Sinopsis Uttaran Rabu 11 Mei 2016

Posted by

Sinopsis Uttaran Rabu 11 Mei 2016. Akash membawa Meethi kembali ke banjara. ia memanggil seorang wanita gipsi. ia mengatakan padanya bagaimana ular menggigit nya tapi Meethi menyedot racun keluar. Menyelamatkannya. Lakukan sesuatu.

Dia mengatakan kepadanya untuk tak khawatir. aku memiliki vaidh (dokter obat) di sini yang tau bagaimana untuk mengambil racun keluar. ia pergi menyerukan Munna. Sisa dari banjaras melihat dengan cemas sementara Akash menggosok tangan Meethi dan terus mencoba untuk membangunkannya. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu.
Sinopsis Uttaran Rabu 11 Mei 2016
Sinopsis Uttaran Rabu 11 Mei 2016
Aatishgarh :
Gomti datang ke Ekadashi yang berdiri melihat keluar dari balkon. ia meminta nya untuk memiliki chaach (buttermilk). ia menunduk. Gomti bilang aku tau kamu sedang menunggu Akash kembali. Tapi aku ragu apakah ia akan datang. kita harus mengirim Nirbhay untuk melakukan tugas karena Akash telah jatuh cinta pada Meethi.

Maiyya berkata ia mempercayai nya. Mobilnya pasti mogok. Gomti menegaskan bahwa kita semua tau ia telah membuat tempat khusus di hatinya untuk gadis itu. ia tak akan mampu membunuh Meethi. Cinta lebih kuat dari hubungan darah. aku merasa ia telah meninggalkan Mumbai dengan gadis itu. Maiyya sudah stres dan ini membuatnya marah. ia membawa Gomti dan melempar nya dari balkon. ia memegang satu tangannya dan membiarkan nya menggantung di udara sementara Gomti menangis meminta bantuan. Maiyya melihat dirinya dengan penuh kemarahan. ia menarik nya kembali.

Gomti benar-benar terguncang. Maiyya berkata, kamu tak bertanya kenapa aku menyelamatkan mu ... .karena kamu darahku. Jika itu orang lain maka kamu tau sekarang apa yang akan aku lakukan. Dan kamu benar beberapa tulang mereka mungkin rusak karena jatuh.

Gomti menegaskan langkahnya. Maiyya menjelaskan Akash adalah anakku. ia tak akan melakukan sesuatu yang akan membuat ku malu. kamu tak harus melupakannya. ia mengangguk. Ekadashi mengatakan padanya untuk membersihkan kamarnya dan membawa seriap kenangan Meethi sehingga ia tak memikirkan nya. Memasak hidangan favoritnya. aku ingin menyambutnya. ia mengangguk dan segera pergi.

Maiyya melihat kembali dengan marah dan berteriak, jangan biarkan kepala ku jatuh.

Di dalam hutan:
Akash mencoba untuk membangunkan Meethi tapi sia-sia. Wanita gipsi datang dengan vaidh ji. ia memeriksa matanya dan mulai mencampur herbal. ia mencampur dalam air; membuat Meethi meminumnya dan kemudian meludahkannya. Akash memegang tangannya penuh cinta. ia berdoa pada Tuhan agar memberi nya kesempatan untuk mengirim Meethi kembali pada keluarganya dengan aman.

Rumah Thakur :
Surabhi sedang berbicara kepada foto Agarth. Ketika kamu akan menelepon saya kembali? Aku kehilangan semuanya. Kanha masuk dan ia menjatuhkan foto. Sebelum ia bisa melihat sesuatu, ia dengan cepat mengambil foto pernikahan Meethi.

Kanha bertanya apakah kamu kehilangan Meethi. ia mengangguk. aku tak tau siapa yang telah melemparkan mata jahat mereka pada Meethi. Melihat wajah orang ini (Wisnu) - ia tampak begitu polos. tak ada yang akan tau ia adalah penipu.

Kanha setuju dengan nya dan berkata bahwa nani mengatakan hal yang sama. ia penipu. aku tak tau di mana ia akan menyembunyikannya. Aku bahkan tak bisa tidur karena aku khawatir padanya. ia menyuruhnya untuk beristirahat dan mengambil kesempatan ini untuk memindahkan foto dari hadapan-Nya. ia mengatakan padanya untuk mengurus dirinya sendiri juga karena ia telah mendapat semua tanggung jawab rumah ini sekarang. ia memegang tangannya dan mengatakan aku mencintaimu. ia mencoba untuk tersenyum.

Di dalam hutan:
Akash duduk untuk berdoa. Tuhan, aku tau aku telah berbohong kepada Meethi sepanjang waktu. aku telah melakukan sebuah kebohongan yang besar. aku menerima dosa-dosa ku. tolong buat ia sehat, aku berjanji akan membebaskan dirinya. Setelah ia bangun aku akan mengirim nya sangat jauh dari ku di mana bahkan bayanganku tak bisa menyentuhnya. aku mohon selamatkan Meethi.

