Sinopsis Veera Antv Rabu 4 Mei 2016

Posted by

Sinopsis Veera Antv Rabu 4 Mei 2016.  pasangan NRI ditangkap semua oleh polisi berkat sopir. ranvij juga mengakui, tapi wanita NRI mencoba untuk melarikan diri. tapi ratan menampar ia dan mengatakan ibu- kau mencoba untuk mencuri anak ku. ia bilang kau yang megaku ayah. dan berbohong kepada anak ku. kau mengatakan kepadanya bahwa kau akan membantu ia menemui ayahnya . kau bermain dengan emosinya. Tuhan melakukan ini atas ia yang telah memberikan padanya posisi ibu dan ayah.  tentara mengatakan tangkap mereka. hanya kemudian nihal mengatakan bahkan mereka memiliki anak-anak hanya memberi mereka peringatan dan pergi. .prajurit mengatakan kalian semua memiliki hati yang besar tetapi keputusan akan diambil oleh polisi tentara yang mengatakan untuk ranvij yang melihat di mana kalian mendarat sekarang. kau berlari dari rumah mu dan tak berpikir ibumu.,. kau harus berpikir bahwa ayah ibu mu selalu berharap untuk yang baik. katanya kejahatan kejahatan mereka akan dihukum.  tak ada yang dapat mengambil anak-anak India untuk dibawa keluar negeri. ia mengatakan kita perlu melakukan pekerjaan. dan mereka pergi hanya kemudian Veera pergi dan mencubit dan mengatakan berani kau menyulitkan ranvij ku lagi. .ratan sekarang menegur ranvij  
Sinopsis Veera Antv Rabu 4 Mei 2016
Sinopsis Veera Antv Rabu 4 Mei 2016
Ranvij bilang aku minta maaf. beeji Aku tak bisa melihat Veera sedih ia kehilangan ayah dan aku tak ingin ada yang mengatakan bahwa ayah pergi karena Veera ratan mengatakan tak ada yang akan mengatakan apa-apa. untuk Veera. Veera sekarang memeluk ratan dan ratan memeluk punggungnya . (BG veer ki ardaas Veera) * ratan Veera ranvij pelukan *

Balwant mengatakan ranvi akan kembali jangan khawatir dan Kartar mengatakan jika aku berada di sana aku akan menyelamatkan ranvij dengan memberikan hidup ku, aku ingin pergi tapi nihal pergi. MC menatapnya dengan pandangan marah .

Ranvi mengatakan itu aku Chote chand. MC tegur dia, ia mengatakan bagaimana kau bisa melakukan ini padaku kau pergi tanpa memberitahu. saya memiliki serangan t50. ranvij mengatakan maaf. dan MC bilang aku akan menampar mu ranvij tersenyum. Balwant bilang aku tahu itu nihal yang akan mendapatkan ranvij kembali .

Precap- Balwant mengatakan untuk Pind trofi yang akan dimenangkan oleh nihal dan baktawar bilang aku akan memenangkan piala itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Kamis 5 Mei 2016


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Rabu 4 Mei 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 19:05