Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 78

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 78. Gauri mengatakan pada Kali untuk membiarkannya pergi sekarang. ia membawanya menuju mobil. Gauri bilang aku harus memenangkan ini. Gauri menjawabnya. Biarkan aku melihat apakah ada di belakang panggung mic lain.

Gauri pergi ke belakang panggung dan mencari mic. Kali mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang? Gauri bilang aku tak tahu melakukan sesuatu, kamu tahu aku kala teeka. Kali mengatakan biarkan aku berdoa kepada Ram ji.

kompetisi dimulai. Tuan rumah mengatakan aku bersamamu sekarang .. Dimana Gauri jha? Gauri menempatkan beberapa warna merah di wajah Kali. ia mengatakan tak ada yang bisa mengenali mu dengan cara ini. Kali berjalan di atas panggung. Host mengatakan ada sesuatu di wajah mu? Apakah kamu ingin membersihkannya? Kali mengatakan tidak. ia datang ke atas panggung. Kali bernyanyi di atas panggung. Gauri menempatkan warna di wajahnya juga sehingga ia bisa mengklaim bahwa itu adalah dia.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 78
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 78
Orang itu datang dan melihat bernyanyi. Orang orang mengatakan lagu ini terdengar akrab. Semua orang berdiri dan memberikan Kali motivasi. Gauri datang ke belakang panggung dan mengatakan aku mematikan lampuk. ia pergi ke atas panggung. Semua orang bertepuk tangan untuk Gauri.

host mengatakan ia adalah pemenangnya.

Orang yang datang di belakang panggung. Gauri memenangkan kompetisi. ia begitu bahagia. Kali mengatakan terima kasih karena membuat gauri menang.

Kali melihat orang itu. ia melihat Gauri.

Gauri keluar dan mengatakan pada Kali, aku tak ingin itu. Aku sangat senang. Mad memanggilnya. ia memberikan telepon kepadanya. Mad mengatakan Kali membawa gauri.

Vishwa keluar dari kantor polisi. Prohit menantinya di pintu gerbang.

Orang mengatakan untuk orang lain bahwa gadis itu sangat berbakat. ia bisa membuat orang bahagia. gauri mengatakan pada panggilan aku menang. Ini panggilan untuk pesta. Gauri keluar. Kali mengatakan ke mana gauri pergi? papa Bady datang. ia harus pulang. Orang yang datang di luar setelah Kali tetapi tak bisa melihatnya. ia melihat Gauri. Kemudian ia melihat Kali menuju ke arah yang berbeda.

Dia melihat Kali dan mengatakan itu gadis nya. ia berjalan setelah Kali.

Vishwa keluar. Prohit mengatakan kamu bebas sekarang. Buka matamu. Vishwa mengatakan kebebasan ini diberikan kepada ku ketika aku melihat nya, untuk siapa aku menderita semua ini. Bawa aku pada putri ku.

Swami mengatakan pada neel kami menunggu selama 14 tahun tak setengah jam ini terlihat begitu lama. Kalyani bilang aku tak bisa 'menunggu.

Kali bilang aku harus pulang. ia berlari menuju rumah.

mata Vishwa ditutup. ia mengatakan aku khawatir pada anakku sepanjang tahun ini. Aku memikirkan nasibnya.

Precap-Manjiri mengatakan pada Gauri papa bady ada di rumah. Gauri mengatakan apa yang ingin aku lakukan? menari? Ia telah datang dari penjara bukan piala dunia. Kali mengatakan tolong bantu aku ram ji. 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 78. Please share...!

Blog, Updated at: 16:34