Sinopsis Uttaran Antv Episode 249

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 249. Meethi datang ke kamar dan mengetuk. Tappu adalah mengatur barang-barang di lemari nya. ia mengatakan kepadanya untuk masuk. kamu tahu mengapa kita terus menata ulang barang-barang di lemari? Ini melambangkan bahwa ada sesuatu yang mereka tak mampu untuk mencari tahu.
Meethi bertanya kepadanya apa yang mengganggunya. ia menolak itu. Pertama kamu menceritakan apa yang terjadi? Apa itu yang menjaga pikiran mu? Meethi berkata bahwa aku ingin menghapus semua kenangan, saat-saat yang dihabiskan dengan nya, kenangan tetapi tak bisa memahami bagaimana untuk melakukannya.

Sinopsis Uttaran Antv Episode 249
Sinopsis Uttaran Antv Episode 249
Tappu menjawab bahwa kamu telah datang sangat jauh dari tempat itu. kamu tak akan kembali lagi karena aku tak akan membiarkan mu kembali padanya. kita bisa mematahkan foto, membuang hadiah tetapi hati tak membiarkan kita lupa luka begitu mudah. Hal ini tak mudah untuk melupakan  masa lalu mu. Ini adalah perjalanan panjang. tetapi hubungan yang dimulai dengan kebohongan apa gunanya melanjutkan itu? Jika kamu ingin memutuskan hubungan mu dengan nya maka kamu harus mengambil inisiatif. Aku tak bisa melihat putri ku sedih. aku akan menyarankan mu seperti seorang ibu - mengambil cerai dari Vishnu. meethi kaget setelah mendengar nya.

Sankrant menepuk Akash. Akash bertanya. Dari kapan kamu mulai khawatir pada maiyya? ia menjawab ia hanya memanggilku untuk menyelesaikan tugas yang tak lengkap. Akash gelisah apa yang ia katakan? Sankrant mengatakan untuk membunuh seseorang. Akash ingin tahu siapa. ia menjawab istri mu - Meethi. Akash terkejut.

Jika menjadi seorang ibu, aku akan menyarankan mu untuk mengambil cerai dari Vishnu. Meethi terlalu kaget untuk bereaksi setelah mendengar ini. Perceraian?

Tappu mengangguk. Aku tahu itu tak mudah tetapi kau harus menghapus luka mu sendiri dan kuat. kau juga harus mengeras diri sendiri karena kau percaya padanya lebih dari diri sendiri. kau mencintainya lebih dari diri sendiri. Bagaimana aku katakan, aku tak menyimpulkan apapun mengenai ini, tetapi hati seorang ibu mengatakan bahwa kau harus mengambil perceraian. Membebaskan diri dari hubungan palsu ini.

Meethi tak memiliki keraguan sedikit pun bahwa Akash tak akan menceraikan nya karena ia tak pernah mencintainya. Tapi ini tak akan mengakibatkan nya mendapatkan hukuman atas dosa-dosanya. Tappu membuat nya mengerti. Semua orang melakukan kesalahan tapi itu salah untuk tak belajar dari mereka. Jangan khawatir, ia akan mendapatkan hukumannya. kita bisa melupakan segala sesuatu tetapi (Allah) tak bisa. Semua orang mendapat pengobatan terbaik untuk dosa-dosa mereka atau perbuatan baik sesuai karma mereka. ia juga akan mendapatkannya.

Akash ke bawah dengan pincang dan memanggil maiyya. ia berjalan dengan susah payah. Gomti bertanya tentang kesehatannya. ia bertanya tentang maiyya lagi saat ia diperiksa di kamarnya. Katakan di mana ia karena aku telah mencarinya di mana-mana.

Pavitra datang kesana dan mengatakan ia bisa memberitahu tapi berhenti ketika ia melihat Gomti menatapnya padanya. Gomti mengejeknya dengan mengatakan itu akan lebih baik jika ia tak memiliki anak. ia mengangkat mu untuk 27 tahun yang panjang dan mengingatkan mu tentang janji setiap hari. ia dipercaya kasih banyak namun kau membuang nya untuk seseorang yang kau temui hanya 2 bulan lalu? kau menghancurkan segakanya '. Itu lebih baik jika ia tak memiliki anak daripada memiliki anak seperti mu. ia pasti pergi untuk membunuh dirinya sendiri.

