Sinopsis Uttaran Antv Episode 256

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 256. Akash menggerakan tangannya sedikit. ia memperhatikan ini dan menyentuh tangan dan kepalanya. ia menatapnya dan berpikir, mengapa kamu tak tidak mengerti bahwa cinta dan perasaan yang kamu punya untuk ayah, aku merasakan hal yang sama untuk Meethi. ia adalah persis sama dengan ku seperti ayah untuk mu. Aku tak bisa melihat kamu membalas dendam dari Meethi. Apa yang akan aku lakukan dengan tetap hidup?
Sinopsis Uttaran Antv Episode 256
Sinopsis Uttaran Antv Episode 256
Sankrant berkata pada Ekadish apakah ia akan berubah. Ia akan berjalan saat ia menaruh kepalanya di bahunya. aku setuju dengan apa yang ia katakan. Sankrant menegaskan dengan nya jika ia setuju untuk segala sesuatu yang ia telah minta. ia menjawab aku siap untuk meninggalkan permainan balas dendam selamanya.

Meethi berbicara dengan Damini. Apa yang mereka pikirkan? Bahwa apa pun yang mereka akan katakan aku akan setuju untuk itu? Merayakan kematian seseorang, menikmati, menari, apa yang tersisa untuk dipikirkan? Apakah mereka berpikir bahwa dengan melakukan hal ini aku akan kembali? Tidak, aku tak akan melakukan kesalahan ini lagi. aku telah memahami nya dengan sangat baik. Itu pasti rencana untuk mendapatkan ku kembali ke kandang itu. Akash pasti sedang duduk dengan keluarganya dan mengejek ku.

Damini mengatakan padanya untuk tak memikirkan mereka. Jangan menyakiti diri sendiri karena mereka. aku lebih suka mengatakan ia tak layak mendapat cinta mu. ia telah menyakiti mu tapi sekarang tak lagi. aku ingin Meethi yang lama kembali. Meethi yang sangat sama yang bila akan masuk kedalam rumah, seluruh rumah bergema tertawa. Seluruh rumah bahagia melihat nya riang gembira. aku ingin Meethi itu, putri Anni kembali. Sekarang hanya ada satu harapan yang tersisa bagi ku untuk hidup - kamu. Wisnu & Mukku berdiri di pintu mendengarkan obrolan mereka. Damini meneruskan, aku berdoa kepada Tuhan bahwa ia mengirim seseorang dalam hidup mu yang akan mengambil semua kepahitan dari kehidupan mu dan memberikan ku Meethi yang dulu. Sekarang kau harus beristirahat, aku akan membawakan kopi untuk mu. ia bertemu Wisnu yang meminta izin untuk berbicara dengan Meethi. ia mengangguk & pergi dari sana.

Mukku menepuk bahu Meethi dan menyambut Wisnu.

Monitor Akash berbunyi. Maiyya mencoba menenangkannya tapi sia-sia. perawat bergegas masuk. ia menegur Ekadhish karena berbicara dengan pasien ketika ia menyarankan sebaliknya. ia tak ingin hidup. Ditambah denyut nadinya tak stabil sama sekali. Bahkan obat-obatan tak memiliki efek. Semuanya di tangan Tuhan. Ekadish terlihat tak berdaya.

Wisnu mencari pengampunan dari Meethi. Orang yang menggunakan nama ku, identitas ku masuk ke dalam hidup mu. ia merusak segalanya. Itu semua karena aku. ia mengatakan kepadanya untuk tak meminta maaf. Itu bukan kesalahan mu, tetapi aku yang percaya padanya. Jangan menyalahkan diri sendiri.

Dia tak bisa berhenti merasa bersalah tentang hal itu. Entah bagaimana aku harus disalahkan untuk semua ini. aku merasa buruk bahkan berpikir tentang hal itu. Aku datang untuk bertemu dengan mu sebelumnya juga sebelum pernikahan mu. aku berharap aku telah mencoba bertemu Mukta atau Guru didi maka ini tak akan terjadi. aku pelakunya guru didi ini. ia berbalik untuk pergi tapi berhenti. Dapatkah aku meminta sesuatu? ia mengangguk.

