Sinopsis Uttaran Antv Episode 271

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 271. Akash menyentuh pipi Meethi. ia mengatakan kepadanya untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun. ia tersenyum sedih. Tampar aku sebanyak yang kamu ingin, mungkin itu adalah apa yang layak aku dapatkan. tampar aku sampai marahmu keluar tetapi percayalah aku telah berubah ... cinta mu telah mengubah ku. ia marah. Apakah kamu selesai dengan pembicaraan sampah mu? aku telah mendengar semuanya, sekarang pergi. Pergi dari kehidupan kita. Ia kembali meminta nya untuk memberinya satu kesempatan tetapi sia-sia. ia berbalik dan menangis. Jogi menyeka air matanya. ia pergi dengan Jogi sementara Akash berbalik dan pergi ke arah lain dengan air mata di matanya.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 271
Sinopsis Uttaran Antv Episode 271
Sonakshi (tokoh dari film Lootera) mengatakan (kepada Meethi), aku merasa kamu harus memberikan kesempatan untuk cinta mu. kamu harus percaya padanya sekali lagi. Akash menatapnya dengan memohon saat Ranvir (pahlawan film) mendengarkan. Meethi menunduk. Itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup ku untuk percaya padanya. Aku tidak akan mengulangi kesalahan ku lagi. Sonakshi berkomentar bahwa tatap mata mu, aku dapat memberitahu mu bahwa kamu masih mencintainya. meethi mengatakan ia  mencintainya dulu, tetapi sekarang tidak lagi.

Episode dimulai saat lagu Piya O Re Piya dimainkan. Akash berdiri di sebuah ruangan melihat keluar dari jendela. ia ingat reaksi Meethi saat melihatnya. ia adalah penipu yang telah menghancurkan hidupku. ia tak datang ke sini bukan untuk menyelamatkan Anni melainkan ingin membunuhnya. Apakah kamu tak merasa puas setelah merayakan kematian ibuku? Siapa target berikutnya? ia ingat Meethi menamparnya. Seorang pria (Ranvir) yang ditampilkan berjalan ke arahnya. Ia melihat Akash menulis nama Meethi pada jendela dan tersenyum.

Meethi di taman. Beberapa kertas jatuh di dekat kakinya. ia membaca - kisah cinta ini adalah tentang seorang gadis dan anak laki-laki. Seseorang memanggilnya (Sonakshi). Meethi menatapnya. Wanita itu bertanya tentang sudut pandangnya kalau ia mengira mereka (pasangan dalam cerita) masih saling mencintai. Meethi meremas kertas dengan marah saat Sonakshi menatapnya. Ranvir mengajukan pertanyaan yang sama pada Akash. ia menjawab sementara Meethi menggeleng. Ranvir berkomentar bahwa dilakukan orang marah dengan orang yang mereka cintai ketika cinta. tetapi jika kamu tak kehilangan harapan maka cinta mu berdiri benar. aku ingin menceritakan kisah cinta ku, akankah kamu mendengarkan itu? Akash mengangguk.

Sonakshi mengatakan pada Meethi bahwa seseorang datang dalam hidupnya juga dengan nama palsu, identitas palsu. Pertama, dengarkan aku kemudian putuskan sendiri apakah itu benar atau tidak. Aku bisa mengerti apa yang Akash lakukan padamu dengan identitas palsu Wisnu. aku telah melewati hal yang sama. Biarkan aku berbagi cerita Varun dengan mu. mereka mulai berjalan saat film mengarah menceritakan kisah mereka dalam bisu. Sawar loon bermain di latar belakang saat cerita berkedip film di layar. Menyadari lingkungan mereka, Meethi dan Akash saling bertatap muka satu sama lain. Mereka menyadari kehadiran orang lain dengan denyut jantung mereka. Keduanya saling melihat dengan mata berkaca-kaca dan Meethi ingat beberapa kejadian masa lalu. pernikahannya; kesulitan yang ia harus hadapi di Aatishgarh oleh keluarga Akash; jati dirinya mengungkapkan di hutan dan bagaimana ia menyumbangkan darah pada Anninya.