Akash terkejut mendengar mereka berbicara seperti ini. Hal ini berguna untuk berbicara dengan mu. ia pergi untuk membuka pintu dan menemukan maiyya. ia masuk ke dalam tanpa melihat atau berbicara padanya saat ia terus memohon padanya untuk berbicara dengan nya. ia mengikuti nya ke kamarnya pincang kesakitan. ia menutup pintu di wajahnya. ia terus membenturkan pintu dan memintanya untuk membukanya sehingga ia dapat berbicara dengannya sekali. Aku tahu kau marah padaku, tetapi aku melakukan hal yang benar. aku tak ingin kita hidup di kehidupan yang penuh kebencian. buka pintu dan berbicara dengan ku sekali. Akash & maiyya duduk di lantai kesal dipisahkan oleh pintu yang tertutup.

Tappu datang ke Jogi dan ia melihat bahwa ia sedang mengkhawatirkan sesuatu. ia berbagi apa yang ia berbicara dengan Meethi. aku tak ingin Meethi meneruskan hubungan nya dengan Vishnu palsu. tolonf menemukan advokat. Jogi ingin tahu apakah ia telah berbicara kepada Meethi tentang hal itu. Apakah ia dalam kondisi untuk mengambil langkah ini? ia mengangguk. ia juga menginginkan hal yang sama. ia ingin melupakan semua kenangan dan ingin pergi jauh darinya.

Mereka terkejut mendengar suara Kanha. aku juga ingin mengakhiri semua hubungan ku dengan Surabhi. Aku tak tahu apa nama sebenarnya tapi aku tak ingin menjaga hubungan apapun dengan nya. Ini adalah keputusan ku. Tappu mendukung nya.

Akash terus menangis dan memohon pada maiyya untuk membiarkan nya berbicara dengannya sekali. adik-adiknya datang ke sana. Pavitra mengolok-olok nya. kau lemah, mengapa kau tak pergi dan beristirahat. Kami akan merawatnya. kau tak memerlukanmu. ia berkata bahwa aku anaknya. ia hanya marah dengan padaku dan tak ada yang lain. ia akan berbicara kepada ku. Ia kembali ke pintu, tapi Pavitra menghina nya.

Gomti jiji, siapa dia? Oh, ia adalah putra tersayang dari jiji. Kita harus tahu dari surat yang kau siap untuk melanggar janji mu untuk maiyya dan memenuhi janji pernikahan mu untuk Meethi. Ini berarti bahwa maiyya meninggal dan Meethi tinggal tepat? ia menatapnya tak percaya. ia adalah maiyya ku. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. buka pintu maiyya. Aku tahu aku melakukan kesalahan dengan melanggar janji ku. Jangan menghukum diri sendiri. ia menangis. Aku tak akan mampu untuk mengambilnya.

Agarth datang ke sana. ia berkata, hentikan drama ini. Cukup! Kami melihat di surat itu berapa banyak rasa hormat yang kau miliki untuk ibumu dalam hati mu. kau tak pernah berpikir untuk melakukan apa yang maiyya inginkan? Sekarang mengapa ia akan berbicara dengan mu?

Akash memohon untuk membantu nya dalam berbicara dengan maiyya sekali. Aku akan melakukan apa pun yang ia bilang. Hanya buat aku berbicara dengannya sekali. Agarth mengejeknya.

Akash berpikir kau benar, aku merusak kepercayaannya. cinta Meethi menggantikan cinta ku untuk maiyya. aku telah tertipu olehnya. Apa hak ku harus tinggal di rumah ini, dengan keluarga ini? Aku harus pergi dari sini.

Dia mengatakan pada ji mamanya, jika ia ingin ini hanya kemudian menjadi itu. Aku akan pergi jauh dari sini. Agarth tak menunjukkan wajah mu kepada kami lagi. Itu akan lebih baik untuk tak beranak daripada memiliki anak seperti mu. aku masih hidup untuk mengurus adikku. kau tak perlu kembali ke sini. Pergi!

Akash mulai berjalan pergi tapi berbalik untuk melihat. Maiyya merasakan sesuatu tapi Agarth berdiri seperti dinding di antara mereka. ia terlihat marah padanya dan Akash pergi.

Meethi memotong buah sambuk melamun. jarinya terluka dan Akash segera mulai mengisap nya. ia menatapnya kagum sambil tersenyum padanya. Aku bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu. Selama aku bersamamu, tak ada yang dapat menyakiti mu. Meethi melihat ayahnya tersenyum padanya dan memegang tangannya dalam bukunya.

Tiba-tiba bel berbunyi dan ia menyadari ia mulai mencari-cari nya. ia menyadari ia telah bermimpi. Sad piya o re piya dimainkan. Di sisi lain Akash sedang turun tangga dengan kesulitan besar. ia jatuh dari 2 tangga terakhir.Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 250

Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 249. Please share...!

Blog, Updated at: 11:08