Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 25

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 25 - Tayang Sabtu 25 Juni. Sultan Ahmet Memaafkan Iskender.ternyata ahmet menggunakan pedang itu untuk melepaskan tali yang mengikat tangan iskender. bangunlah kita akan bertarung, kt ahmet membuat iskender terkejut.

Diruangan halime, mereka berdua berdiri saling berhadapan, pembantu setia halime menyuguhkan teh untuk handan tetapi handan hanya menerimanya tanpa meminumnya.handan berkata kepada halime ttg usaha safiye yang terbaru yaitu mengatur pernikahan dervish dan putrinya fahriye sultan. halime tertawa.”aku pikir kau mempercayai dervish”kata halime

“tentu saja, jika tak aku tak akan mempercayakan keselamatan putraku kepadanya “kata handan, jika begitu kau tak perlu khawatir , dervish tak akan menghkhianatimu kata halime, sambil mengambil cangkir teh ditangan handan dan memimumnya. membuat handan merasa tak nyaman.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 25 - Tayang Sabtu 25 Juni
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 25 - Tayang Sabtu 25 Juni
“kita seharusnya percaya satu sama lain “kata halime tajam.halime berkata jika dervish menerima pernikahan ini maka itu akan mmebuatnya semakin kuat karena ia akan menjadi anggota dari parlemen, ia berusaha meracuni pikiran handan dengan berkata tentu saja godaan akan kekayaan dan kekuasaaan selalu ada, tetapi dervish akan menghindari kesalahan kesalahan itu.

Sepertinya handan meragukan ttg hal ini, .

Nasia sedang ada diruangan cennet kalfa, ia tak sengaja menjatuhkan sesuatu dan malah menemukan surat suratnya yang menumpuk dibawah karpet milik cennet. ia sangat hancur dan marah kepada cennet. nasia kemudian mencari cennet di ruang laundry. cennet malah tersenyum ketika melihat nasia murka kepadanya.”itu dilarang, surat tak diperbolehkan, itu larangan , dasar bodoh!!!”kata cennet. nasia juga berkata jika apa yang dilakukan cennet juga dilarang!!!

Cennet yang kesal kemudian menarik nasia dan menempatkan wajahnya diatas air panas yang tentu saja akan merusak penampilannya, ketika nasia berhasil melepaskan diri, ia berteriak.”aku membencimu!!!”kata nasia. cennet berkata kepada nasia agar pintar sedikit, ia pikir bagaimana diaa bis mengirim surat surat itu??

Pergilah keneraka ujar nasia sambil meludahi cennet.

Nasia yang putus asa kemudian mendatangi sultan diruangannya. tetapi penjga pintu has oda melarang. pada saat yang sama dudu hatun datang bersama seorang selir. selir itu menertawakan nasia. ketika ada kesempatan nasia langsung berlari kerungan sultan. ahmet berkta kepada dudu hatun untuk meninggalkan mereka sendirian.

SUltan memnggil nasia dengan bunga melatiny dan mencium bibir gadis itu, ada apa tanya sultan ahmet dengan mesra. Sumber sinopsis http://informasidiary.blogspot.com.”sejak aku datang ketempat ini, aku menulis surat untuk ayah dan ibuku, aku memberikannya kepada cenner, ia berkt akan mengirimkannya tetapi ternyata ia berbohong, ia tak melakukannya, aku ingin mereka tahu aku hidup dan berdoa agar aku bisa kembali tetapi waktu berlalu dan mereka mungkin berpikir aku sudah mati.”kata nasia menjelaskan.

“kau masih ingin kembali?”

“dengan segenap hatiku, hanya itu yang aku inginkan, kumohon berikan ijinmu ahmet.”kata nasia, ia berusaha memeganng tangan ahmet tetapi ahmet menarik tangannya.

“bukan hanya surat yang ingin kau kirimkan kan? kau ingin aku mengirimmu kembali, kau ingin lari dan pergi dariku”kata ahmet dengan wajah sedih.

kosem nasia bunuh diri“lalu kenapa kau menciumku, aku tak memaksamu melakukannya, kau tak harus seperti itu, lalu kenapa?” tanya ahmet lagi. aku tak tahu jawab nasia bingung. ahmet kemudian meminta nasia pergi dari ruanganya, nasia sambil menangis berjalan kearah pintu tetapi tiba tiba timbul dalam pikirannya untuk mati saja. nasia berlari kearah balkon dan berdiri di tepi balkon, ahmet berlari mengejarnya.nasia !! tenang nasia , jangan lakukan itu kata ahmet.

Apakah nasia akan benar benar melompat dari balkon? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 26 - Tayang Minggu 26 Juni


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 25. Please share...!

Blog, Updated at: 17:34