Sinopsis Uttaran Antv Episode 254

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 254. Wisnu melihat Mukta. tak tahu mengapa aku merasa aku telah melihat mu di suatu tempat. Maaf Aku tahu kedengarannya akrab tapi itu adalah kebenaran. Mukku berbicara hal yang sama. Mereka berdua ingat pertemuan di upacara sangeet Meethi. Wisnu menyadari itu pertama dan ia mengakuinya. ia menyebut namanya. ia menyatakan ya ada kebingungan tentang nama-nama. Nama mempelai pria adalah Wisnu... Vishnu Kashyap benar? ia memegang tangannya, tapi ia tampaknya hilang di suatu tempat. aku datang ke sana karena panggilan telepon. Seseorang meninggalkan pesan untuk ku di Satara Jail. Aku datang untuk bertemu dengannya, tetapi tak bisa. Mukta!

Dia tampak terkejut. kamu adalah Wisnu yang sama? ia juga tampak bingung. ia berpikir apa ini permainan takdir? aku sedang mencari mu di mana-mana dan sekarang ketika kamu databg maka kehidupan Meethi telah hancur oleh Vishnu palsu.

Sinopsis Uttaran Antv Episode 254
Sinopsis Uttaran Antv Episode 254
Wisnu tak mengerti. Apa yang kamu maksud dengan Wisnu yang sama? Ia mengatakan bahwa ia mencoba untuk mencarinya di mana-mana atau hubungi nya entah bagaimana tapi gagal. Dan hari ini kamu sedang berdiri di depan ku. ia mempertanyakan padanya mengapa kamu mencari ku.

Dia bingung. Mengapa aku akan bertemu atau menghubungi mu? ia membuat nya ingat bahwa ia datang ke Dadar berdiri di sebuah warung pav bhaji untuk bertemu dengan ku. ia ingat. Tapi aku diculik sebelum aku bisa bertemu dengan mu. ia kaget. diculik? aku bertemu Mukta tapi tak bisa tapi ketika aku datang lagi ke Mumbai kemudian aku bertemu dengannya. ia terkejut. kamu bertemu Mukta? ia mengatakan ya, kamu kenal di sini? Divya berbicara dari belakang Mukku - ia Mukta! Keduanya berbalik untuk melihat nya.

Akash melepas semua pipa tabung yang melekat pada tubuhnya serta masker oksigen. Perawat melihat ini dan mencoba untuk menempatkannya kembali. ia mendorong punggungnya dan mengatakan aku tak ingin hidup. ia kesulitan bernapas. 

Divya memperkenalkan Mukku pada Wisnu. ia melihat mereka berdua bingung. kamu Mukta ... Mukta Rathore? ia mengangguk. ia masih tak bisa percaya. Jika kamu Mukta, lalu mengapa ia membuat ku bertemu wanita lain dengan nama yang sama? Mukku bertanya siapa. Wisnu berpikir dan kemudian menyebut nama Surabhi. ia memiliki kilas balik dari pertemuan Mukta & Surabhi yang datang ke sana untuk membawanya pulang. Ditambah ia bahkan tak membiarkan ku bertemu Guru didi. ia ingat pertemuan pertamanya dengan Surabhi di mana ia mengatakan kepadanya untuk tak menemui Iccha ma untuk tak ada yang tahu tentang ia berada di penjara di masa lalu. Apa teka-teki ini? Aku tak bisa mengerti jika kamu Mukta lalu mengapa ia melakukannya?

Mukta mengatakan bahwa ceritanya panjang. Divya menyesalkan. tak hanya kamu, tetapi seluruh keluarga telah ditipu. Satu orang datang dalam hidup kita seperti badai dan menghancurkan segalanya.

Sankrant akan berangkat ke rumah sakit ketika ia mendengar seseorang mengetuk pintu. ia melihat sekeliling pergi ke pintu yang tertutup dan bertanya apakah ada seseorang.

Kajri berbicara kepadanya dari dalam. ini aku, dan ma di sini. Ada keributan apa ? Apakah Akash baikbaik saja? ia bertanya padanya apakah Nirbhay bhaiya menguncinya. ia mengatakan kepadanya untuk fokus pada titik utama. Apa yang terjadi di luar? ia mengatakan padanya bahwa Akash telah menggorok pergelangan tangannya. aku tak tahu apa yang akan terjadi tapi ia terus mengulangi bahwa ia tak ingin hidup. Kajri terkejut dan memberitahu nya untuk mencoba membuatnya keluar dari sini. ia tahu siapa yang akan memberinya harapan untuk hidup. Percayalah sekali. buka pintu ini. ia mengangguk dan ia mengatakan kepadanya di mana kuncinya. ia akhirnya membuka pintu dan terkejut melihat kondisi nya. Pergi ke rumah sakit jangan khawatir tentang ku. ia mengatakan padanya untuk melakukan apapun yang ia bisa untuk Akash. ia pergi. ia berdoa kepada Tuhan. Beri aku satu kesempatan. ia mengunci Kadambari didalam lagi dan membuat panggilan pada Meethi.

dokter memberitahu perawat menyiapkan peralatan. Maiyya memegang pergelangan tangan Akash dan berjalan bersama dengannya. Mereka membawanya ke dalam dan ia menunggu di luar.

