Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 32

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 32 - Tayang Sabtu 2 Juli. Usaha Halime Menjatuhkan Giray.ia sengaja meletakkan surat cinta itu di meja dervish, yang akhirnya membuat dervish tahu ttg hubungan gelap fahriye dan mehmet.

Tanpa sengaja nasia dan iskender bertemu ditaman rahasia.”alecander” sapa nasia. “anastasia”kata iskender. sedangkan ahmet sendiri dalam perjalanan menuju taman rahasia untuk bertemu dengan iskender.

“apa yang mereka lakukan kepadamu? tanya iskender melihat wajah nasia yang awut awutan. mereka mengunciku disini, mereka memukulku , aku sudah berkali kali lepas dari kematian kata nasia. iskender berkata jika ia berusaha menemukan nasia tapi semua orang bilang jika itu tak mungkin.

“kau melihatku sekarang, aku disini dan aku hidup. sebentar lagi aku akan melarikan diri “kata nasia, ia kemudian melihat pita ditangan iskender, kau bisa membantuku, kau bisa membuka pintu kata nasia lagi. tak lama kemudian sultan ahmet datang, ia menatap keduanya dengan tajam membuat nasia dan iskender nampak bersalah. Kemudian nasia menyapa ahmet dan memperlihatkan jika ia memakai hadiahnya, ahmet sangat senang dan tersenyum. ahmet kemudian memperkenalkan nasia kepada iskender, dan berkata jika nasia adalah selir favoritnya. wajah iskender berubah tegang.ahmet sendiri meminta nasia untuk kembali ke harem, karena ia akan latihan sekarang.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 32 - Tayang Sabtu 2 Juli
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 32 - Tayang Sabtu 2 Juli
Dikoridor, nasia bertemu dengan golge.  ia memberitahu golge siapa yang akan membuka pintu rahasia menuju keluar istana untuk mereka, yaitu alexander.”dia ada diistana sekarang, ia adalah orang yang menyelamatkan aku ketika dihutan, aku tak tahu kapan aku akan melihat nya lagi, jadi kaulah yang harus berbicara dengannya”kata nasia. tak lama kemudian shayese mendekat, ia berkata kepada nasia apa yang bisa ia bantu agar nasia bisa melarikan diri. nasia kesal sekali karena shayese selalu mengganggu pembicaraannya, ia berkata dengan tegas bahwa yang ia inginkan hanyalah shayese tak pernah tahu ttg appapun!!! shayese mengangguk.

Sementara itu ditaman rahasia, ahmet dan iskender sedang latihan pedang. tapi ahmet kecewa karena iskender tak menunjukkan peforma yang baik seperti biasanya.”apa yang terjadi denganmu?? bahkan mustafa bisa mengalahkanmu”kata ahmet. Iskender benar benar masih shock dgn apa yang ia dengar hingga ia tak bisa konsentrasi, ia mengucapkan maaf kepada sultan. lalu dervish datang dan berkata kepada ahmet jika ada yang harus ia lihat.

Ternyata nasia berada ditaman rahasia dan bersembunyi dibalik dedaunan. tampak dervish berbisik kepada sultan ahmet, ahmet sendiri kemudian meminta iskender kembali kebarak dan mereka akan berlatih dilain waktu.  Ketika ahmet dan dervish telah pergi, nasia memanggil iskender.”tak ada waktu lagi, kau harus mendengarkan, kau pernah berjanji kepadaku”kata nasia. iskender berkata jika ia tak pernah melupakan janjinya.

kosem-mehmet-giray-han“sekarang saatnya kau menepati janjimu, kau harus membantuku mengeluarkan aku dari sini.”kata nasia. bagaimana aku membantu, kau bahkan sudah menjadi favorit sultan??? kt iskender. nasia membantah jika ia bukan milik siapapun!!! tiba tiba seorang pelayan menegur iskender, kenapa tak segera pergi??. Iskender kemudian memakai mantelnya dan bertanya pada nasia, apa yang harus ia lakukan???? nasia tersenyum.

Tampak mehmet giray dibawa oleh dua orang penjaga keruangan has oda. sementara itu fahriye sultan berlutut menangis didepan ibunya.”siapa kau?? siapa kau?? aku bertanya kepadamu??” tanya safiye sultan. aku adalah putrimu kata fahriye tersedu

“kau bukan hanya putriku, kau adalah putri dari yang agung murat han, dan kau adalah anggota dari dinasti. sedihnya aku kau melupakan semua kenyataan ini dan malah bermain main dengan bawahanmu.!!!”kata safiye. Fahriye berkata jika ia tak ingin mempermalukan ibunya, mereka berdua saling mencintai, yang salah adalah cinta kata fahriye. Safiye kemudian menjawab jika fahriye sudah mengecewakannya , safiye kemudian membakar surat itu. .”kesalahanmu sangat besar maka hukumanmu juga akan besar”kata safiye

“aku akan menurut ibu, apapun yang kau inginkan, kurung aku, bahkan jika kau mau nikahkan aku dengan seseorang, aku tak perduli. asalkan selamatkan mehmet giray.bicaralah dengan Yang mulia, ia akan mendengarkanmu. aku memohon ampunanmu”kata fahriye. Safiye sultan langsung memanggil dudu hatun. dan memberinya intruksi untuk mengurung fahriye dalam kamarnya, ia dilarang untuk keluar ketaman apalagi keluar istana.

Lalu bagaimana dengan nasib mehmet yang saat ini dihadapkan kepada sultan ahmet? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 33 - Tayang Minggu 3 Juli


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 32. Please share...!

Blog, Updated at: 13:46