Sonakshi mengatakan (kepada Meethi), aku merasa kamu harus memberikan kesempatan untuk cinta mu. kamu harus percaya padanya sekali lagi. Akash menatapnya dengan memohon saat Ranvir mendengarkan. Meethi enunduk. Itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup ku untuk percaya padanya. Aku tak akan mengulangi kesalahan ku lagi. Aku tahu mengapa ia kembali. ia telah datang untuk membalas dendam tapi aku hanya ingin melupakan nya dan setiap ingatannya selamanya. Sonakshi mengatakan padanya untuk meminta dirinya sekali lagi. Dengan melihat mata mu, aku dapat memberitahu mu bahwa kamu masih mencintainya. meethi mengatakan dulu ia mencintainya tapi sekarang tak lagi. Maafkan aku tapi aku harus pergi sekarang. Terima kasih untuk bertemu denganku. Aku hanya akan berdoa kepada Tuhan untuk tak membiarkan cerita mu tak lengkap seperti kita. ia pergi dari sana sambil menangis sementara Akash menahan rasa sakitnya.

Pavitra dan Kajri membersihkan rumah untuk kedatangan Guruji sementara Gomti terus mengejek mereka untuk bergegas. Pavitra bertanya padanya apakah Akash akan mencapai Mumbai sekarang. Gomti menjawab bahwa ia akan benar-benar melayaninya sekarang. Aku tak percaya cinta pada semua yang membuat seorang pria sujud pada seorang wanita. Pavitra mengangguk. Ini terjadi dalam film saja. Kajri berbicara sekarang setelah mengambil ijin mereka. Nirbhay mendengarkan dari balkon. Jika cinta itu tak cukup kuat maka tak akan membawa perubahan semua begitu terlihat dalam ayah mertua dan bibi (Agarth & Ekadish). Semua orang menyembah di depan cinta. Gomti mengejek lagi karena mengajar mereka tentang kehidupan. Pavitra menambahkan bahwa jika itu terjadi maka suami mu harus berubah kembali. Kajri pergi.

Ranvir meningkatkan semangat Akash dengan mengatakan kepadanya untuk tak menyerah. aku tahu bahwa kamu mencintai Meethi, jadi jangan menyerah sekarang. Sonakshi menambahkan bahwa lukanya masih segar. ia akan mengambil waktu dalam penyembuhan tapi jangan menyerah. Akash menegaskan. Ini adalah kesalahan ku sehingga aku menyakitinya begitu banyak. aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk menyembuhkannya. Hingga ia tak memaafkan aku Aku tak akan meninggalkan kota ini. Terima kasih banyak. Mereka berdua berharap yang terbaik dari keinginan satu sama lain. Akash pergi setelah mengatakan bahwa ia akan berdoa agar cinta mereka tak pernah berkurang.

Ranvir mengatakan (pada Sonakshi) bahwa (Akash & Meethi) kisah cinta mereka telah berhenti pada gilirannya menguntungkan kehidupan. ia menjawab bahwa cinta selalu menang namun banyak kesulitan terjadi. lebih baik dari kita untuk memahaminya? Mereka saling tersenyum dan berjalan keluar bergandengan tangan.

Agarth bersiap-siap. Nirbhay masuk dalam kamarnya. aku tak percaya bahwa  cinta Akash dan Meethi telah berubah. Ayahnya marah karena dorongan terus menerus nya. Nirbhay meminta nya untuk berbagi dengan ia setidaknya semua orang membahas tentang ini. aku merasa bahwa kamu adalah aku sendiri tapi sekarang tak lagi. Agarth mengatakan kepadanya untuk tak menunggu sampai guruji pergi karena ia telah memintanya. Tetap tenanglan pikiran mu. Nirbhay marah. Katakan padaku apa permainan yang kamu mainkan sehingga aku juga bisa hidup damai. Agarth berjalan keluar menyuruhnya menghentikan semua ini.

