Sinopsis Uttaran Senin 23 Mei 2016- Episode 257-258

Posted by

Sinopsis Uttaran Senin 23 Mei 2016- Episode 257-258. Tappu dan Rathore mengetuk kamar Meethi. ia menyembunyikan mangalsutra namun Tappu melihatnya. Rathore bertanya padanya apakah ia baik baik saja. Meethi mengangguk.

Tappu mengatakan sekarang kamu akan berbohong kepada ibu mu sendiri? Meethi menyangkal. Sebenarnya Kajri didi memanggil hari ini. ia mengatakan bahwa Akash di rumah sakit berjuang untuk hidupnya. aku dalam dilema. pikiran ku memberitahu ku untuk gak berpikir tentang nya namun hati ku takut. Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? rathore datang ke depan. kamu merasa buruk tentang hal itu? kamu berpikir bahwa kamu harus disalahkan untuk itu? ia hanya datang untuk menipu mu dan merusak hidup mu. Adalah baik bahwa kami sampai tepat waktu dan menyelamatkan mu atau apa pun bisa terjadi. ia melakukan kejahatan. ia menipu seluruh keluarga, Iccha ji dan kamu. Jika aku menghukumnya maka aku gak menyesal. kamu juga gak seharusnya. Tappu mencoba untuk keluar. Sampai kapan kamu akan berpikir tentang hubungan ini yang didasarkan pada kebohongan? Mengapa kamu membiarkannya menyakiti diri sendiri? Pikirkan tentang hal itu ini pasti akan terjadi satu hari. Apakah benar apa yang Akash lakukan untuk mu dan apa yang Surabhi lakukan pada Kanha? Kami telah mengirim surat cerai baginya ke Aatishgarh. Setiap orang memiliki masa lalu. aku melakukan kesalahan dan sampai hari ini aku membayar untuk itu. Pada saat aku menyadari kesalahan ku, aku telah meninggalkan rumah ku, keluarga ku. namun hidup gak mendapatkan lebih seperti ini. Kita semua harus menanggung beban kesalahan kita. Apa yang Akash lakukan padamu tak terlupakan dan salah, namun apa yang terjadi hari ini adalah tepat. ia gak akan bisa hidup hubungan palsu ini dengan mu untuk seluruh hidup mu. akhiri hubungan ini dan memulai kehidupan mu lagi.
Sinopsis Uttaran Senin 23 Mei 2016- Episode 257-258
Sinopsis Uttaran Senin 23 Mei 2016- Episode 257-258
Rathore menyela. Boleh aku mengatakan sesuatu? gak ada yang terjadi dengan menandatangani surat cerai. Ini adalah tentang hubungan, perasaan. kamu harus lebih dari mereka sementara perceraian hanya cap atau label saja. Jika hubungan tetap, jika cinta mu menopang maka itu adalah benar. namun kamu harus mengontrol hati mu. Tappu benar. kamu harus melupakan nya dan melanjutkan. Kita semua adalah bersamamu dalam hal ini. Meethi mengatakan ia akan melakukan apa pun yang mereka berdua ceritakan dari sekarang. Aku ingin menghabiskan waktu bersama Anni.

Sankrant  mengucapkan terima kasih pada dokter karena menyelamatkan nyawa saudaranya. ia tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa hanya satu orang bisa tinggal kembali dengan pasien di malam hari. Sankrant mengangguk. ia datang ke maiyya dan mengatakan kepadanya. kamu pulang dan beristirahat hari ini. kamu bisa datang besok pagi membawa makanan untuk Akash.

Dia membantah. Aku gak akan pergi ke mana pun meninggalkan anak ku. ia mencoba untuk menceritakan apa jika mereka membutuhkan sesuatu di malam hari dan ia mungkin diperlukan. ia tetap bersikeras. ia bangkit untuk pergi untuk beberapa membawa makanan. ia menghentikannya. gak tahu sejak berapa hari kamu gak makan makanan yang dimasak di rumah. Aku akan pulang dan memasak untuk mu. ia menghentikannya.

Rathore mengatakan Tappu gak ada perubahan dengan selembar kertas. aku masih sedang membawa tambang. ia mengambil selembar kertas dan menunjukkan padanya. Air mata menetes di matanya. ia mengatakan kamu meninggalkan ini dan pergi meninggalkan ku dan Yuvi saja. Kedua, ada perceraian tertulis di atasnya. aku menandatangani dan telah kembali kemudian. Aku punya begitu banyak pertanyaan namun gak meminta semua itu. aku masih menyimpan ini dan kadang-kadang mengintip ketika gak ada yang memperhatikan. (Dia kaget). aku menandatanganinya namun aku lupa apa-apa gak cinta kita atau perkelahian. Aku gak lupa saat itu. Tidak!

Pavitra datang kembali dengan tas belanja dan menunjukkan kepada Gomti. ia telah membawa sarees untuknya dan Gomti. Surabhi datang ke sana. ia meminta sarees nya. Aku bilang ketika kamu pergi keluar kemudian membawa beberapa sarees bagi ku juga. kamu bisa mengambil uang ekstra dari ayah. kamu tahu dalam kondisi apa aku harus meninggalkan rumah. aku gak bisa membawa apapun dari barang-barang ku.