Dokter mengobati luka Akash, Akash membuka matanya dan mencoba untuk melihat-lihat. Jaana Jogi de naal mulai bermain karena ia memiliki kilas balik kata-kata maiyya. Anakku dan balas dendam terpisah. aku tak bisa menimbang mereka dalam skala yang sama. ia tak akan mati untuk gadis itu.

Di sisi lain, Meethi berdiri dekat jendela dan merasa tak nyaman.

Akash enggerakan tangannya. ia melakukannya lagi untuk melepas infus dan mengalami kesulitan bernapas. Meethi merasakan sesuatu.

Ia melepas transfusi dan akhirnya masker oksigen. ia sulit bernafas. suara membuat perawat melompat. ia dengan cepat bergegas dan mencoba untuk menempatkan masker oksigen kembali tapi ia berteriak padanya. aku tak ingin hidup.

Melihat tak ada pilihan, perawat memanggil. Maiyya bertanya ada apa. ia mengatakan anak mu aneh. ia melepas semua jarum suntik, infus dan masker oksigen dan mengatakan bahwa ia tak ingin hidup. Jika ia tak membiarkan kita memperlakukan nya maka akan menjadi sulit bagi kita untuk menyelamatkannya. ia pergi sementara maiyya menangis memikirkan kondisi anaknya.

Wisnu di Thakur rumah berdiri di depan foto Guru nya didi. Mukku mengatakan kepadanya bagaimana kehidupan Kanha bhaiya & Meethi telah datang ke jalan buntu. Kanha bhaiya telah menandatangani surat cerai dan mudah-mudahan Meethi juga akan melakukannya dalam satu atau dua hari. ia menyeka air matanya. ia menggunakan nama ku untuk menipu mu. aku merasa sangat buruk. ia pergi ke Kanha. aku telah bertemu dengan istri mu. Dengan melihat nya tak ada yang percaya bahwa ia mampu memainkan permainan tersebut. aku berharap aku akan bertemu Guru didi mungkin maka pernikahan tak akan terjadi sama sekali.

Jogi menenangkan nya. tak ada gunanya membahas tentang masa lalu karena tak akan mengurangi rasa sakit. ia ingin bertemu Meethi. Divya mengatakan mungkin ia tak ingin bertemu siapa pun kecuali Mukta dan meminta untuk membiarkan nya mencoba sekali. Divya dan Jogi mengangguk.

Dokter memberitahu perawat untuk memanggil Dr. Tripathi. Maiyya mengatakan mengapa tak ada yang mengatakan apapun. Apa yang terjadi? ia mengatakan apa yang harus diberitahu padamu. denyut nadinya menurun. ia berdiri di pintu kematian sekarang. maiyya menangis memikirkan anaknya.

Meethi berpikir tak tahu mengapa aku merasa begitu gelisah. Mengapa jantungku berdetak begitu cepat?

Dr Tripathi mengobati Akash. Karena angin, kotak vermilion jatuh ke lantai (karpet) di ruang Meethi. ia melihat hal itu dan pergi untuk mengambilnya. ia memiliki kilas balik dari Akash menempatkan vermilion di keningnya pada saat pernikahan.

Dr Tripathi menyarankan untuk membuat Akash melakukan MRI & CT Scan. Karena luka fisik trauma mental meningkat. Itulah alasan mengapa ia tak dapat tetap sadar.

Akash menyebut nama Meethi. Meethi merasakan akash memanggil namanya. Dokter membungkuk untuk mendengar nya mengulang  menyebutkan nama Meethi. Meethi merasakannya lagi. ia menutup telinganya sakit. Mengapa? Mengapa aku mendengarnya lagi dan lagi? Mengapa suaranya menggema di telinga ku? ia menangis tapi kemudian menyeka air matanya.

Mukta menepuk bahunya dari belakang. Meethi melompat terkejut. Mukku melihatnya diam dan marah. Meethi berbagi bahwa ia merasa sangat gelisah. tak tahu mengapa hal ini terjadi. Semakin aku mencoba untuk melupakan akash semakin aku bisa merasakan nya / suaranya di sekitar ku. Suaranya masih menggema di kepala ku. Aku tak tahu bagaimana untuk melupakan nya dan kenangan yang terkait dengannya.

Mukku mengatakan padanya untuk tenang. Jangan tinggal sendirian di kamar. ikut dengan ku ke lantai bawah. Seseorang telah datang untuk bertemu dengan mu dan penting untuk menemui orang itu. Meethi bertanya siapa. Mukku menjawab Wisnu! meethi terkejut.

Meethi terganggu. Mengapa kamu membiarkan nyai? Pergi dan katakan padanya untuk pergi sekarang. aku tak ingin berbicara atau melihat nya. Engkau adikku dan silahkan kirim ia keluar. Aku tak ingin bertemu dengannya. MUKKU menyuruhnya tenang. Wisnu yang asli telah datang, bykan Akash. Wisnu yang sama yang namanya Akash ambil untuk menipu mu. ia ingin bertemu dengan mu sekali dan aku juga merasa bahwa kamu harus menemuinya.

Mereka berdua turun ke bawah. Vishnu menghadap Meethi. ia menatapnya, ia berbalik dan Meethi melihat Akash berdiri di hadapannya.Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 255

Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 254. Please share...!

Blog, Updated at: 13:12