Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 8

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 8. Purvi pergi untuk melihat Arjun . cuaca sedang hujan .Dia mengatakan pada Arjun segala yang terjadi di pesta .Arjun terganggu tapi ia mengatakan untuk tenang karena ayahnya datang malam ini dan akan memberitahu semua orang tentang mereka .Purvi memberitahunya untuk tak memberitahu siapa pun karena aku tak cinta padamu. ia mengatakan pada Arjun bahwa keluarganya akan hancur jika mereka tahu tentang ini.

Purvi mengatakan bahwa Arjun merusak kepercayaan tapi aku bahkan membuat kesalahan saat aku seharusnya tak pernah mengatakan ya pada Arjun karena ada sudah seorang gadis dalam hidupnya. ia mengatakan kepadanya bahwa mereka putus sekarang .Arjun menolak untuk menerima ini dan mengatakan bahwa aku tak mencintainya . ia mengatakan bahwa Ovi hanya seorang teman dan ia tak pernah miliknya.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 8
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 8
Arjun terus meyakinkan Purvi bahwa ia tak mencintainya, ia terus mengatakan bahwa ia berbohong dan ia putus dengannya untuk orang lain. Aku ingin tahu bahwa jika aku tak berarti apa-apa maka kenapa kamu berdiri di sini denganku. Purvi mencoba sangat sulit untuk mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu. mencintai seseorang tak cukup, orang yang sedang jatuh cinta bahkan harus saling mencintai . Arjun mengatakan bahwa aku siap untuk melawan dunia untukmu .Purvi masih mengatakan bahwa aku tak dapat mematahkan kepercayaan dari keluarganya dan akan meninggalkanmu. Arjun mengatakan padanya untuk berhenti takut. Arjun mengatakan bahwa aku bukan Bhagwaan dan akan memberitahu semua orang .Purvi mengatakan bahwa kamu tak harus memberitahu siapa pun .Ovi akan hancur.

Purvi mengatakan bahwa mereka bersama-sama akan menyebabkan badai dan kemudian ia pergi.

Archana di rumah Karanjkar .Dia duduk di sofa .Purvi datang.Archana bertanya dari mana kamu ? Purvi mengatakan bahwa aku memiliki beberapa pekerjaan. Archana menarik Purvi ke arahnya dan memberinya dua tamparan. Archana marah terkejut karena Sulochna juga datang dan berkata, Archana pulang terlambat dalam mobil dan ia melihat Arjun dan Purvi basah kuyup dalam hujan dan saling memeluk satu sama lain .Archana mengatakan pada Purvi bahwa aku melihat kalian berdua seperti ini dengan mata kepalaku sendiri. Archana menamparnya lagi dan getar tubuhnya mengatakan bahwa Arjun adalah menipu Ovi dan Purvi dan kamu akan merobohkan kehidupan mereka .Archana tak bisa tahu bagaimana bisa anaknya sendiri melakukan hal ini.

Purvi menangis, ia berkata kepada ibunya dan mengatakan bahwa aku mencoba untuk menceritakan segalanya. Archana bahkan lebih marah, ia bertanya pada Purvi bagaimana kamu bisa menyembunyikan ini ketika aku selalu jujur  tentang segalanya bahkan tentang Manav dan hubungannya ... Purvi mengatakan bahwa aku menceritakan segalanya maka bagaimana bisa kamu tak memberitahuku ini. Archana ingin tahu bahwa ketika Purvi tahu tentang ovi menikah dengan Arjun lalu kenapa ia tak memberitahu .Purvi mengatakan bahwa ia salah paham, tapi Archana mengatakan bahwa aku melihat Arjun bersammu dengan mataku sendiri .Archana bertanya pada Purvi apakah apa yang dilihat olehku adalah benar atau tak ? Purvi mengatakan bahwa itu benar, tapi ... sebelum bisa mengatakan lagi, Archana mendorong dan mengatakan kepadanya untuk pergi. Sulochna mengatakan pada Archu untuk mendengarkan Purvi tapi Archana bersikeras.

Sebelum berangkat, Purvi mengatakan Archana tak menyakiti dirinya sendiri atau ia tak akan bisa menanggung ini .Archaan menangis, ia tak tahu apa yang ia akan katakan kepada Manav sehingga putri sendiri merusak kepercayaan dan bagaimana cara menghadapi Ovi. .

Arjun di rumah ketika ayahnya datang .Dia sangat senang melihat ayahnya. Ayahnya mengatakan bahwa kontraknya sangat penting dan harus diperhatikan . Arjhun khawatir dan segera memberitahu semuanya . Sekarang Ayahnya khawatir karena ia tak menyadari bahwa ini bisa jadi salah .Arjun mengatakan bahwa tak ada yang memiliki ide tentang Purvi dan Arjun. Ayahnya mengatakan bahwa ini adalah ketakutan Purvi dan merasa bahwa ia harus berbicara dengan Manav dan Archana sebelumnya.

Ayahnya mengatakan pada Arjun bahwa baik Manav dan Archana percaya padanya dan ia harus membuat mereka percaya bahwa ia jatuh cinta pada Purvi .

Ayahnya mengatakan pada Arjun, 'sudah saatnya bagimu untuk berbicara dengan Paman Manav ".

Precap: Di rumah Deshmukh, Manav, Ayah Arjun, Savita, Sachin, Arjun dan Ovi berdiri.

Manav: Arjun, apakah engkau mencintai Ovi?

Ovi: apa ini? tapi ayahnya menyuruhnya untuk tetap tenang.

Manav: Apakah kamu suka Ovi?

Arjun: Paman Manav, aku tak mencintai Ovi ...

Ovi terkejut. Baca Selanjutny Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 19


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 8. Please share...!

Blog, Updated at: 00:44