Gomti dan Pavitra sibuk membuat dekorasi / mengatur rumah untuk menyambut guru ji. Gomti mengatakan Pavitra bahwa Agarth telah belajar astrologi darinya. ia adalah mentornya. ia berjalan ke dalam tanpa mereka menyadarinya. Vas akan jatuh ketika ia menangkap tepat waktu dan mengejutkan para suster (karena ia buta). Mereka masing-masing mengambil berkat-Nya. Guru ji berkomentar bahwa bahkan Tuhan tak memberkati orang-orang yang memiliki dua hal yang berbeda dalam pikiran dan bibir mereka. Pavitra meminta maaf. Gomti menawarkan untuk membawanya ke tempat duduk nya. ia menunduk. Aku tak membutuhkan bantuan siapa pun. Tuhan ada untuk menunjukkan jalan yang benar. ia menggerakan tongkat besi di tangannya dan duduk di sofa.

Para suster berbicara tentang kekuasaannya untuk meramalkan. ia berkomentar bahwa jika hati mu benar maka kamu tak perlu mata untuk melihat.

Meethi masuk ke ruangan Damini. ia melihat di monitor terpasang. Meskipun darah Akash adalah racun namun aku tak akan membiarkan mu pergi dariku ...!

Agarth mengambil berkat gurunya. ia membersihkan kakinya dengan air mawar, tisu dengan angavastra sendiri (syal diikatkan di lehernya) dan menekan kakinya. Semua orang melihat dengan saksama. Guruji berkomentar bahwa rumah mu memiliki semua getaran negatif dalam diri mu - kebohongan, penipuan, kecemburuan, kecurangan, kemarahan dan sebagainya. Ada satu jiwa yang benar dan positif yang tinggal di sini. kamu telah menyakiti orang itu. Rumah ini telah dikutuk karena perlakuan buruk mu padanya. akhiri masa lalu mu sekarang dan mulai masa depan mu dengan hati yang bersih. Agarth setuju dengan gurunya. Akash telah pergi untuk membawa Meethi kembali.

Dua lagu bermain sebagai pergeseran kamera dari Akash ke Meethi dan sebaliknya. Keduanya hilang dalam kilas balik. Akash ingat Meethi menampar nya, sementara Meethi ingat Akash menyumbangkan darah pada Anni nya. ia duduk di tanah saat ia berjalan di koridor rumah sakit. kata kata Sonakshi bergema di benaknya. cari di matanya, aku masih merasa bahwa kamu harus memberikan kesempatan lain tapi Meethi membantah. ia ingat saat-saat bahagia manis yang dihabiskan dengan Akash di Aatishgarh. Meethi ingat ia mengatakan kepadanya (di Illahabad) - Akash Chatterjee, aku, Meethi hanya akan membenci mu dari sekarang dan seterusnya.

Guru ji ayunan poros lagi di udara. Ada jiwa lain di rumah ini yang membawa rahasia di / perutnya nya. Ini adalah alasan untuk semua kekacauan di rumah ini. Agarth mengatakan pada Kajri untuk membawakan serbat (minuman dingin) untuk gurunya. ia mengangguk. Maiyya mundur karena guru ji mengatakan Agarth untuk melepaskan semua rahasia yang ia telah sembunyikan di hatinya. Agarth berkata tak menyembunyikan apapun. gurunya mengatakan kepadanya bahwa ia dapat menyembunyikan sebanyak yang ia inginkan tapi sebenarnya akhirnya akan keluar satu hari. Muridnya mengangguk.

Kajri mengetuk kamar Surabhi saat ia mendengar suara-suara aneh (muntah). ia khawatir untuk kesehatannya. tak ada respon apapun, ia bergerak menuju jendela untuk memeriksa. Surabhi keluar sekarang. ia takut untuk mendengar Kajri dan menutup cadar di jendela. ia akan muntah dan lari ke kamar mandi.Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 272


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 271. Please share...!

Blog, Updated at: 12:49