Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016 - Episode 267

Posted by

Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016 - Episode 267. Maiyaa memanggil Damini dan mengatakan kepadanya bahwa Akash datang ke sana untuk membawa Meethi kembali. Damini khawatir
Maiyya mengatakan pada Akash untuk membawa Meethi kembali, kebahagiaannya, kembali. Agarth dan Sankrant senang. Akash berkata pada maiyya, tetapi Meethi tampak persis seperti Iccha. Jika dia datang ke rumah ini, maka kamu akan menyakiti nya. Aku gak bisa membawanya kembali. Maiyya mengatakan, kau gak percaya maiyya mu? dia mencium keningnya dan mengatakan kepadanya untuk pergi. Akash juga senang dan dia tidur di pangkuan maiyya. Agarth berterimakasih pada maiyya karena mendengarkan nya. Sankrant memberitahu maiyya, kamu sangat baik. dia kemudian menceritakan pada Akash, ketika aku katakan, kamu menolak dan ketika maiyya mengatakan, kamu bersiap-siap segera. Akash tersenyum dan mengatakan pada Sankrant untuk mengurus maiyya karena dia gak bisa hidup tanpa nya. Akash kemudian memberitahu maiyya, aku akan kembali segera dan itu juga dengan bahu mu. Akash terharu dan menangis. Maiyya meminta nya, akankah kamu pergi seperti ini? Bahu akan berpikir maka aku mengalahkan mu dan mengirim mu sana. Pergi dan ganti pakaian mu. Bahu harus melihat cinta mu dan bersiap-siap untuk datang dengan mu. Akash pergi.
Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016 - Episode 267-268
Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016 - Episode 267
Meethi melihat beberapa kartu dan mengingat kenangan manis dengan Akash. Damini datang ke sana dan dia menutup kartu. Damini mengajukan pertanyaan sederhana, kamu berpikir tentang dia, kan? Meethi marah dan berkata, mengapa kalian semua berpikir bahwa aku berpikir tentang nya sepanjang waktu. Mengapa kalian semua masih berpikir bahwa aku mencintainya. Mukta juga mengatakan bahwa. Damini mengatakan, aku gak mengatakan semua itu. aku melihat kartu jadi bertanya padamu. dia bertanya pada Meethi, kau baik-baik saja, kan? kamu yakin kamu gak menyembunyikan apa-apa, kan? Meethi mengatakan, aku bertemu Akash dan aku sangat marah padanya. aku mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa aku akan benci dia sekarang dan dia sudah mati bagi ku. Meethi mengatakan, aku baik-baik saja. aku meninggalkan semuanya.cinta itu, perasaan.itulah sebabnya aku bisa menceritakan semua ini. dia kemudian memberitahu Damini untuk meninggalkan semua ini dan mengatakan, kita akan makan malam bersama. Damini masih khawatir dan bertanya-tanya apakah takdir ingin Meethi dan Akash bersama-sama.

saudara Agarth bertanya-tanya tentang keputusan Agarth. Agarth mendengarkan percakapan mereka dan mengingatkan mereka, gak ada tempat bagi mereka yang gak setuju dengan keputusan ku. dia memperingatkan mereka bahwa dia gak harus mendengar gosip seperti itu lagi.

Maiyya menelpon ke rumah Meethi. Damini mengangkatnya dan maiyya mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan Meethi. Damini bertanya siapa ini? Maiyya mengatakan, kau katakan padaku pertama. Damini mengatakan, aku Anni Meethi. Maiyya berkata, pelayan Jogi Thakur? Apakah kamu gak belajar sopan santun meskipun tinggal di rumah Thakur ? Maiyya terus berkata, ini aku, putri berdarah mu Meethi. Damini takut. dia mengatakan, kita gak ingin berbicara dengan mu atau anggota keluarga mu. Maiyya mengatakan, kami gak tertarik.. aku menyerukan Meethi ini baik. Dengarkan aku, jangan membuat kesalahan dengan menggantung telepon, atau kamu akan menyesal. Aku menelepon mu untuk memberitahu mu bahwa Akash datang ke rumah mu. Damini bertanya, mengapa dia datang sekarang? Maiyya mengatakan, untuk membawa Meethi kembali ke sini. Damini mengatakan, apakah dia datang sendiri atau dengan seluruh keluarganya, Meethi gak akan kembali ke Atishgadh. Maiyya mengatakan, sangat baik.kamu perlu ego untuk hidup. Surabhi mengatakan ini tentang mu.

Beritahu Meethi untuk gak meleleh saat melihat Akash. Jika dia datang kembali ke Atishgadh, maka aku akan membuat hidupnya menjadi neraka dan aku gak perlu memberitahu mu ini.kamu telah melihat. Damini bertanya padanya, apa yang kamu inginkan? Mengapa kamu menelepon? Maiyya mengatakan, untuk memperingatkan mu. Jika kamu ingin Meethi aman, maka jauhkan dia dari anak ku. Aku gak bisa menghentikannya karena cinta ibuku. tetapi kamu pastikan untuk menghentikannya, kalau gak begitu dia datang ke sini, dia gak akan bisa kembali. Aku masih membenci Iccha. balas dendam ku masih belum lengkap. Ichcha membunuh suami ku. dia adalah alasan untuk semua rasa sakit yang aku dapatkan. aku ibu dari Akash, tetapi aku gak akan pernah bisa menjadi SAW dari Meethi mu.

Damini mengatakan, ancamlah orang lain. aku gak akan merasa takut. Kami membuat kesalahan sebelum dalam mengenali orang, tetapi itu gak akan terjadi lagi. Anak mu bisa menangis, memohon kita, tetapi Meethi gak akan mendengarkan nya. dia gak akan pernah datang ke Atishgadh. Damini kemudian mengingatkan apa yang Avinash lakukan dan mengatakan, bersyukur bahwa anak ku gak membunuhnya.Aku merasa kasihan padamu. bahwa suaminya adalah seseorang seperti Avinash dan anak seperti Akash, kehidupan orang itu gak lain adalah neraka. kamu akan mendapatkan apa yang kamu lakukan pada Meethi dalam hidup ini. Karena suami mu, seluruh hidup mu mendapat kebencian.dan sekarang anak mu akan memberikan kesepian di usia tua mu. hari ketika anak kamu tahu kebenaran, dia akan membenci mu. Damini pingsan.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Sabtu 28 Mei 2016 - Episode 267. Please share...!

Blog, Updated at: 11:55