashoka. Cukup. Pulang. Sushim terlihat marah pada ibunya yang juga berkaca-kaca. Bindu mengatakan kamu dapat menyakiti ku sebanyak yang kamu inginkan tetapi darah ku ada di pembuluh darah mu. kamu adalah bagian dari diriku dan akan selalu. Aku memaafkanmu. Ashoka menjawab bahwa ia mungkin telah mengampuninya tetapi ia tak akan pernah memaafkannya. Sushim dan Charu tampak terkejut. Ashoka mengatakan kamu memanggilku yatim 10 tahun yang lalu. kamu berperilaku seperti itu. kamu bahkan tak mencari ku. aku setuju bahwa yang aku lakukan salah di mata mu. Itu tak terampuni. kamu menghukum ku untuk itu, tetapi kenapa kau menghukum ibu ku dan bayi yang baru lahir. kamu memberi ibuku pilihan 10 tahun yang lalu, untuk memilih antara anaknya dan suaminya. aku akan memilih hari ini! Aku tak akan pergi ke Patliputra. Semua orang terkejut. Vit meminta kakaknya untuk tak melakukannya. Bindu mengatakan kepadanya untuk tak terlalu batu hati. Ashoka memberitahu ia untuk tak memanggilnya anak lagi dan lagi. Kamu tak mendengar apa yang aku katakan Samrat Bindusar? Ayah ku mengumumkan kematianku tahun lalu ketika ia memanggilku seorang yatim piatu. Ayah ku meninggal bagi ku saat itu! Bindu tampak terluka. Dharma menampar Ashoka. Bindu berpikir tentang kata-katanya sendiri 10 tahun yang lalu. Aku tak mengharapkan mu untuk memberkati ku. tetapi kamu membiarkanku untuk pergi dengan tamparan ini. ia menyentuh kakinya tetapi ia terlihat jauh. Vit menghentikan Ashoka. Jangan tinggalkan aku. Aku tak bisa hidup tanpamu. Ashoka mengatakan kamu harus merawat ibu dalam ketidakhadiran ku. Apakah kamu ingat apa yang aku katakan? Vit mengangguk. Ini adalah tanggung jawab ku untuk mengurus Ma dan tanah dalam ketiadaan.

Acharya mengatakan rencana kita tak lengkap. Samrat siap untuk mengambil Ashoka dengannya tetapi Ashoka tak berubah pikiran. Acharya RG mengatakan ia bisa pergi ke mana pun ia ingin tetapi tujuannya adalah impian menyatukan India. Ini adalah kebenarannya. Ashoka tak bisa tinggal tanpa ibunya atau tanah airnya.

Ashoka berpikir semua hubungan dengan anggota keluarga hilang sekarang ketika emosi meninggal dirinya. aku Chand dan akan selalu. Aku tak akan pernah kembali ke sana.

Ashoka sedang duduk sendiri melihat reruntuhan rumah. Ini adalah rumah yang sama di mana Acharya Chanakya telah menghembuskan nafas terakhir. Acharya RG datang ke sana. Ashoka tahu ia akan datang. Acharya RG mengatakan kamu ingin datang ke Patliputra sejak begitu lama. kamu menolak itu. Sepertinya Acharya Chanakya dan janji yang amu buat untuk ia tak penting lagi. Semuanya telah menjadi pribadi untuk mu. Ashoka menjawab bahwa ia tak lupa apapun. Aku ingat semua yang terjadi dengan jelas. Aku tak bisa melupakan kata-kata pahit ayahku. aku adalah seorang anak berusia 14 tahun ketika ayah ku memanggilku anak yatim dan meminta ku untuk meninggalkan rumahnya. ia sudah mati untuk ku. ia adalah ayah ku. Aku mencintai dan percaya padanya begitu banyak. ia bahkan tak membiarkan ku bertemu ibuku. mimpi Guru ku adalah mimpi ku juga, tetapi aku dihukum. Hak untuk memenuhi impian dibawa dariku. Aku diusir dari rumah. kamu bahkan tak bisa membayangkan apa yang akan aku rasakan waktu itu. Ini adalah hukuman terbesar dari seseorang untuk merebut satu-satunya motto hidupnya! Bindusar mengatakan itu semua terlalu mudah dan meminta ku untuk datang ke rumah. tak ada sakit hati, rasa sakit atau penyesalan di wajahnya. ia mengatakan kepada ku untuk melupakan segalanya. Aku tak akan. Apa yang ia lakukan dengan ibu ku dan bayi yang baru lahir yang salah! aku masih kecil tetapi ia adalah Samrat. Aku tak akan memaafkannya untuk itu. aku Chand tetapi aku juga merasa sakit. Ketika seseorang memberi luka lain di atasnya bukannya menyusui maka berubah menjadi hijau sekali lagi. aku belum lupa apapun. anak berusia 14 tahun masih hidup dalam diriku dengan rasa sakit. Acharya RG khawatir bahwa mimpi itu akan rusak. Ashoka mengatakan air mata ku tak akan melemahkan tekad ku. Aku tahu apa yang harus aku lakukan. Hal ini tak penting untuk tinggal di istana dengan Samrat. Lihat bagaimana mimpi itu akan terpenuhi sekarang. Acharya RG bingung. Bagaimana kamu akan melakukannya tanpa Samrat? Ashoka mengatakan bahwa biarkan musuh berpikir kamu lemah dan tak berdaya. Menggunakannya untuk melawan mereka. kamu membuat rencana yang menjadi dikenal dengan mudah, bukan aku. kamu pikir aku tak menyadari semua yang kamu rencanakan? Aku tahu semua yang terjadi sampai sekarang. Aku melihat kesedihan dan shock di wajah mu ketika aku menolak untuk pergi ke Patliputra. aku ingin melihatnya di wajah setiap musuh ku juga. aku katakan sebelumnya juga dan aku memberitahu mu sekarang. Aku benci merencanakan atau merencanakan. kamu tak akan mampu mengendalikan aku. Jika kamu berpikir kamu bisa maka aku akan membuat mu kalah dalam permainan mu sendiri. ia berjalan di dekat Garud. aku berjanji kepada mu bahwa janji ku akan terpenuhi segera. Salah satu pembunuh akan dihukum oleh Purnima ini. Ini adalah sumpah Dharma-putr dan peringatan dari Chakravarti Chand. ia pergi. Acharya RG menyatakan bahwa Ashoka berpikir seperti singa. Siapa yang akan mampu menjinakkannua?

Precap: Bindu membawa Dharma dan Vit ke Patliputra. Kaurvaki membunuh orang yang menyerang Ashoka (Dikirim oleh Sushim 10 tahun yang lalu). Ashoka terkejut melihat Kaurvaki dan mengenalinya.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 358. Please share...!

Blog, Updated at: 13:46