Dia mengatakan jika kau pernah merasa seperti aku dapat membantu mu maka jangan ragu untuk menghubungi ku. ia mengangguk.

Sankrant duduk didepan patung Ganesha. Maiyya bergabung dengan nya. ia mengatakan, anak ku tak ingin hidup. Tolong buat ia mengerti. ia tak mendengarkan ku.

Sankrant menggeleng. Untuk apa? Bahwa ia hidup tak ada gunanya. Begitu ia pulih dan kembali ke rumah mu, ia akan kembali memulai dorongan kepadanya untuk membalas dendam. Ketika kau akan berubah? Atau akan kau berubah atau tidak? Ia akan berjalan saat ia menaruh kepalanya di bahunya dengan cara menyerah. aku setuju dengan apa yang ia katakan. Sankrant menegaskan apakah ia setuju untuk segala sesuatu yang ia telah minta. ia menjawab aku siap untuk meninggalkan permainan balas dendam selamanya untuk anak ku.

Wisnu datang ke lantai bawah dan menemui Mukku yang menanyakan apakah Meethi mengatakan sesuatu. ia menunduk. Ditambah kesedihannya tak akan hilang dalam satu menit. Ketika kau ditipu oleh seseorang begitu buruk itu sangat sulit untuk melupakannya. darahku masih bisul berpikir mengapa aku tak bisa berbuat apa-apa. Mengapa aku tak  bisa mengenali kebenaran-Nya? ia menggunakan nama ku untuk menipu. ia menghancurkan kedua kehidupan mereka. aku melakukan kesalahan besar.

Mukku mencoba menghiburnya. Itu bukan kesalahan mu. kau tak tahu apa-apa. Itu adalah kesalahan kita bahkan setelah mengetahui realitasnya aku tak bisa mengekspos dirinya di depan semua orang. Aku berusaha keras untuk menemuimu juga tapi tak bisa menyelamatkan hidup Meethi.

Mereka berdua berharap mereka akan bertemu sebelumnya pada waktu yang tepat dan menyelamatkan hidup Meethi. Ia bertanya-tanya apa yang bisa ia lakukan untuk membawa kembali kebahagiaan Meethi. Di suatu tempat aku bertanggung jawab untuk ini dan aku akan memperbaiki segalanya. Mukku mendukung nya. Aku bersamamu dalam hal ini. Setiap kali kau berpikir untuk melakukan sesuatu untuk Meethi maka beritahu aku. aku akan bersama mu. Mereka berdua berjabat tangan dan ia pergi dari sana.

Kata kata Kajri terus bergema di kepala Meethi. Ia berada dalam kondisi yang sangat serius dan membutuhkan mu. Hanya kau yang bisa menyelamatkannya. ia membutuhkan mu atau ia akan mati. Meethi berpikir bagaimana jika apa yang Kajri didi katakan ternyata benar? Bagaimana jika Akash benar-benar menggorok pergelangan tangannya? Jika benar maka apa yang harus aku lakukan, aku tak bisa mengerti. ia memutuskan untuk menelpon Kajri tapi memutus panggilan. aku tak ingin bertanya sesuatu tentang nya. tak akan!

kotak perhiasan tergeletak di atas meja. ia mengambil keluar mangalsutra rusak dari dalamnya. Melihat mangalsutra itu, ia ingat bagaimana ia melepasnya secara paksa dan menghamburkan manik-manik di lantai. ia khawatir. Aku patah hari itu. Jika sesuatu karena hal ini terjadi pada kehidupan Akash....?

Sankrant duduk di samping Akash. ia berbicara kepadanya dengan penuh kasih. Akash, maiyya telah setuju. Sekarang tak akan ada balas dendam. Kami tak ada hubungannya dengan dendam sekarang. Meethi mu akan aman dan sehat. Maiyya telah berjanji padaku. Maiyya melihat dari pintu dan mengangguk tersenyum pada Akash. ia diam dan kondisinya sedikit stabil. Sankrant memberitahu nya untuk tak bertindak keras kepala lagi. Sekarang kau harus hidup untuk maiyya, Meethi & aku. Sekarang untuk kita. Akash tersenyum sedikit. Sankrant & maiyya tersenyum melihat ini.


Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 256. Please share...!

Blog, Updated at: 08:10