Pavitra berkata ia gak memiliki uang yang tersisa sehingga gak bisa membeli. Hanya uang sebanyak ini yang tersisa dari biaya rumah tangga. Surabhi marah. gak ada yang memiliki apa pun untuk ku di rumah ku sendiri. Pavitra mengejeknya. Apa yang kamu bawa dari mertua mu cukup. gak perlu untuk mendapatkan lebih banyak dan jika kamu masih ingin sarees kemudian datang ke kamar ku, aku akan memberikan sarees lama ku. surabhi membalas. Jika aku ingin maka aku dapat memberitahu ayah dan Nirbhay bhaiya. namun aku tenang hanya untuk menjaga perdamaian di rumah ini. namun jangan menyalahgunakan diam ku. aku mengambil sarees ini. Pavitra merenggut tas darinya. kamu dapat pergi dan mengeluh kepada Agarth bhaiya namun ia mencintai saudaranya lebih dari anak-anaknya. Gomti menegaskan. Mereka berdua pergi sementara Surabhi tampak kecewa.

tukang pos membawa surat cerai untuk Surbahi. Agarth & Nirbhay bangga mengumumkan hal yang sama kepada adiknya. ia tampak terganggu. Nirbhay mengatakan kepadanya untuk menandatangani nya sehingga mereka dapat mengirim kembali hari ini. Agarth tersenyum. Mereka memiliki jimat untuk hukum. Menandatanganinya apa yang kita butuhkan untuk saat ini? Hal ini baik untuk kita, kamu akan mendapatkan perceraian secara hukum. Nirbhay mendukung nya. baik bahwa kamu gak memiliki anak atau yang lain itu akan sulit bagi mu. aku gak akan mentolerir darah mereka dalam keluarga ku. tandatangani surat tersebut.

Gomti bertanya apakah itu hanya berisi surat cerai Surabhi. Tegaskan Agarth. Pavitra mengatakan tidakkah Meethi menginginkan perceraian juga?

Meethi yang ditampilkan duduk dengan surat cerai di pangkuannya. ia mengambil pena. aku memiliki begitu banyak kemarahan dalam diriku untuk nya, namun kenapa tangan ku berhenti setiap kali sebelum menandatangani surat-surat ini?

Gomti mengatakan ini pasti akan terjadi. Di satu sisi, Akash siap memberikan hidupnya untuk nya dan ada Meethi pasti merasa gelisah tentang semuanya.

Meethi dalam dilema. Satu pikiran (maksudnya pikiran) mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya sementara yang lain terus mengkhawatirkan bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? Apakah aku akan mampu menanggungnya?

Gomti menambahkan bahwa hubungan biasa rusak dengan mudah seperti Surabhi & Kanha. Maiyya mendengarkan mereka dari belakang.

Agarth bertanya tentang kesehatan Akash. Maiyya mengatakan kepada mereka bahwa Akash akhirnya setuju untuk dirawat. Aku tahu kau akan membuat nya setuju untuk itu. Beritahu kami apa yang kamu lakukan untuk membuatnya setuju. Katakanlah apa yang kamu katakan padanya. Apakah kamu menyembunyikan sesuatu dari ku?

Maiyya menatapnya. Mengapa aku menyembunyikan sesuatu dari mu? kamu hanya adikku. Aku berada di persimpangan jalan. aku harus memilih antara balas dendam dan anak ku. kamu memberitahu ku apa yang harus aku pilih? Aku menyerah untuk membalas dendam. Semua memberikan ekspresi terkejut.

Agarth berkata, Sumpah yang sama yang kamu katakan ketika suami mu meninggal? Maiyya melipat tangannya. janji itu gak lebih besar dari kehidupan anak ku.

Agarth balas bagaimana dengan kamu? Kami telah memberikan seluruh hidup kami untuk mu. Apakah kamu sesuatu untuk mu atau tidak? Apakah memiliki tempat bagi kami di dalam hati mu atau tidak? maiyya mengatakan (dengan tangan dilipat) janda Avinash gak bisa melihat anaknya sekarat atau meninggalkan nya. Nirbhay mencoba untuk mengatakan sesuatu namun Agarth menghentikannya. Gomti mempertanyakan nya. Bagaimana dengan kami? Agarth menghentikan mereka juga. Ia mengepalkan tangannya. Sangat bagus! Hari ini aku akan bertepuk tangan dalam hal cinta keibuan mu untuk anak mu. ia pergi dari sana dengan gusar.

Meethi menutup kertas. Sekarang apa yang akan terjadi.

Maiyya berangkat ke rumah sakit ketika Pavitra memberikan makanan yang dimasak rumahnya. Maiyya mengambilnya diam-diam. Anak ku menunggu ku. Pavitra kesal.

Maiyya mulai berjalan ke depan ketika Surabhi menghentikannya. Apa yang harus aku lakukan dengan itu (menunjukkan surat cerai)? Maiyya bertanya apa itu. ia menjawab surat cerai! Epi berakhir di wajah bertekad maiyya.

Precap: Agarth mengatakan pada Ekadish, anak mu melukai tangannya dan kamu menutup bab balas dendam dari kehidupan mu. Bagaimana jika ia memotong lagi akankah kamu kemudian membawa Meethi kesini untuk memerintah haveli? Di rumah sakit, Sankrant mengatakan pada Akash bahwa ia akan membuat nya berbicara dengannya hari ini. Meethi mengangkat panggilan dan menyapa. Akash menutup matanya sakit. Meethi menunggu balasan. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Selasa 24 Mei 2016- Episode 259-260

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Senin 23 Mei 2016- Episode 257-258. Please share...!

Blog, Updated at: 09:55