Aatishgarh:
Pavitra melihat Gomti tampak terganggu. ia bertanya padanya apakah jiji mengatakan sesuatu. Gomti meminta nya untuk tetap diam (dia sedang mengalami sakit leher). Jiji telah memerintahkan untuk membuat hidangan favorit Wisnu. Pavitra mengatakan ransum kosong. Mereka harus pergi ke pasar untuk membeli segalanya. Gomti mengatakan padanya untuk melakukannya. ia menginstruksikan Kajri untuk membersihkan kamarnya dan mengambil semua barang-barang Meethi sehingga ia tak mengingatnya lagi. Kajri mengangguk dan berpikir.

Rumah Thakur:
Damini, Veer dan Tappu melihat sesuatu ketika Rathore berjalan. Tappu pergi untuk menunjukkan poster yang Veer cetak. Mereka telah menempatkan itu di setiap lokasi. Damini menambahkan bahwa mereka telah mencetaknya di koran juga.

Rathore tak senang dengan itu. Ini bukan rencana mudah. kamu seharusnya tak melakukan ini. ia telah jauh, mengapa dan di mana kita tak tahu. Mereka adalah penjahat yang sangat pintar. Jika mereka melihat ini maka mereka akan mendapatkan peringatan. Ini adalah alasan mengapa aku tak melakukannya sebelumnya. Kita seharusnya tak mengambil risiko itu.

Veer bangun dan sedih. kamu tak perlu untuk menyarankan apa-apa. kamu melakukan apa yang kamu ingin. Sekarang silahkan tinggal keluar dari itu. Putri ku adalah hadiah terakhir dari istri ku. Aku akan menemukan nya dari manapun bahkan sampai ujung dunia. Mengatakan begitu, ia bergegas keluar. Tappu mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Damini khawatir melihat reaksi Veer.

Tappu mengatakan pada Rathore untuk tak marah padanya. kamu tau ia tak bermaksud begitu. ia marah karena tak bisa menemukan Meethi. ia adalah seorang ayah a dan yang lebih baik dari kita bisa mengerti rasa sakit ini. ia mengatakan ia tak mengerti. Ini adalah satu-satunya alasan mengapa ia tetap tenang.

Tappu mengatakan jika Meethi datang kembali semua akan baik-baik saja. Rathore berbagi kekhawatirannya. Bagaimana aku menjelaskan kepadanya dan kalian semua bahwa aku tak melanggar janji ku? aku telah berjanji pada Thakur sahab, Iccha ji dan Anda. Aku tak bisa mundur sekarang.

Di dalam hutan:
Akash datang dengan beberapa anak yang bertanya tentang kesehatan Meethi. ia membungkuk dan mengatakan ia telah diberi obat. Kami kan harus menunggu untuk beberapa waktu. Aku telah mendengar bahwa Allah mendengarkan anak-anak. Tolong berdoa agar ia cepat membaik.

Salah seorang gadis mengatakan kepadanya untuk tak menangis. ia menjelaskan bahwa Tuhan tak melempar kita ke sungai untuk membuat kita tenggelam. ia melakukan itu untuk membersihkan pikiran, jiwa dan tubuh dari dosa-dosa yang telah kita lakukan. ia memeluk gadis itu dan air mata menetes di pipinya.

Aatishgarh:
Kajri membersihkan barang barang Meethi. ia mengambil foto mereka dan berbicara dalam hatinya. Aku harap kamu baik-baik saja. aku hanya berharap bahwa cinta Akash untuknya telah meningkat. aku berdoa kepada Tuhan untuk melakukan itu. ia menyeka air matanya dan mulai membersihkan ruangan.

Dia melihat kertas yang memiliki alamat dan nomor kontak Meethi tertulis di atasnya. ia bahagia dan ingat obrolan Pavitra dan Gomti bahwa Pavitra akan pergi ke pasar untuk membeli barang-barang untuk Wisnu. ia pikir ia juga akan harus menemukan cara untuk pergi bersama dengan nya.

Precap: Tappu mengangkat telepon di rumah Thakur. Kajri bertanya apakah Meethi telah mencapai rumah atau tidak. Sementara itu Surabhi mengambil jalur lain untuk dapat mendengarkan obrolan mereka. Tappu ingin tau siapa yang menelepon. Kajri menyebutkan namanya. Tappu bertanya siapa Kajri? ia menjawab ini bukan waktu untuk memberitahu semua itu. aku hanya ingin memberitahu mu bahwa hidup Meethi berada dalam bahaya. Selamatkan ia entah bagaimana caranya. Surabhi mendengarkan mereka dari lantai atas.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Rabu 11 Mei 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 18:28